2.

841 63 4
                                    

Warning; typo bertebaran

  Author pov
    "Lah napa lu yang sewot😒" kata jihyo,sambil memajukan bibir nya.
"Tu bibir gak usah di maju in,nanti gua cipok jantungan lo😏" kata jungkook.

"Idih,otak lu itu mesum kali ya kook" kata jihyo.
"Kalian berantam terus nanti jodoh loh"kata nayeon
"Idih,ogah sama kang mesum"kata jihyo sambil pergi kekelas.

S
K
I
P

Jihyo pov
Setelah meninggal kan kantin gua pun berjalan ke kelas dengan sangat kesal gara gara jungkook saat kejadian di kantin tadi.

"Ih tu anak pengen gua buang rasa nya" umpat jihyo.
Disaat gua lagi jalan tiba tiba ada yang nabrak gua
  "Eh lu kalau jalan pake mata ya,gak nengok apa kalau orang lagi jalan!!"bentak jihyo
"Hei yang salah itu elu,elu yang nabrak gua begok!!"teriak lisa,
 
Wah ni anak ngajak gelut sama gua,akhir nya gua sama lisa pun jambak jambakan,hingga seluruh siswa melihat kami yang sedang berantam.


"Kalian berhenti,jangan ada yang berantam"kata jungkook sambil meleraikan kami.dengan kesal gua langsung cabuk ke kelas.

Skip bel pulang sekolah...

  "Mama,anak mu yang cantik ini sudah pulang"teriak jihyo sambil masuk kerumah.
"Jih,sekali lagi kamu teriak,mama lem tu mulut kamu" kata eomma sebal

  Sih jihyo pun cuman senyum saja dengan ucapan nya.
 
"Jih,nanti malam jam 7 kamu harus sudah siap siap" kata appa.
"Baik pa"

Jihyo pov
Gua pun berjalan kekamar dengan sangat kesal,gua pun menjatuh kan diri di tempat tidur,sehingga gua pun ter tidur.

  Malam pun tiba..

"Jih,bangun sayang kamu harus siap siap,karna sebentar lagi kita akan pergi" kata eomma."baik ma"
  
Gua pun selesai berdandan,hanya polesan bedak dan liptint doang.

"baik ma"   Gua pun selesai berdandan,hanya polesan bedak dan liptint doang

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ini lah baju yang gua pake malam ini
Jihyo pov end....

Ahirnya jihyo pun sudah siap dan langsung berjalan meuruni tangga
Skip

Mereka telah sampai di restoran bintang 5 (asal aja ya author nya:*( )
  "Pak,apakah tuan jeon sudah datang?"kata appa ke satpam.
"Oh bapak sudah ditunggu tuan jeon,di ruangan VVIP,mari pak saya antar"kata pak satpam .

Kami pun mengikuti pak satpam,hingga kami pun telah sampai ruangan.

   Jihyo pov
Perasaan gua kok gak enak yah,kayak nya appa punya rahasia yang tidak ku ketahui.

Gua pun duduk dekat eomma,sedangkan appa asik berbicara dengan tuan jeon.hingga akhirnya tuan jeon menyapa

"Hei chan,ini anak kamu ya,cantik kali,emang gak salah pilih gua" kata tuan jeon ke appa.
" jelas dong" balas appa
Gua pun cuman bisa tersenyum

"Annyeong om tante,park jihyo imnida" ucap gua sambil menunduk kan diri
"Gak usah panggil tante,panggil mama aja"ucap tante jeon
"Baik tan eh ma"
Jihyo pov end....

Tbc.

Hai guys author nya update lagi ni,maaf yah kalau cerita nya jelek.
Silahkan vote dan coment ya😊

See you next time....

Dijodohin Jungkook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang