1.First Time

247 28 0
                                    

Mian kalo Typo bertebaran

.

.

.

.

.

16 tahun kemudian...

Pagi ini seperti biasa hari rose diawali tanpa kebahagian dan sebuah senyuman walau hanya sedikit.Kadang eomma rose berdoa agar tuhan mengirim mereka seorang malaikat yang dapat merubah sifat rose menjadi rose yang ceria,ramah, dan tentunya mudah tersenyum.

"Eomma rose berangkat kuliah dulu" Teriak rose yang baru turun tangga kepada eomma nya yang sedang sarapan di ruang makan.

"Kau tidak sarapan dulu rose?" Tanya eomma nya rose

"Ani eomma,Aku sudah terlambat ke kampus." Jawab rose.Kampus?ya kampus karena sekarang rose sudah masuk Seoul University semester 4.

🏵🏵🏵

Saat sampai kampusnya rose langsung masuk ke kelas nya karena dia sudah hampir terlambat.

-skip kelas

"Yak,rose kau hampir terlambat" Ucap salah satu sahabat rose yang berkebangsaan Thailand.

"Ne ne,aku tau" Balas rose malas,datar,dan dingin.

" Ayolah rose..sekali saja tidak dingin,bisa tidak?"tanya jisoo karena bosan dengan sifat dingin yang dimiliki salah satu sahabatnya ini.

"Ani " Jawab rose dengan singkat,padat,jelas dan pastinya dingin + datar.

Sahabat sahabat rose memang sudah biasa dicuek-in oleh rose,walau terkadang mereka kesal dengan sifat rose.Tapi tidak dengan satu cowok yang tingginya mirip tiang/gak / siapa lagi kalo bukan chanyeol.Bahkan itu yang membuat nya suka dengan rose.

🏵🏵🏵

Kini mereka (rose,lisa,jennie dan jisoo) sedang berada di kantin kampus mereka.

"Kalian mau pesan apa?Biar gue yang pesan" Tanya lisa pada ke-3 sahabatnya.

"Gue mau nasi goreng kimchi,minum nya jus mangga" Ucap jisoo dengan semangat karena dia sedang lapar sekarang ini.

"Aelah jisoo eonnie semangat banget dah.Ya udah samain aja.Sekalian deh pesanin untuk ceye oppa mana tau nanti dia kesini." Balas jennie sambil melirik ke jisoo yang sedang nyengir nyengir ga jelas.Sedang kan rose cuma diam lihat kelakuan sahabatnya ini.

Saat lisa pergi memesan tak lama datang lah sesosok makhluk astral yang tingginya selangit /gak /maksudnya datanglah seorang laki laki.Ya siapa lagi kalo bukan si chanyeol.Yang sudah di duga duga akan datang ke meja mereka.

"Hai rose!" Seru chanyeol sambil duduk di kursi.

Sedangkan rose hanya membalasnya dengan deheman karna ya...MALAS .Sedangkan jisoo dan jennie hanya memutarkan bola matanya malas melihat sikap chanyeol.

"Gini nih..kalau yang dianggap cuma rose.Terus kit inii apa coba jen?Angin atau patung?" Ucap Jisoo pada jennie yang menganggukkan kepalanya setuju,ya...mereka sekarang sedang menyindir chanyeol.Sedangkan yang disindir hanya nyengir nyengir aneh.

{COMPLETED}I Love You Forever (Jirose X Chanrose)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang