Banyak orang yang tak menyangka akan kehidupan yang akan datang, tentang apa yang ia ingin kan, cita-cita, pekerjaan, masalah percintaan, semuanya selalu berada di posisi cerita yang tak di sangka. Bagus adalah seorang pria yang tak pernah percaya diri dengan hidupnya, namun dibalik ketidakpercayaan dirinya, dia selalu memberikan motivasi kepada orang lain agar tetap tegar menjalani kehidupan. Pria yang selalu ingin bahagia itu memiliki hobi menonton film-film drama romantis, pria yang sangat berhati hello kitty, sebenarnya dia tipe pria yang selalu memprioritaskan wanita diatas segalanya, baginya kebahagiaan wanita adalah hal paling penting, pria ini sangat manis, bila kamu perempuan apakah ingin memiliki pria semacam ini? Sayang nya kehidupan cinta nya tak pernah berjalan baik,beberapa kali mendekati wanita selalu saja ia tak pernah berhasil mendapatkan hati wanita tersebut. Kegagalan nya dalam suatu hubungan di masa lalu lah yang menyebabkan dirinya tak percaya diri hingga saat ini.
Tapi bagaimana jika suatu hari ia dihadapkan dengan beberapa pilihan dalam hidupnya?ya disini aku bercerita tentang wanita yang tiba-tiba hadir dalam hidup nya. Jika selama ini ia mengejar wanita, sekarang wanita-wanita itulah yang mengejar dirinya. Di sebuah perpustakaan besar di pusat kota G perpustakaan besar yang memiliki segudang buku dari seluruh penjuru negeri inilah bagus sering meminjam buku, ya buku yang ia pinjam selalu buku-buku yang sama, buku novel yang menceritakan kisah-kisah romantis seputar hubungan percintaan, tepat jam 10 pagi setiap akhir pekan bagus selalu mengunjungi perpustakaan ini. Hari ini ia mengenakan kaos merah lengan panjang kesukaan nya, mengambil buku novel berjudul parallel cinta, "nah, ini nih buku yang aku maksud kemarin, gak sabar banget asli pengen baca ini buku" Bagus berkata spontan sambil mengambil buku novel yang bercover putih itu, buku itu memang terlihat menarik untuk dibaca, bagus langsung tancap gas menuju meja 09 yang ada di Aula perpustakaan itu. Sekitar 20 menit sudah ia membaca novel itu, Sambil membaca dan membayangkan apa yang ada di cerita itu tiba-tiba air matanya mengalir, "huhuhu, duh ini baru mulai baca aja udah sedih banget, ini gimana endingnya ya" Kata bagus sambil terus membaca dalam hati.
Tiba-tiba ada benda aneh menempel di bawah mata bagus menahan air matanya terjatuh, bagus seketika diam dan bingung, dalam hati ia berkata benda apa ini yang menempel menahan air matanya. "Bang serius amat bacanya, ampe nangis gitu hihihi" Terdengar jelas suara itu seperti suara perempuan, "eehhh.." Bagus kaget, benar saja itu adalah suara perempuan yang memang dari tadi ada disamping nya, perempuan itu mengeluarkan sebuah tisu lalu mengusapkan tisu itu ke bawah mata bagus. Bagus menengok ke sebelah kirinya sambil menutup novel dengan terburu-buru, "eehh kamu siapa?" Bagus bertanya. Sambil menarik tangannya dari muka bagus wanita itu memperkenalkan diri sambil tertawa lebar "bang lucu ih hahaha, nama aku vanilla" Kata wanita itu sedikit menutup mulutnya dengan tangan kanan, "vanilla? Apa kita pernah kenal sebelumnya? Kok tiba-tiba ada disini?" Kata bagus sambil berkata dalam hati "ini cewek siapa sih kok tiba-tiba kayak gini, bikin kaget malu aja ih,"
Vanilla menjawab sambil tersenyum kembali "engga kok aku kebetulan aja ada" Belum selesai berbicara tiba-tiba ada suara dari depan meja mereka "maaf kalo mau ngobrol jangan disini kalian mengganggu yang lain" Kata seseorang di depan meja itu yang tak lain adalah penjaga perpustakaan, dengan muka bingung akhirnya mereka berdua meninggal kan perpustakaan itu dan pergi keluar meninggalkan perpustakaan. Sampai meninggal kan perpustakaan itu bagus selalu saja bertanya dalam hati sebenarnya siapa sih wanita misterius itu, kenapa tiba-tiba ada wanita seperti itu?.*****Oke segini dulu ya, aku mau mikir dulu supaya alurnya bagus buat dibaca wkwk, ini pertama kali aku nulis beginian, semoga kalian suka ya ama tulisan aku****""
KAMU SEDANG MEMBACA
Dunia Parallel Ku
RomanceSetiap orang menginginkan sebuah kehidupan yang mampu membuat nya selalu bahagia. Ntah itu tentang pekerjaan,keluarga,pertemanan atau bahkan percintaan. Siapa yang tak menginginkan kehidupan sempurna semacam itu. Dunia dimana kita tinggal saat ini s...