9

20 3 0
                                    

Kalian ingetkan di chap kemarin Hyerin cemburu ke Minho karena ngeliat Minho berduaan ama Yoora.
Nah di Chap ini Minho bakal minta maap ke Hyerin. Untung Minhonya pekaan yak!kalau kaga kan berabe,bisa²kaga jadi nikah mereka gara² Hyerin cemburu dan Minho ga peka/minta maap duluan.

Okeyy

Langsung aja yak:)))








Cekidot🐓🐓













🐢🐢🐢

.
Suasana di dalam mobil saat ini sangat hening.

Minho akan minta maaf ke Hyerin,dia membelokkan mobilnya ke arah berlawanan dari arah rumah Hyerin. Hyerin yang sadar akan hal itu

"Kita mau kemana?"Hyerin
"Udah ikut aja"Minho

Hyerin mah pasrah aja,kalaupun diculik kan ama calon suami.

Akhirnya mobil Minho berhenti di depan taman. Sederhana,tapi di taman itu sudah dihiasi dg Lampu-lampu yang indah. Ada balon²,karena memang hari ini Malam Minggu jadi taman dihias. Dan disana cukup ramai dg anak² remaja yang berpacaran.

Hyerin terkejut,taman ini lumayan dekat dg rumahnya tapi dia tidak pernah tau kalau malam minggu taman ini dihias dg indah.

Ya gimana mau tau,orang malming VC ama Minho didalam kamar doang-Hyerin

Minho mengajak Hyerin ke suatu kursi taman yang ada disana,di dekat air mancur atau apalah itu bahasa indonya aku lupa:b

Mereka duduk di sana,keadaan hening beberapa saat. Sampai

"Hyerin."Minho
Sambil memegang tangan Hyerin.
Hyerin terkejut,karena tangannya tiba² dipegang. Hyerin menatap wajah minho
"hm?"hyerin
"Jangan marah ya"
"aku gak marah kok"
"bohong,kamu cemburu kan,aku ngomong berdua ama Yoora tadi?"Minho,dg senyum yang mengejek(?)
Pipi Hyerin merah gaes ditatap begitu doang.
"ya,kamu tau sendiri kenapa nanya"Hyerin dg berpaling menatap arah lain. Wajahnya merah.
"Aku minta maaf ya,Yoora itu teman sekelas aku. Dia akrab sama aku,kamu tau kan?kita hanya sekedar teman"
"hmm..aku tau"
"udah ya,jangan marah"minho sambil menarik(?)wajah Hyerin agar menghadap ke arahnya. Dan mengecup kening Hyerin. Sumpah wajah Hyerin sudah merah dg sempurna.
"eh,kok merah sih mukanya?"
"udah ah,ayo pulang,udah malem bunda pasti nyariin"

Minho dan Hyerin pergi dari taman,dan Minho mengantar Hyerin pulang.

Mereka sudah ada didepan rumah Hyerin,saat Minho akan masuk ke dalam Mobil untuk pulang

"eh Minho,masuk sini"Park Jinyoung
Kalian masih ingetkan siapa park Jinyoung?amasa gainget:"(oke aku ingetin. Park Jinyoung itu kakak nya Hyerin. Okey?udah inget. Okay lanjut...
"eh,nggk bang,udah malem mau balik,ditunggu sama Bunda"Minho
"oh,yaudah,hati² yak,jangan ngebut,ntar adek gw kaga jadi nikah"
"hahahah..iya bang,pamit dulu ya,mari.."

Minho pergi meninggalkan rumah Hyerin...









.

Hallo manteman
Aiem bek:")

Ada yang rindu ama work ini?kaga ada?yodahlahya:")

Jangan lupa Vote yak:"(
Sedih aku tu,
Yang baca 113 yang vote cuma 17:"(

Jangan di baca doang,di Vote juga ya:))

Gomawo💕

Di Jodohin Sama Pacar|| STRAY KIDSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang