Teman Baru

725 28 5
                                    

Apakah aku salah untuk menyukaimu?
Aku hanya ingin memendam rasa Ini. Sendiri. Tapi mengapa begitu sulit? Apakah kamu juga mempunyai perasaan yang sama sepertiku? Entahlah aku mulai bingung dengan perasaan ku sendiri.

"Hel,lo tau nggak? Ternyata anak baru itu bakalan masuk kelas kita." ucap Syahna sebagai pembuka topik.

"Astaghfirullah ukhtiii,tidak baik pagi pagi ngegosip teruss. Malu ah sama belek mata masih sisa noh." timpal Keyla sambil tertawa.

"Yeee kagak,ini nih.. Pelajaran pak Hamdan tidur terkena siraman rohani gegara banyak dosa ya gini nih.. Suudzon teroooosss!!" cerca Syahna.

"Lah? Ngegas?" Ucap Syahna lagi,seolah tak terima.

"Na,Key... Kalian bisa diem? Oh atau nggak akuurrr aja sehari,tanpa ada perdebatan bisa? Kalo bisa gue syukuran deh" ucap Hellen lembut.

"Lah gak bisa donggg!! Eh btw lo kenapa Hell? Lesu gitu? Nggak sarapan? Ngantin skuyy!!!" Titah Syahna dengan semangat 45 nya.

"Nggak deh,kalo lo mau ke kantin ya silahkan" jawab Hellen sekenanya.

"Lo kenapa si Hel? Kalo ada masalah,jangan sungkan buat cerita ke kita kita" ucap Keyla.

"Nah betul!" sambung Syahna.

"Emm itu,gue bingung" ujar Hellen.

"Bingung apalagi sih? Jawab keduanya.

"Pr nya banyak?" -Keyla

"Punya utang?" -Syahna

"Disuruh nyari kantung ajaib doraemon di khayangan mimi peri?"-Keyla

"Disuruh salto pake tangan?"-Syahna

"Makan bubur pake sumpit?"-Keyla

"Di ajak nikah sama MANURIOS?"-Syahna

"APA DIJODOHIN SAMA ANAK NYA PAK BAYU????!!" tanya Syahna dan Keyla bertubi tubi.

"Ish! Kaliannn!!! Enggak gitu,gue bingung sama perasaan gue sendiri. Hati gue bilang iya,tapi otak bilang enggak." jawab hellen. "Emang Hati sama Otak kadang gak bisa akur kayak kalian" cibir Hellen lagi

"Kita kalo lagi akur mah dikira berantem.. Diem dikit dibilang, 'Ada masalah hidup apa sih? Kok tumben diem?' gitu pasti. Emang orang yang sering bener aktif,kalo diem sedikit dikira ada masalah. Maka dari itu,gue dan Keyla harus guni terusss. Senyum,walaupun suasana hati dan pikiran nggak senyum" titah Syahna.

...

Bel masuk pun berbunyi, murid kelas XI IPA2 sudah penasaran dengan sosok murid baru yang katanya jika perempuan akan dijadikan pacar Akbar,ketua kelas yang sangat irit ngomong,dan Dia dari kelas X sampai sekarang belum juga ada gosip tentang dirinya dekat dengan siswi/perempuan. Dan jika laki laki,maka akan dijadikan Gebetan Syahna,karna ia adalah orang yang paling lama betah nya jika untuk tidak melabuhkan hati pada laki laki.

"Baiklah anak anak,kalian akan kedatangan teman baru. Dia masih di ruangan kepala sekolah,sedang mengurus data murid disana" ujar Bu Leni.

"Cowok atau cewek bu?" tanya Rama.

"Cewek,memangnya ada apa kamu menannyakan seperti itu? Gebetan kamu dimana mana... Nanti Syahna di kemanain?" ucap Bu Leni sembari tertawa. Bu Leni adalah seorang guru yang tidak terlalu tua,tetapi masih seperti anak muda. Ia jarang sekali marah, tetapi jika sudah marah, wahh bisa di pastikan kalian akan mendapat hadiah spektakulerr

HELLENTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang