ILoveYou🔞

10.4K 123 15
                                    

Rena terbangun dari mimpinya berkat alarm pagi yang memenuhi kamar Hana,sahabatnya.

"Hah cuma mimpi," gumam Rena.

Rena segera bersiap untuk pulang, Daddy nya pasti sudah menunggu dirumah.

Rumah Rena

"Mom!" teriak Rena.

"Halo sayang," Sora memeluk Rena.

"Mommy pulang kok gak ngabarin Rena si?" tanya Rena megerucutkan bibirnya lucu.

"Mom cuma sebentar sayang, setelah ini mom harus kembali bekerja. Mom akan pergi ke California."

"Mom..." rengek Rena.

"Mom pergi dulu ya sayang? Daddy ada didalam. Dia baru pulang dari kantor tadi pagi."

"Baiklah."

"Bye sayang."

Rena menampilkan senyum nakalnya. Daniel sudah pulang. Rena sangat merindukan Daniel, padahal baru sehari tidak bertemu.

"Dad- Tante Nahee!" teriak Rena melihat Nahee yang sedang berada didapur.

"Rena! Apa kabar sayang?" Nahee memeluk Rena. Rena tersenyum senang.

Mereka menghabiskan waktu berbincang didapur. Mengabaikan Daniel yang sedang menatap mereka dengan tatapan lapar?

"Apakah kau tidak merindukan daddy?" tanya Daniel. Rena yang mendengarnya langsung berlari memeluk Daniel.

"Hehe, Daddy." Rena menenggelamkan wajahnya dipotongan leher Daniel. Membuat Daniel terkekeh.

"Yasudah lanjutkan saja, aku harus segera pergi ke butik," pamit Nahee. Daniel mengangguk.

"Hati-hati Tante!" teriak Rena.

"It's show time babe," bisik Daniel seduktif.

Rena mendesah nikmat kala bibir Daniel sibuk menyesap dan menjilat lehernya. Daniel membuat banyak kissmark dileher Rena. Posisinya Daniel dan Rena berada disofa ruang tengah. Dengan TV yang menyala dan beberapa minuman kaleng serta cemilan yang berjajar diatas meja.

Rena berada dipangkuan Daniel. Mendesah nikmat, meremat rambut belakang Daniel.

"Eunghhh....Dadh..daddy...nikmat...ahhhh." desah Rena.

Daniel membuka kaos oversize milik Rena. Memperlihatkan bra hitam yang Rena pakai. Rena menarik tengkuk Daniel.

"Hmppphhh"

"Euumhhhh"

Desah keduanya. Daniel mencium Rena dengan brutal. Menyesap, menjilat, menggigit bibir atas bawah Rena. Daniel tak henti mengulum bibir Rena, menatap mata sayu Rena. Rena melesakan lidahnya terlebih dahulu, mengajak lidah Daniel berperang. Daniel mengulum lidah Rena. Rena mendesah kenikmatan. Daniel yang sudah tidak tahan segera melepaskan bra yang berada ditubuh Rena.

"Dad hisap payudaraku, cepat."

"Kanan atau kiri?" goda Daniel.

"Semuanya, semuanya dad- AKH!" teriak Rena.

Rena menggesekan bagian bawah tubuhnya diatas pangkuan Daniel. Daniel menggeram nikmat sembari menghisap payudara Rena. Daniel sangat menyukai payudara Rena. Rena mencium dahi Daniel dalam. Menyampaikan rasa sayangnya pada sang ayah.

Daniel masih asik dengan kulumannya pada payudara Rena. Bergantian kanan dan kiri. Sesekali meremat gemas payudara besar milik Rena.

"Ahhh ahhh daddy pelan-pelan ahhh ahhh."

DADDY - Kang Daniel 🔞Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang