Mian kalo banyak Typo
.
.
.
.
.
-Bandara Internasional Seoul
"Eomma apa barangnya tidak ada yang tertinggal di rumah?"Tanya rose pada eomma nya sambil mengecek lagi barang bawaan mereka walaupun terbilang cukup sedikit tapi tetap saja rose tidak ingin ada barang yang tertinggal.
" Ne sudah semua kok"Ucap eomma rose tenang.Sedangkan rose hanya membalas perkataan eomma nya berdehem.
✈✈✈
-Jepang
Sekarang rose,eomma nya dan beberapa teman rose sudah sampai di Jepang untuk melihat bagaimana keadaan salah satu restoran eomma nya yang berada di Jepang ini.
Rose POV
Sekarang aku dan eomma ku sudah berada di salah satu restoran eomma ku yang ada di Jepang.
Begitu terkejutnya aku,eomma dan beberapa temanku saat melihat keadaan restoran eomma yang ini.Karena sekarang kondisinya sedang berantakan dan sangat sepi.
Saat melihat itu semua eomma langsung meneteskan air mata nya,karena begitu prihatin melihat restoran nya yang satu ini.Saat melihat eomma menangis aku langsung menarik eomma kedalam pelukan ku sambil berusaha menenangkan eomma.
'Sepertinya eomma sudah lebih tenang' Monolog ku dalam hati sambil menghela nafas lega.Saat melihat eomma sudah tenang tentu aku langsung melepaskan pelukan kami berdua.
"Eomma tenanglah kita harus tetap berusaha sekuat yang kita mampu" Ucap ku berusaha agar eomma kembali tegar.
Rose POV end
Tanpa di sadari semua orang ada seseorang yang memperhatikan semua kejadian di dalam restoran eomma rose.Dan akhirnya orang itu memutuskan untuk masuk ke dalam restoran eomma rose.
"Annyeong semua.Kajja! Kalian tunggu apa lagi ayo kita buat restoran ini jadi ramai lagi!" Seru namja itu dengan semangat.
"Jimin?!" Ucap rose dengan raut wajah bingungnya.
"Ne,Ini aku,wae? " Tanya jimin pada rose
"Kenapa kau bisa disini?"
"Hehehe" Jimin hanya membalasnya dengan terkekeh pelan.
"Rose,siapa dia?" Tanya chanyeol pada rose.Tapi sebelum rose menjawabnya jimin sudah lebih dulu menyelanya.
"Oh ya,Annyeonghaseyo Park Jimin imnida.Kalian bisa memanggilku jimin,aku tetangga baru rose." Ucap jimin memperkenalkan dirinya.
"Arra,Gue chanyeol.Oh ya apa maksudmu tadi?Dan kenapa lo bisa ada ada disini?" Tanya chanyeol bingung.
" Oh itu,tadi gue gak sengaja dengar pembicaraan eomma rose dengan rose,padahal awalnya gue cuma mau ambil hp gue yang tadi gak sengaja ketinggal di rumah rose "Jelas jimin santai
KAMU SEDANG MEMBACA
{COMPLETED}I Love You Forever (Jirose X Chanrose)
RandomHelp to 2k readers pleasee🙏🙏 Ini adalah kisah dari Park Chaeyoung yang tidak pernah tersenyum,bahkan lupa bagaimana caranya tersenyum.Hingga suatu ketika datanglah seorang Park Jimin yang mengubah segalanya.Membuat seorang Park Chaeyoung kembali t...