2.

30 4 1
                                    

"nae apen naboda jiteun geudae georeumi nae du nunen naboda deo nal wihae heullyeojun geu nunmuri"

"Di hadapanku, langkah kakimu lebih berat dibanding langkahku Di mataku, air matamu menetes lebih sering karenaku dibanding karenamu sendiri"

EXO~STRONGER (EX'ACT)

Chapter 2.

Wanita itu kini tengah memakan makan malamnya dengan lahap. Seperti orang yang telah tidak menerima asupan selama berhari-hari. Padahal ia hanya kelewatan satu seperempat jam dari waktu makan idealnya. Tugas yang menumpuk, membuatnya baru bisa pulang dan sampai rumah pada saat matahari sudah terlelap dan berganti dengan rembulan yang telah bersinar terang pada langit biru yang menggelap.

Baekhyun memang menjaga ketat pola makannya. Ia tak ingin tumbuh menjadi gadis yang pendek dan gendut. Sudah cukup dirinya mempunyai tubuh yang pendek, ia tak ingin dirinya gendut pula.

Ting!

Ting!

Ting!

Sebuah benda persegi berdering memecahkan atensinya. Ia menatap ponselnya yang berada di dalam tas selempang di sampingnya. Sembari tetap melahap makanannya, ia tetap mengambil ponsel itu dengan tangannya yang lain yang sedari tadi memegang piringnya agar tak bergeser.

Bunyi khas dari aplikasi linenya membuat Baekhyun segera mengaktifkan ponselnya, dan terpampang jelas nama seseorang yang ia yakini sebagai Chanyeol.

Dengan senyuman yang tercetak di wajahnya, ia menggesekkan jemarinya di atas ponsel itu. Dan senyumannya bertambah lebar saat dilihatnya isi pesan dari orang itu.

LINE

Real_Pcy

Real_Pcy: Add back, Chanyeol

Real_Pcy: Baek, apa yang sedang kamu lakukan?

Real_Pcy: Baek? Belum tidur kan?

Baekhyunee_: Done, Yeol

Baekhyunee_: Aku sedang makan

Baekhyunee_: Bila aku sudah tidur, mana mungkin aku membalas linemu

Real_Pcy: Apa aku mengganggumu?

Real_Pcy: Hahaha maafkan aku

Baekhyunee_: Sama sekali tak menggangu

Baekhyunee_: Tak apa

Real_Pcy: Baek, maafkan aku

Baekhyunee_: Maaf? Untuk apa?

Real_Pcy: Aku tak dapat pergi ke rumahmu.

Baekhyunee_: Ah, tak apa. Aku juga sedang sangat lelah hari ini

Real_Pcy: Ah, tepat sekali! Tapi bisakah aku meminta alamatmu? Untuk persiapan hehe..

Baekhyunee_: Tentu saja. Perum. XX No. 04

Real_Pcy: Terimakasih, Baek

Real_Pcy: Sudah dulu ya, aku ada pekerjaan

Baekhyunee_: Ah, tentu saja! Bye...

Real_Pcy: Bye, cantik...

Pipi Baekhyun memanas. Baekhyun merona. Dirinya tak menyangka bila ia dikatakan cantik oleh Chanyeol. Sepertinya Chanyeol memang telah berhasil menarik perhatian Baekhyun. Lihat saja, kini Baekhyun sudah seperti orang gila. Tersenyum-senyum sendiri, dan bila dirinya mengingat pesan Chanyeol yang terakhir, dirinya akan menghentak-hentakkan kakinya ke lantai sambil berteriak "Awww!"

STRONGER (ChanBaek GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang