Warning:typo bertebaran
Jihyo nya masih belum sadar apa yang sedang kami lakukan.ketika gua memegang kedua gundukan jihyo,dia nya kaget dan mendorong gua hingga terduduk.astaga gua kan masih kepengen:(
Pov end...Jihyo Pov
"Heh enak aja main nyosor2. haduh bibir aku sudah tidak suci lagi,gara gara kelinci mesum ini!"ucap gua sedih.Eh dianya tampang muka tak berdosa.
"Udah halal juga,ngapain sih takut kan wajar istri muasin suami"ucap dia santai.sumpah ya ni anak pengen gua buang ke sunge biar mati tenggelam."Eh jangan dung kan kasihan,sini biar untuk author nya aja:)"
"Dih enak di lu thor"jihyo nya marah:v
Back Pov"Enak aja lu,huss..huss pergi sana menjauh dari gua"ucap gua sambil mendorong dia agar keluar.Eh tapi tunggu kok gua merasa ada yang aneh,gua pun melihat kebawah,eh anjir bra gua mana:(, tapi sih jungkook malah ketawa, bangsul emang nih anak.Gua pun mendorong dia untuk keluar kamar mandi.gua pun langsung melanjutkan ritual mandi tadi.
Pov end..Jungkook hanya terkekeh atas sifat istri nya yang seperti kekanakan.jungkook pun berjalan kekasih sambil menonton tv,sembari menunggu jihyo siap mandi.emang menurut jungkook dia gak sia sia menolak perjodohan ini ya walaupun tanpa didasarkan cinta.
Jungkook Pov.
Ketika gua asik nonton,jihyo keluar dari kamar mandi menggunakan payama nya dengan motif doraemon.tapi dia melihat gua tajam gara2 kejadian tadi,gua pun pura pura gak tau,dia pun berjalan ke meja rias untuk mengeringkan rambut nya,sambil berkata"sana gantian mandi udah malam nanti masuk angin" ,duh perhatian nya istri gua:),Gua pun berjalan untuk mengambil handuk,tapi sebelum gua kekamar mandi gua berniat menjahili dia,gua berjalan kearah dia dan mencium pipi nya,duh wangi nya tubuh dia:(,dan "ya!!"dia nya kaget terus teriak gua pun langsung lari kekamar mandi .Tbc...
Hallo guys update lagi ni,semoga suka ya.maaf author nya jarang update:)
See you para readers tercinta ku:*
KAMU SEDANG MEMBACA
Dijodohin Jungkook✔
RomantizmJeon jungkook (BTS) Park jihyo (TWICE) "punya dosa apa ya gua sama emak sampe gua dijodohin sama kulkas berjalan" jihyo "Nasib orang ganteng selalu dijodohin"jungkook