5

19 3 0
                                    

"Merasa lebih kuat, merasa lebih kuat

Kegelapan panjang terangkat

Seperti sinar matahari, kita lebih kuat, aku dan kamu"

"Feeling stronger feeling stronger

gireottdeon eodumi geothyeogago

haessalcheoreom stronger me and you"

EXO ~ STRONGER (EX'ACT)

Para tamu undangan kini telah berkumpul di luar ruangan kediaman keluarga Oh. Acara ini memang sengaja dilakukan outdoor mengingat banyaknya tamu yang diundang dalam acara kali ini. Yeah walaupun sebenarnya bila dilakukan didalam ruangan sekalipun cukup, mengingat memang rumah, oh tidak lebih tepatnya mansion keluarga Oh memang sangat-sangat besar.

Acara akan segera dimulai namun ditunda terlebih dahulu karena seseorang yang berperang penting dalam acara ini belum hadir. Sehun. Kemana perginya pria berkulit putih itu padahal dialah pemilik pesta ini. Dan mengingat ini adalah tempat kediamannya kemana perginya pria itu.

Pemandu acara bahkan telah kesulitan menangani ini semua. Para tamu undangan sudah banyak yang menanyakan dimana keberadaan Sehun, sang inti pesta.

Semua tamu undangan mencoba menunggu sembari menikmati beberapa hidangan yang tersedia. Bahkan Jongin yang sudah datang terlebih dahulu, diminta oleh orang tua Sehun untuk menghibur para tamu. Mengingat Jongin adalah teman dekat Sehun selain Chanyeol, membuat orang tua Sehun mengenal Jongin.

Jongin mengambil sebuah microphone yang sengaja diletakkan di sebuah meja yang ada disana. Baru saja Jongin ingin berbicara, namun seketika sebuah mobil berwarna hitam legam itu masuk kedalam tempat itu dengan diikuti satu mobil lagi berwarna merah bersinar dibelakangnya membuat semua orang disana menjadi terdiam dan menatap mereka. Pintu terbuka menampakkan Sehun dengan diikuti seorang wanita yang kini ia raih lengannya dan menggengamnya posesif. Luhan. Wanita itu terlihat sangat cantik, ditambah pula dengan sesosok manusia tampan yang ada disampingnya kini, membuat mereka layak dikatakan pasangan serasi.

Pintu lain terbuka, juga menampilkan sepasang kekasih yang terlihat sangat-sangat sempurna. Mereka dapat menarik perhatian seluruh pasang mata yang ada disana melebihi pasangan sebelumnya. Chanyeol dan juga Baekhyun. Mereka berjalan beriringan sembari mengaitkan kedua lengan mereka.

Acara pun segera dilanjutkan dengan meriah. Tak ada satu orang pun yang tak menikmati perayaan ini. Pesta ini diadakan untuk merayakan ulang tahun Sehun yang ke-17. Sedari awal acara dimulai, Sehun terus saja membuat Luhan untuk terus bersamanya. Membuat banyak orang menatap iri Luhan. Banyak orang yang menatap Luhan senang, karena akhirnya si pria dingin tukang ngalus dan tebar pesona itu telah menemukan wanita yang tepat. Setidaknya mereka tak akan melihat banyak wanita menangis karena ditolak, atau diPHP-in Sehun. Mereka dapat melihat kalau Sehun benar-benar mencintai wanita itu, dilihat dari caranya menatap dan membuatnya selalu bersamanya. Sehun benar-benar mencintainya.

Sehun-ssi, ayo ucapkan dulu pengharapanmu...baru tiup lilinnya! Sehun mengangguk palan dan tersenyum kecil lalu menatap Luhan. Luhan tersenyum melihat Sehun tersenyum, seakan melihat ribuan bunga yang tengah bermekaran ditaman.

Sehun melipat kedua tangannya, menutup matanya sembari tersenyum kecil. Sehun tersenyum semakin lebar setelah mengucapkan permintaannya pada Sang Maha Kuasa. Acara potong kue pun berlangsung. Sehun memotong kue dalam jumlah yang besar. Meletakkannya pada sebuah piring ceper berukuran kecil.

Eomma, terimakasih karena telah menjaga, merawat, dan menyayangiku selama ini. Sampai kapanpun aku tak akan pernah dapat membalas semua itu, Eomma! Sehun memotong kecil kue itu menyuapkan potongan pertama pada ibunya. Sang ibu tersenyum lalu membuka mulutnya untuk menerima suapan anak tunggal kesayangannya itu. Ibunya memeluk Sehun erat, lalu menyuruh Sehun untuk menundukkan kepalanya. Sehun menurut, ia tahu kalau ibunya ingin menciumnya. Ibunya memberikan kecupan ringan dikening mulus nan putih Sehun. Semua orang bertepuk tangan, terharu akan pemandangan yang dilihat.

STRONGER (ChanBaek GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang