NcHim BhUl

3.8K 382 4
                                    

Park Jimin, adalah anak bungsu dari Park Chanyeol dan Park Baekhyun. Jimin juga mempunyai seorang kakak yang sering ia panggil abang joonie alias Park Namjoon.

Jimin adalah anak yang manja. Biarpun usianya sekarang sudah memasuki tahap remaja, yaitu enam belas tahun.

Ia merupakan anak yang sangat disukai oleh banyak orang. semua tetangga mengenalinya sebagai anak yang ceria dan polos.

Jimin sangat dicintainya dan disayangi.

Tapi

Pernahkah Jimin merasakan jatuh cinta?

Jika pertanyaan tersebut dilontarkan beberapa bulan yang lalu maka ia akan menjawab.

Tidak

Dan Jika ditanya sekarang maka ia akan langsung menjawab.

Iya

Lah kenapa?

Tentu saja karena tetangga barunya.

Seorang Pria tampan berumur dua puluh tahun. Anak kuliahan dan anak tunggal dari Jeon Hoseok dan Jeon Yoongi.

Cinta pertama Jimin yang bernama Jeon Jungkook.

Dan orang pertama yang memanggilnya Nchim mbul atau bisa diartikan sebagai Jimin gembul.







Nchim mbul








Hari ini Jimin akan berkunjung ke rumah tetangga barunya, berbekal dengan buah tangan bocah berusia enam belas tahun itu berjalan dengan santai dan sesekali bersenandung riang.

Hatinya berbunga-bunga. Namun rasa gugup berhasil membuat senyum manisnya luntur.

Sekarang ia berdiri di depan pintu rumah Pria itu.

Dengan pelan Jimin mengetuk pintunya dan memanggil sang pemilik rumah.

"Tante Jeon" Teriaknya lumayan keras



Clek



Tidak lama kemudian. Pintu rumah terbuka dan memperlihatkan seorang Pria tampan yang berhasil membuat Jimin membatu.

"Ada apa?"

Sial, ternyata yang membukakan pintu untuknya adalah_

" H-Halo Kak Jungkook" Jimin melambaikan tangannya pelan

_Kakak ganteng, tetangganya.

"Gembul?"




TBC

NcHim BhUl ° KMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang