EPISODE : LIMA

2.7K 293 12
                                    

FLASHBACK

"Annyeonghaseyo kibum ibnida. Mungkin saat ini aku tidak ada di korea dan lebih tepatnya setelah video ini dilihat aku sudah berada di korea untuk menyerahkan diriku pada pihak yang berwajib. Yang pertama aku ingin minta maaf pada keluarga jung yang selama ini telah memperlakukanku sangat baik terutama kekasihku yang sangat mencintaiku dalam baik dan burukku kamu selalu menerimaku dengan penuh cinta dan kasih sayang, jung siwon maafkan aku yang bodoh ini. Aku terpaksa melakukannya karena aku tak mau seunghyun menembak mati ibuku. Aku dan ibuku melihat siwonie sekarat, tetapi kami tak bisa apa-apa karena seunghyun membawa pistol saat itu. Ia ingin menguasai perusahaan tuan jung. Aku memiliki data asli saham milik siwonie. Aku membawanya kabur dan seunghyun tidak tau jika aku membawa yang aslinya. Aku janji akan aku kembalikan semua milik siwon ke tempat awalnya. Maafkan aku..."

FLASHBACK OFF

***

Setelah malam itu yunho menjebloskan seunghyun kedalam penjara karena perbuatannya yang telah melakukan pembunuhan berencana terhadap siwon dengan menggunakan kibum yang saat itu terlilit hutang dengan seunghyun. Kibum juga telah bersaksi saat seunghyun akan segera di penjara dengan hukuman terberat sesuai penuntut.
Hari ini resmi seunghyun di tahan dengan hukuman seumur hidup serta hartanya di sita oleh bank dan karyawan ilegalnya juga terkena hukum. Keluarga seunghyun juga diasingkan oleh negara.
Jaejoong tidak dapat menghadiri persidangan karena ada tugas yang wajib ia hadiri.

"Pak polisi bisa aku bicara sebentar?" Tanya kibum pada polisi yang membawanya.

Polisi itu membiarkan kibum menghampiri keluarga siwon.

"Annyeonghaseo. aku mau minta maaf yang sedalam-dalamnya padamu yunho-ssi dan juga keluargamu terutama siwonie yang telah berada di surga. Aku juga sudah menjelaskan semuanya jika aku sangat terpaksa melakukan itu tapi ternyata seunghyun sendiri yang nekat memasukan obat itu pada makanan siwonie. Aku melihatnya sekarat, bahkan saat sekarat ia masih menyebutkan namaku dengan penuh cinta dan ia mengutarakan perasaaannya padaku untuk pertama dan terakhir hidupnya. Jujur aku ingin sekali membawanya ke rumah sakit sebelum seunghyun mengancamku menembak kepala ibuku di hadapanku jika aku berani membawa siwon ke rumah sakit... aku benar-benar meminta maaf pada keluarga anda. Aku sangat menyesal..." Kibum memberikan permintaan maaf pada keluarga jung.

"Sekarang hiduplah dengan tenang. Tidak ada lagi yang akan mengganggu kehidupanmu kibum-ssi. Kami juga akan merawat ibu anda selama anda di penjara." Ucap jihoon

"Terimakasih.." ucap kibum

"Kami memaafkanmu nak." Ucap taehee dengan senyuman

Kibum tersenyum setelah itu ia pergi bersama polisi.

"Hmm padahal hyung sangat mencintainya. Kenapa ia mau mengikuti seunghyun dalam perencanaan pembunuhan serta ingin mengambil saham milik hyung... apakah ini yang dulu eomma takutkan?" Tanya yunho dan diangguki taehee.

"Dulu eomma tak sengaja mendengar saat kibum menelfon seseorang yang ternyata seunghyun dan mengatakan jika ia mendekati putraku hanya karena hartanya. Makanya saat kau memilih jaejoong eomma meragukannya dan untuk saat ini jaejoong adalah menantu idaman eomma. Eomma kasihan sama anak itu menjadi budak iblis macam seunghyun." Ucap taehee kesal

"Hmm sekarang sudah tak ada yang mengganggu. Kajja kita pulang, jaejoong pasti juga sudah menunggu di rumah." Ucap jihoon

Mereka bertiga kembali kerumah jung.
Dibalik sel tahanan tampak seunghyun menggeram kesal dan ia menyusun rencana jahat di dalam otaknya.

"Tunggu saja pembalasanku! Kalian akan hancur! HAHAHAHA..."

***

Setelah kehamilan yang semakin membesar dan jaejoong telah dikenalkan oleh keluarga jung ke publik, jaejoong dan yunho tinggal di mansion jung bersama jihoon dan taehee.
Banyak sekali yang yang mengagumi pesona kim jaejoong apalagi diusia kehamilannya yang semakin matang kecantikannya benar-benar sangat alami.

SECRET OF THE TRUTH [YUNJAE/MPREG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang