EPISODE : SEBELAS

2.3K 263 10
                                    

FLASHBACK

"Kau berhasil kabur hyung..."

Jiyoung memeluk seunghyun yang baru saja sampai kepengasingannya.

"Lepaskan dia jiyoung! Dia adalah pembawa sial keluarga ini." Hardik tn choi.

"Abeonim!! / appa!!"

Jiyoung dan seunghyun tak percaya tn choi berkata seperti itu. Padahal ia selalu menghamburkan uang yang di hasilkan perusahaannya dalam pekerjaan gelapnya.

"Kenapa appa tidak menyambut anakmu ini appa!" Ucap seunghyun marah

"Anakku! Cih anakku tak akan pernah miskin! Ia selalu menghasilkan uang padaku!" Ucap tn choi lalu ia pergi dari hadapan seunghyun.

"Jangan dengarkan abeonim eo." Ucap jiyoung

"Jung yunho benar-benar harus aku hancurkan! Lalu aku ambil istrinya.." Ucap seunghyun dan tersenyum.

"Mwo!?" Ucap jiyoung terkejut.

"Kau tau sayang hari ini aku hampir berhasil merebut istrinya. Sayang sekali harus gagal karena yunho mengikutiku." Ucap seunghyun.

"Kau jatuh cinta pada jaejoong hyung! Hyung apa aku kurang setia dimatamu huh!? Hyung ingat seungri anak kita." Ucap jiyoung dan marah pada seunghyun

"Dengar ya jiyoung aku hanya sekedar bertanggung jawab saja. Tapi karena sudah berakhir seperti ini. Aku akan merebut jaejoong bagaimana pun caranya! Dan kau!!! Terserah jika kau ingin pergi silahkan!"

Seunghyun masuk kedalam rumah dan meninggalkan jiyoung.

"Hyung..."

DORRR!!

satu tembakan berhasil menembus kedalam jantung seunghyun dan langsung membuat seunghyun tewas. Jiyoung menyeret mayat seunghyun ke dalam gudang rumah.

"Jika jaejoong telah merebutmu dariku aku akan menghancurkan jaejoong agar kau bisa bertemu dengannya di alam baka!!"

Setelah membungkus mayat seunghyun agar tidak bau jika membusuk. Jiyoung menguburnya di dalam gudang rumahnya.

"Eomma..." seungri melihat jiyoung yang baru saja masuk ke rumah

"Eo anak eomma baru bangun." Ucap jiyoung

"Eomma aku lapar." Ucap seungri

"Kajja eomma masakin makanan kesukaan seungri." Ucap jiyoung

"Yeyyy..." ucap seungri

Seungri sangat bahagia bahkan tanpa adanya seunghyun. Jika ada seunghyun seungri akan selalu di siksa, sering sekali jiyoung menemukan luka-luka pada tubuh anaknya ini. Seungri selalu menyembunyikannya di depan jiyoung. Tapi saat jiyoung memergoki seunghyun yang ternyata menyiksa seungri ia berjanji pada dirinya jika ia sudah tidak mencintainya ia akan membunuh seunghyun. Tapi ternyata lebih menyakitkan saat seunghyun menyukai pria lain. Ia langsung menembak seunghyun agar laki-laki itu mati.

"Aku akan membunuhmu kim jae joong!!! Tunggu saja kedatanganku!"

***

Jiyoung mencari keberadaan jaejoong lewat berita atau artikel tetapi tidak ada. Kemana semua berita tentang jaejoong. Seketika berita tentang jaejoong tidak ada dimanapun.

"Eomma aku pergi sekolah dulu ya." Seungri pamit pada jiyoung

"Iya nak pergilah carilah ilmu yang banyak." Ucap jiyoung tersenyum. Seungri mengangguk dan tersenyum.

SECRET OF THE TRUTH [YUNJAE/MPREG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang