Pertama

1.3K 28 4
                                    

Mentari telah muncul dari persembunyian nya,memancarkan sinarnya yang masuk melalui celah jendela kamar yang tertutup gordyn tembus cahaya seorang gadis cantik tersebut,disusul dengan bunyi alarm dari jam weakernya.

KRIIIINGGGGGG!!!!!
"Enghhh jam berapa siih" dengan suara serak khas bangun tidur,dan meregangkan otot nya lalu langsung beranjak bangun dan mengambil handphone di atas nakas nya.

Tingg
Tingg
Tingg

"Cecan's Squad"

Keylamnd16_ :"Bangun woi!! @Hellena109_ gue nanti jemput lo oke? Bay!"

SyhnaAurel77_ :" @Hellena109_ ,Pr fisika bu Cleo u udah selesai kan? Hmm berangkat pagi,gue mau nyontek. Bikos gue ga sempet hehe:v kan lo baik hell :* ,jangan lupa lo pada jemput gue! Awas aja kalo gue di tinggal."

Hellena109_ :" ydh ntrn gue siap siap,lo krmh aj @keylamnd16_ "

Hellena109_:"Yeeee kutil badak,ponakan miper! Lo ngkut mkr jg anying,gue ad bbrp no yg blm kelar suu @SyhnaAurel77_ "

SyhnaAurel77_ :"oksi oksi:* "

🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂🍂

Setelah bersiap siap,Hellen langsung menuju ke meja makan yang Sudah ada papa dan mama nya.
"Pagi Pa,Ma"-Hellen

"Pagi sayang"-kedua nya

"Hellen,nanti kamu berangkat ke sekolah sama siapa?" ucap wanita paruh baya yang sedang mengoleskan selai ke roti. Ya wanita itu adalah mama Hellen yang bernama Fara Lestari Ayodhya.

"Nanti Keyla jemput Hellen ma,tadi dia udah chat Hellen"-Hellen

"Yaudah kalo gitu,nanti pulang papa gabisa jemput,masih ada meeting di perusahaan cabang,jadi kalo minta jemput,pak Darto bisa jemput kamu"-Papa

"Hmm yaudah pa"-Hellen

Laki laki itu pun mengangguk dan melanjutkan sarapan nya. Oh iya kalian belum tau kan bapak nya Hellen siapa?:v nih author kasitau namanya adalah Wijaya Jordhanny Keynandra.
Nah udah tau kan:v mwehehe jadi tau lah asal muasal nama Hellen yang ada Keyfara nya dari mana:v /gapeduliii aelah thoorrr:) ngebacot mulu sih:)

Tinn Tinn -Keyla dateng

"Pa,ma Hellen berangkat ya,Keyla udah dateng noh Assalamualaikum"-Hellen dengan mencium punggung tangan papa mama nya.

"Waalaikumsalam, yaudah ati ati. Jangan ngebut"-Fara

"Cepetan naek suuu!!!"-Keyla

"Yee sabar anying ngegas!,btw nanti kita jemput ponakan miper dulu?"-Hellen

"Iya lah,kalo kaga di jemput,nanti koar dia kek cabe kurang asupan"-Keyla

Skip sekolah📚

Mereka berjalan ke kelas melewati koridor,jelas mereka menjadi perhatian di SMA Hayden karena kecantikannya yang membuat sebagian besar ciwi ciwi di SMA Hayden Iri,terlebih pada Hellen

'Idih najong! Sok cantik sih,dasar cabe!'

'Eh trio sini sini abang anter'

'Woii masdep gue anying!'

'Semoga Gerald ku ngga kepincut sama cabe cem lorang yak. Karna gue yang lebih cantik daripada lorang!'

'Wah canss banget anjirr'

HELLENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang