Besok adalah hari yang ditunggu oleh Minho dan Hyerin. Ya,hari pernikahan mereka.
Jam menunjukkan pukul 05.00 seorang gadis manis membuka matanya. Bangkit dari tidurnya, dan bergegas pergi ke kamar mandi.
Selesai dia melakukan ritual mandinya,dia duduk didepan cermin sambil bergumam
Aiisshh.. Cantik sekali aku,,
Gak kerasa,besok aku akan menjadi istri dari orang yang aku cintai selama ini.
Backstreet kita selama ini tidak sia-sia ternyata...Dan banyak lagi. Lamunannya pecah seketika di saat...
"HYERIIINNNNNNN...!!!BANGUN WOOYYY.. SARAPAAANNNN!!"Teriak kakak Hyerin,yak itu bener suara menggelegar dari seorang lelaki bernama Park Jinyoung.
Hyerin yang sudah selesai berdandan tanpa berniat menyahuti teriakan menggelegar dari kakaknya,dia langsung keluar kamar dan turun untuk sarapan.
Hyerin sudah duduk di meja makan bersama keluarganya.
"Hyerin mau kemana?kok udah rapi"Mamah
"ah,,mau keluar mah,jalan-jalan sama Temen²"
"Minho ikut?"Papah
"iya mungkin,gatau juga Hyerin"
"emmm... Yaudah,,ayo sarapan dulu"
Keadaan dimeja makan sangat sunyi,hanya suara sendok yang bertabrakan dengan piring.Selesai sarapan,Hyerin pergi ke dapur untuk membersihkan piring. Selesai Hyerin membersihkan piring dia pergi ke kamarnya.
Baru saja Hyerin masuk dan duduk di atas kasurnya ada notifikasi telfon dari
Baby Minho💓💋Calling
Dengan senang hati Hyerin menjawab
"Hallo,,benar ini dengan Park Hyerin?"
Hyerin terkejut,karena yang menerima tlp bukan Minho,malainkan suara pria asing.
"I-iya benar,dg saya.. Ada apa?dan dimana pemilik handphone ini?" hyerin
"saudara Lee Minho mengalami kecelakaan,, sekarang sedang berada di rumah sakit,keadaannya sangat kritis."
"hah?!astaga.. Beritahu saya segera,dimana alamat rumah sakitnya"
Dan saat itu juga terdengar suara isakan tangis dari kamar Hyerin.Jinyoung yang tidak sengaja lewat depan kamar Hyerin terkejut,dan mengetuk pintu kamar. Hyerin belum keluar kamar. Saat mendengar ketukan,dia segera membuka pintu dan memeluk Jinyoung. Jinyoung yang terkejut hampir saja terjatuh.
"kenapa hmm?"
"Minho kak hiks..hiks.."
"kenapa minho?"Jinyoung tenang,karena sebenarnya dia tahu apa yang terjadi.
.
Flashback onMinho akan pergi untuk menjemput Hyerin,dia sudah memiliki janji dengan Hyerin dan teman-teman yang lain.
Minho keluar dari kamar dan sudah ada kedua orang tua Minho.
"Minho?mau kemana kamu?"Mamah
"Mau ke rumah hyerin mah,ada janji sama temen²mau jalan bareng"
"eh,,tidak semudah itu kamu keluar buat ketemu Hyerin"
"maksud papah?"
"sini hp kamu"
"buat apa?"tanya minho dg memberikan hpnya kepada sang papah.
"papah mau ngerjain Hyerin"
"iishh.. Pah bilang sama keluarganya juga,, nanti Minho dikira yang salah,padahal mah papah_-"
"iya . Papah udah bilang ke anggota keluarganya."Papah Minho menelpon Hyerin
Minho terkekeh mendengar nada khawatir Hyerin.
Flashback off
Jadi begitu gaess... Ini cuma prank.
Setelah itu Jinyoung menenangkan Hyerin. Setelah Hyerin tenang. Jinyoung keluar dari kamar Hyerin.
Tidak lama,Hyerin mendengar suara ketukan dari pintu kamarnya.
Dia membuka pintu kamar dan dikejutkan dengan orang yang ada di sana."Minhoo...."Hyerin memeluk Minho dg sangat erat.
"eh.. Kok nangis?? "Minho
"hiks.. Kamu jahat hiks... Terus hiks.. Tadi hiks.. Siapa hiks.. Yang nelpon aku hiks... "Hyerin dg isakan
"hahahah... Itu tadi papa aku.. Maaf ya,udah buat kamu nangis.."Minho
"Hiks prank nya ,ga lucu hiks.."
"udah ih jangan nangis.. Kan aku ada di sini.."
"iya hiks.."
"udah ayo,kamu siap-siap ,,kita kan udah ada janji sama yang lain."Hyerin masuk ke kamarnya untuk bersiap lagi iya lagi,karena makeupnya luntur akibat nangis.
Hahaha.. Hayo siapa yang kesel dan ngira Minho kecelakaan beneran..
Ya ga mungkin aku buat gituu.. Kan besok mereka nikah.Oh ya btw,, adegan NC nya aku buat ata nggk? Gausah ajalah ya..:")
Aku ga bisa buat adegan NC gaes..Okey makasih yang udah baca.. Aku ga minta kalian kasih Vote,tapi yang berbaik hati ngasih Vote makasih banyak ya heheh(づ ̄ ³ ̄)づ
KAMU SEDANG MEMBACA
Di Jodohin Sama Pacar|| STRAY KIDS
Teen FictionKalau di jodohinnya sama pacar?ortu kita gatau kalau kita udah pacaran alias kita backstreet gimana perasaan kalian? 👽👽💙 *ini cerita pertama aku:)) nb:ingat ini hanya hayalan aku:)) 'up sesuai Mood:))