6

573 46 3
                                    

Saat gua selesai mandi,gua lihat sih jihyo udah ketiduran di kursi,mungkin kecapekan kali ya.gua pun langsung menuju ke kursi buat gendong jihyo ala bridel style,gua pun menurun
Jihyo ke kasur pelan2 biar gak kebangun . Gue pun  memperhatikan wajah damai jihyo yang menurut gua imut kali,gua pun mencium sekilas bibir dan kening jihyo,dan gua pun langsung pindah untuk tidur disampingnya jihyo.

Jihyo Po
  Gua terbangun karna tiba2 haus,gua pun lihat jam ternyata masih jam 2 malam,tapi gua kok merasa ada yangg berat.Gua pun menoleh ke samping ternyata jungkook tidur sebelah gua,gua pengen teriak tapi kasihan kayak nya dia masih capek karna acara tadi siang,akhirnya gua memutus kan untk pelan turunkan, tangan jungkook dari perut gua.Gua pun dengan masih ngantuk berjalan ke dapur untuk mengambil minum. 
    Gua menuruni tangga sambil merem melek,bayangkan aja jarak dapur sama kamar jauh.Duh ni lagi kenapa sih dapur nya jauh kali dah gitu gelap.akhirnya gua sampai dapur terus gak pake lama gua ambil air di kulkas dan berniat sambil bawa ke kamar.Tapi saat gua mau jalan gua mendengar suara derapan kaki dan bayangan,gua pun takut dan bayangan tersebut makin lama makin mendekat ke gua."Mama anak mu sedang ketakutan:(" dalam hati gua udah gak karuan.akhirnya dia sampai didepan hadapan gua dan gua teriak sambil tutup mata.
Pov end.

  Jungkook menyadari bahwa disampingnya jihyo sudah tidak ada dia pun memutuskan buat mencari jihyo.Jungkook berjalan menuruni tangga dan melihat ke arah dapur karna lampu nya sedang menyala.Jungkook sedang melirik orang dibalik kulkas yg sedang jongkok? Ngapain sih malam" di kulkas pikir nya bergitu.saat Jungkook datang menghampiri nya ternyata sih jihyo dia langsung teriak sambil menutup matanya.gua pun cuman menghembus kan napas lega karna Jungkook kira tadi ada pencuri.

Jungkook POV..
Gua pengen teriak tapi takut dosa sih jihyo masih jongkok sambil merem.gua pun langsung mengangkat badan mungil jihyo dengan bridel style terus jihyo pun langsung kaget.Dia masih natap gua bengong belum nyadar kali ya, terus" iya ji gua tau gua tampan gak usah serius kali"cap gua sambil natap lurus,dia pun sepontan mukul bahu gua pun cuman tersenyum.

Halo guys dah lama ya aku gak pernah update.gimana kangen gak sama cerita aku?.haha maaf" gimana kabar kalian para sidders ku kalian baik aja kan.jangan lupa dibaca ya budayakan memberi jejak⭐ dan 💭.
Selamat malam terima kasih:)

Dijodohin Jungkook✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang