7

41 2 2
                                    

"Setiap kali aku gagal, setiap kali aku jatuh

Berikan aku kekuatan dan aku akan lebih kuat

Setiap kali aku ragu, setiap kali aku kalah

Kamu membiarkan aku tumbuh sebesar ini"

"Every time I fail every time I fall

naege himeul jwo deo ganghaejil teni

Every time I doubt every time I lose

nareul ireohgena jarage haesseo"

EXO ~ STRONGER (EX'ACT)

Seorang wanita hanya tersenyum menatap sebuah pintu yang tertutup rapat dihadapannya. Ingin sekali dirinya tertawa, namun diurungkannya.

Dirinya terus saja terkekeh kecil mengingat seluruh tingkah pria tiang itu. Aigoo!

# Flashback On #

Baekhyun merasakan pening pada kepalanya.

Aish... Baekhyun meringis kecil sembari memegangi kepalanya.

Baekhyun terus saja berusaha mengumpulkan seluuh kesadarannya yang sempat menghilang karena kejadian tadi.

Baekhyun melihat kearah pria yang kini tengah menatapnya intens. Baekhyun terus menatap mata Chanyeol dalam. Sebenarnya apa yang Chanyeol lihat?

Baekhyun merasa Chanyeol tak melihat kearah wajahnya. Kalau Chanyeol menatap wajahnya, pasti kini Chanyeol tahu kalau dirinya telah sadar dan tengah memperhatikan dia. Tapi ini? Ige mwoya?

Baekhyun melihat Chanyeol yang memukul-mukuli kepalanya, Baekhyun ingin sekali bertanya apa yang sedang pria itu lakukan? Namun baru saja dirinya akan bertanya, dirinya mendengar dan melihat tingkah aneh pria itu.

Aish jinjja?! Apa seorang Park Chanyeol tak dapat menahan nafsunya? Chanyeol terus saja mengoceh-oceh tidak jelas. Dirinya terus saja memukul-mukul kepalanya sembari merutuki dirinya sendiri.

Chanyeol tahan! Chanyeol terus saja menahan dirinya. Buru-buru dirinya lari kearah ruangan yang menurutnya cocok untuk tempat pelariannya.

Chanyeol lari masuk ke kamar mandi, ditutupnya rapat pintu itu. Dirinya masih saja mengatur nafasnya yang naik turun.

Sepertinya aku akan menghabiskan sabun ini sekarang.

Baekhyun mendengar semua ucapan-ucapan Chanyeol. Dirinya terkekeh setiap kali mengingat semuanya.

Krekk~~

Baekhyun segera menghentikan tawanya. Dirinya langsung saja mengambil gelas yang ada diatas nakas samping ranjang yang ia tiduri.

Baek, kau sudah bangun? Chanyeol terlihat terkejut melihat Baekhyun yang sedang minum air. Baekhyun mengangguk sembari mengusap sisa-sisa air yang tertinggal di sisi-sisi bibirnya.

Baekhyun menoleh kearah Chanyeol, membuat Chanyeol membalikkan tubuhnya kearah Baekhyun. Chanyeol sedikit melebarkan wajahnya melihat pakaian Baekhyun yang sedikit tersingkap dibagian atas. Dua kancing atas Baekhyun terlepas membuat Chanyeol dapat melihat kain hitam yang tengah membungkus menutupi bagian sensitivenya.

Chanyeol merasa frustasi, setelah bersusah payah dirinya menidurkan kembali miliknya karena Baekhyun, hingga satu batang sabun yang baru saja dibeli Chanyeol untung cadangan telah lenyap, kini lihatlah, Baekhyun kembali membangunkan adik Chanyeol yang baru saja tertidur. Chanyeol menatap kosong kearah Baekhyun.

Chan?

Chan? Baekhyun melambai-lambaikan tangannya didepan wajah Chanyeol membuat Chanyeol sedikit tersentak karena terkejut.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 13, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

STRONGER (ChanBaek GS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang