Hay gaees nama gw Park Hyerin gw anaknya Cans(kata bunda sama papa),gw pinter,gw kelas 11 ips A,oh dan gw punya temen namanya Min Jihyo dia bobroqnya sampe ke ubun-ubun,dia cans cuma yaa tingkah nya aja yang ga nyambung sama wajahnya:v dan gw juga punya 1 temen lagi namanya Lee Jihye dia pinter(pinteran dia daripada gw:(( )dia juga cans,dia tapi kalau dah kumpul sama gw and Jihyo weh gela bobroqnya gw kalah jauh..yaa itulah temen-temen gw kita famous(kata anak²)yalah kumpulan cecan:))
Sombong~Author
Bodo penting happy~Hyerin
Oh yh nama geng gw ni 3Perfect:))kenawhy 3perfact bcs kata manteman ku tercinteh kita ini sempurna:vBody goals parah:))pinter juga,tapi bobroqnya minta ampun:))
Segitu ajalah ya perkenalan gw dan tementemen tetcinteh gw Papaii salam cium Hyerin💋
•
•
•
•
•Hay gaees kenalin nama gw Lee Minho(bukan aktor yaa)gw anak paling tampan di sekolah:vgw kelas 11 ips C..di kelas itu gw punya temen bobroq parah namanya Bang Chan dia gans sih tapi yaa gitulah..terus ada Seo Changbin dia juga ga kalah bobroq sama Chan.wajah si Changbin emang sangar tapi hatinya Hello Kitty:v
Dan gw juga punya kenalan adkel ada 4 yang pertama Han Jisung anaknya polos parah:))tapi imut gelaaa..dia kelas 10 ipa B dan dia juga punya temen yang temennya ini juga akrab sama gw dkk itu ada Lee Felix dia itu adek gw ehehehe..terus si Felix punya temen namanya Kim Seungmin galak dia tuh tapi ucul:v dan si Seungmin punya degem walaupun kelasnya sama tapi dia polos parah lebih polos dari Jisung masa namanya Yang Jeongin dia polosss pake banget:)) imut parah lagi hadeuh..
Oh ya gw juga punya adek selain Felix tentunya namanya Lee Jihye dia temennya cewek yang gw taksir..
Udah dulu yaa babaiii😙😙Jangan lupa Voment ya manteman tercintah:*
Salam sayang istri Han Jisung💙
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin Sama Pacar|| STRAY KIDS
Roman pour AdolescentsKalau di jodohinnya sama pacar?ortu kita gatau kalau kita udah pacaran alias kita backstreet gimana perasaan kalian? 👽👽💙 *ini cerita pertama aku:)) nb:ingat ini hanya hayalan aku:)) 'up sesuai Mood:))