looking for

3.5K 335 11
                                    

















Haechan yang mendengarnya pun melotot.

"Ini tak adil!! Aku mau keluar!!" Haechan berlari ke arah pintu tetapi harus gagal karena Mark menangkapnya.

Mark mengecup bibir Haechan kilat.

"Tak ada bantahan Kak, tunggu sampai Mark kembali....



"Hikkssss Aku membenci mu!!"

Mark menyuntikkan obat bius ke pinggang Haechan lalu mbaringkannya ke ranjang.

"Mark berjanji membawa pulang orang tua Kakak"





Mark keluar dan mengunci pintu para Maid memberi Haechan makanan melalui celah bawah pintu .






Di kantor Jaehyun.

"Jaehyun...should we reapet past??" Tanya Johnny yang tak yakin dengan rencana yang di gunakan Jaehyun.

"Yeah...but before i never think to use this plan, but i've heard Lucas has been kidnapped, they make me use my darkness" Jaehyun menatap berbagai senjata yang tersusun di ruang bawah tanah nya.

"Kau melibatkan Mark dalam masalah pribadi mu, itu pengecut Jung" Johnny yang merakit silencer di kedua senapannya pun menatap Jaehyun.

"I don't care, i've told Mark to come here"

Johnny memutar bola matanya karena keajaiban Jaehyun.

"Hey!! He's Just a Boy!"

"I know dude, but he's a great hacker to take some information from my enemies, it's amazing for a boy who's 17 y.o"

Jaehyun menjelaskan.

"Hhh...i'm done with you, but you know i'm not good   at weapon, i'm a close up fighter"

"Be quiet, how's about Ten?" Jaehyun teringat akan Ten yang tak henti henti nya menangis tadi.

"He's oke"

Tak lama handphone Jaehyun bergetar.

From: Mark
I arrived.


To: Mark
Come to undergroud floor.





Read.




Tak sampai 10 menit Mark telah sampai di tempat yang Jaehyun maksud.

Cling!


Bunyi Lift yang menandakan adanya seseorang yang datang ke ruangan itu.

Mark masuk ke ruangan Jaehyun berada.

"Hyung..."

Mark menatap Jaehyun dan Johnny bergantian.

"Mark i have a mission for you i mean for us" Jaehyun mulai menjelaskan tak tik yang akan di mainkan mereka dan hanya di balas anggukan oleh Mark karena sebagian masalah Jaehyun Mark sudah tahu.

Hacker terprofesional bung!.

"But Mark, i think Jaehyun brings you to his problem, what do you think?" Johnny yang sedari tadi diam pun bersua.

"Hhmm... Jaehyun hyungs enemy make my relationship with my boyfriend destroyed....


Mark menjeda perkataanya



...R's Vision Corp kidnaped my boyfriend's parents and they ask Haechan to broken up with me, my boyfriend's name is Haechan"


Mark menjelaskannya dengan mata yang memancarkan kemarahan dan kelicikan Mark yang hanya tertawa dan bersikap bodoh pun hilang seketika.

Soft And Cool °Jaeyong°Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang