Mian kalo banyak Typo
.
.
.
.
.
Akhirnya rose pun duduk termenung di tepi sungai han.
~~~
"Hiks...kenapa lo hiks...g-gak bagi tau tentang hiks...p-penyakit lo itu hiks...k-ke gue atau chanyeol" Ujar rose sambil diatara tangannya,rose terus menangis karena ia selama ini tidak tau sama sekali tentang penyakit sahabatnya,bahkan orang yang pernah ia cintai.
Rose terus menangis disana,tapi tak lama kemudian rose merasa ada yang duduk disebelahnya,ternyata itu adalah chanyeol.Lalu rose pun segera menghapus air matanya,sebenarnya chanyeol dari tadi mengejar rose sampai akhirnya menemukan rose di tepi sungai han.
"Dari mana kamu tau aku disini?" Tanya rose.
"Sebenarnya dari tadi aku udah ngejar kamu rose,dan aku juga udah tau semua tentang jimin.Soalnya tadi aku mau nyamperin kamu,tapi gak jadi karena aku mendengar pembicaraan kalian yang membuat aku terkejut" Balas chanyeol sambil berusaha menenangkan rose.
"Aku antar kamu pulang ya" Ucap chanyeol pada rose,karena mengerti keadaan.Dan rose yang masih lemas pun hanya menurut.
Setelah menempuh beberapa menit akhirnya chanyeol pun sampai kerumah rose,setelah memastikan rose aman baru lah chanyeol pulang kerumahnya.
-Seoul Hospital
"Eomma aku mau pulang"Pinta jimin pada eomma nya.
" Tapi kamu belum boleh pulang nak"Balas eomma jimin.
"Aku mohon eomma,aku bosan disini" Akhirnya jimin pun mengeluarkan puppy eyes nya,yang membuat eomma nya pun menyerah dan meminta izin pada dokter agar jimin boleh pulang.
Setelah keluar dari rumah sakit jimin langsung pergi kerumah chanyeol.Karena jimin tau jika chanyeol dan rose sudah tau tentang penyakitnya karena tadi taehyung menelponnya.
Beberapa menit kemudian...
Sekarang jimin sudah sampai dirumah chanyeol,dan dari informasi yang jimin dapat dari pembantu chanyeol katanya chanyeol sedang ada dikamarnya,dan jimin pun langsung pergi kekamar.
Saat jimin sampai dikamar chanyeol,jimin dapat melihat chanyeol sedang berada di balkon rumahnya menatap pemandangan kota seoul.Chanyeol pun membalikkan badannya karena merasa ada yang datang.
"Lo jahat jim" Ucap chanyeol singkat saat tau yang datang adalah jimin,ternyata benar jika chanyeol dan rose sudah mengetahui tentang penyakitnya pikir jimin.
"Wae jim?Kenapa lo sembunyiin tentang penyakit lo dari gue sama rose?Apa lo gak pernah menganggap kami berdua sahabat lo?Jawab jim!JAWAB!" Lanjut chanyeol dengan penekanan di akhir kalimatnya.
"Jadi ini sebabnya lo bilang kalau lo udah punya istri?Lo egois jim,lo gak mikirin sehancur apa rose saat tau kalau lo itu udah punya istri.Dan gue tau lo itu sebenarnya cinta bangetkan sama rose!" Lanjut chanyeol lagi,tapi lagi lagi jimin hanya diam.
"Ne lo betul gue egois,karena gue gak mau buat rose sedih saat gue udah gak ada lagi chan,gue gak mau!Udah cukup rose dulu trauma gara gara appa nya yang ninggalin keluarganya disaat rose kecil.Gue gak mau bikin rose kembali trauma kalau gue sampai bilang gue cinta sama rose,karena waktu gue itu gak lama lagi chan di dunia ini.Gue udah capek!Capek banget chan harus merasakan sakit" Akhirnya setelah sekian lama diam akhirnya jimin membalas ucapan chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
{COMPLETED}I Love You Forever (Jirose X Chanrose)
AcakHelp to 2k readers pleasee🙏🙏 Ini adalah kisah dari Park Chaeyoung yang tidak pernah tersenyum,bahkan lupa bagaimana caranya tersenyum.Hingga suatu ketika datanglah seorang Park Jimin yang mengubah segalanya.Membuat seorang Park Chaeyoung kembali t...