__hari ke-3__
Setelah mereka berliburan di puncak selama 3 hari,dan sekarang saatnya mereka pulang. Dan dimana hari terakhir Hyerin bertemu dg Minho sebelum hari pernikahan mereka:)
Minho tuh gabisa diginiin:bSetelah mereka bekemas membereskan barang² mereka ke dalam koper(yelah masa ke dalam tanah)mereka memasukkan kopernya ke dalam tanah.ggg
Memasukkan kopernya ke dalam bagasi mobil masing-masing.Didalem mobil yaa couple²nya:))
Yang pasti yaa...yang udah punya cp yang 1 mobil + beberapa orang yang pasti bakal jadi nyamuk😁
Yang ga bakal ada nyamuk cuma di mobil.Minho sama Hyerin.. Mau tau mereka ngapain?ada dehh...Author mah kaga asik ~Reader 1
Hooh kaga asik lu thor~Reader 2
Dasar lu kaga asik~ Reader 3
Oke okee jangan serbu saiya:(..kalian kepo?mau tempe? Yodah karena bcs aing baik hati keberi tempe dah:))~Author baik hati
Jadi yang dilakuin Hyerin sama Minho dimobil tu.. Si minho sibuk ngegembelin si Hyerin gaes:))
Dan si Hyerin? Cuma pasrah🌚soalnya ntu pipi Hyerin dah merah!!macam tomat busuk.ggg"Yang,kamu tau gk bedanya sinyal sama kamu?"minho.gembel.
"nggk,emang apa bedanya?"hyerin muka merah semerah tomat busuk.gg
"kalau sinyal tu forji"
"kalau aku?"
"forme"
Kasian Hyerin weehhh...kaga napak diaaa!!!
(maap kaga romantis:(aing kaga bisa buat yang romantis:")Oke setelah itu mereka ber-2 mampir ke restoran
Ngapain?~reader
Berenang.gg~Author
Ya makan lah:"(sabar author mah)Oke mereka sampai. Saat turun minho turun duluan,terus bukain pintu mobil Hyerin. Romantis?kaga B aja.
Setelah mereka sampai ternyata minho sudah memesan meja khusus.
Di sana ada 10 meja.gg
1meja buat mereka berdua,yang udah dihiasi dg perasaan dan kasih sayang:))Minho menarikkan kursiHyerin saat hyerin mau duduk kursinya di tarik.gg
Kursi nya di tarik dan mempersilahkan Hyerin duduk,setelah hyerin duduk minho duduk ke tempatnya.
Musik romantis mengiringi mereka saat makan.Hyerin terhura gaes:(
Setelah makan Hyerin kaget tiba² minho berdiri dari duduknya,dan berjalan ke atas panggung.
"Saya ingin berbicara kepada calon istri saya,calon ibu dari anak² saya,calon menantu bunda dan ayah saya,calon pendamping hidup saya,Park Hyerin yang akan berubah menjadi Lee Hyerin untuk naik ke panggung"kata minho dan diiringi oleh tepuk tangan pengunjung restoran.
Gela minho ga berfikir ini muka hyerin yang udah merah kek tomat busuk makin merah+ni badan hyerin kaga napak ni pasti.Hyerin akhirnya naik ke panggung..
Dan minho
Setelah naik kepanggung
Di atas panggung
Saat Hyerin sampai disana tiba² minho memegang tangan Hyerin sambil menatap mata Hyerin dalam sangat dalam sangat dalam...Sambil berkata
"Park Hyerin,terimakasih setelah 2 tahun kita berpacaran,setelah 2 tahun ku kau isi dg kebahagiaan,terimakasih kamu telah bertahan dg sikapku yang aneh,cemburuan,pemarah,egois.Terimakasih sudah mau menanti lama:)terimakasih sudah mau berjuang bersamaku,terimakasih sudah mau bersamaku walaupun aku gak berani buat izin ke ortu kamu untuk jadiin kamu pacar aku,maaf aku gak bisa romantis kaya hayalah di Wattpad kamu.
Maaf aku sering buat kamu menangis,dan maaf terlalu banyak.kekurangan ku:)
Terimakasih sudah menerima aku apa adanya. Terimakasih sudah bertahan. Sampai saat ini,saat dimana 3 hari menuju hari yang kita tunggu selama 2 tahun lamanya. Hari yang kita nantikan. Terimakasih sudah menerimaku sebagai calon pendamping hidupmu,terimakasih sudah menjadi rumah ku disaat aku lelah,disaat aku butuh tempat curhat,terlalu banyak pikiran dan terimakasih sudah mau menjadi calon ibu untuk anak-anak kita kelak. I Love You Park Hyerin😘" kata minho dan di akhiri dg minho mengecup kening Hyerin.
Hyerin terhura sampai dia gak sadar kalau dia nangis. Minho segera menghapus air mata Hyerin, hyerin langsung memeluk Minho dg erat dan berkata
" terimakasih juga sudah memperjuangkan ku,terimakasih juga sudah memilihku sebagai calon ibu dari anak-anak mu kelak:". I Love You Too Lee Minho"Dan restoran penuh dg suara tepuk tangan dari pengunjung yang hadir dan yang menyaksikan kejadian itu..
Minho mengantar Hyerin sampai rumahnya(ciee. Udah berani nganter sampe rumahnya ciee...)setelah mengantar Hyerin pulang dan izin untuk pulang kpd ortu Hyerin,akhirnya Minho pulang.
Ahuhuhu..tau gak sih aku ambyar sendiri pas kalimat minhonya itu:"(
Oh ya maap gabisa buat yang romantis:))
Oke sekian yaa..jangan lupa.kasih Vote(♡˙︶˙♡)
Sekian dari saya Istri Han Jisung rl♥
Salam Sayang
Author Cans
Istri Han Jisung😽♥
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin Sama Pacar|| STRAY KIDS
Teen FictionKalau di jodohinnya sama pacar?ortu kita gatau kalau kita udah pacaran alias kita backstreet gimana perasaan kalian? 👽👽💙 *ini cerita pertama aku:)) nb:ingat ini hanya hayalan aku:)) 'up sesuai Mood:))