3.

855 60 4
                                    

    "Jeng irene,anak kamu mana,kok belum datang"tanya eomma ke tante irene.
"Bentar lagi paling juga dah sampai"kata tante irene."baiklah"jawab eomma.
Mereka pun berbincang bincang sehingga jihyo tidak di anggap..

"Annyeong semua nya,maaf saya terlambat karena terkena macet."ucap jungkook,

Jihyo pov
Gua pun hanya diam karena eomma dan appa asik berbicara sama tante dan om jeon.tiba tiba ada suara laki laki yang sangat familiar di telinga gua.
  "Annyeong semua nya ,maaf saya terlambat karena terkena macet."kata namja tsb.

Gua pun menoleh dan ternyata..
"Lah elo"kata kami barengan.
Ternyata guys sih jongkook datang eh jungkook maksud nya😅
Jihyo pov end...

Jungkook pov
Pas gua noleh ternyata sih jihyo guys yang datang otomatis gua kaget ya kan(lebay lu kook:<)
Tapi malam ini sih jihyo sexy kali,untung aja gua bisa tahan ya kan.
Dan gua pun duduk didepan jihyo😁
Jungkook pov end..
 
  Jungkook pun tiba dan langsung duduk didepan jihyo.karna tidak ada yang mau bicara,appa pun langsung berbicara.

"Ternyata kalian sudah saling kenal,jadi kita gampang untuk langsung ke inti nya"kata appa
"Ok,kalian kesini ingin kami jodohkan dan pernikahan kalian akan dilakukan minggu depan"kata appa jeon.

Jihyo dan jungkook pun langsung kaget,hingga mereka tersedak saat minum.
"Ma aku kan masih sma,masak udah dijodohkan sih"kata jihyo memohon eomma nya.sih jungkook pun hanya diam dan memperhatikan jihyo yg sedang memohon ke eomma nya.

"Gak pp sayank,Bentar lagi kan kamu udah mau lulusan,gak papa lah,mama pengen nimang cucu,ya kan pa"kata eomma dan di setujuin oleh mereka,sih jihyo pun hanya bisa diam.

"Gimana kalian menerima ini kan jihyo jungkook"kata eomma irene.
"Iya kami terima"kata jungkook datar,dan langsung diberikan tatapan tajam oleh jihyo.

  "Baiklah,kalian jangan khawatir karna keperluan pernikahan sudah kami urus,kalian tinggal melaksanakan nya aja"kata appa chan.
"Kook kamu bawa Jihyo ke apartemen mu,kalian akan tinggal bersama mulai sekarang,dan kau jihyo gak usah khawatir mama udah urus baju nya"kata eomma rose.

  "Ih ma,masak aku harus tinggal sama jungkook,aku mau pulang aja"rengek jihyo,tapi eomma pun tetap pada pendirian nya,dan jihyo pun hanya bisa menurut
 
Skip apartemen jungkook..

Jihyo pun masuk kedalam dan jungkook hanya mengikuti jihyo dari belakang.

Jungkook pov
Gua pun hanya menuruti kata eomma untuk tinggal bareng jihyo.tiba tiba jihyo berhenti dan langsung bertanya.

"Woi kook,kamar nya ada berapa disini,gua gak mau ya tidur sama kelinci tonggos"kata jihyo.
  Wah,ni anak malah nyolot,gua kerjain ni anak enak juga.
"Kamar disini cuman satu dan elo harus tidur sma gua kalau ku gak mau silahkan lu tidur di dapur"kata gua dengan smirk  sambil mendekat ke jihyo sampai dia menabrak dinding
   "Iya i..ya gua ti tidur sama elo"jihyo nya gagap guys dan dia langsung lari ke kamar..

Tbc...

Hai guys,baru update ni semoga suka ya,maaf aja kalau banyak typo nya,kira kira apa yang akan terjadi pada jihyo ya,silah kan vote and coment ya.

See you next time..✋

Dijodohin Jungkook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang