"Selamat tuan jung istri anda hamil lagi, kali ini jaejoong-ssi hamil anak tunggal. Usia kandungannya masih sangat muda sekali berbeda dengan kehamilan pertamanya yang baru terlihat saat usia mereka sekitar 12 mingguan. Aku harap istri anda bisa mengurangi kegiatannya. Saya permisi dulu." Ucap dokter kandungan yang dulu menolong persalinan si kembar.
"Terimakasih dokter." Yunho mengantar dokter itu keluar ruangan
"Pantas saja kapten kim mual muntah terus seharian ini." Ucap minhyun dan menatap jaejoong yang masih tidur di ranjang rumah sakit.
"Terimakasih banyak jonghyun-ssi dan minhyun-ssi sudah membawa jaejoongie ke rumah sakit." Ucap yunho
"Tak masalah tuan. Kalau begitu kami pamit dulu. Anak kami di rumah sedang menunggu kami." Ucap minhyun
"Silahkan. Kalian hati-hati." Ucap yunho.
"Ne. Kami permisi." Jonghyun dan minhyun pamit lalu keluar ruang rawat jaejoong.
Yunho menemani jaejoong dikamar rawatnya. Yunho tersenyum melihat foto usg milik jaejoong.
"Bear..."
Yunho melihat kearah jaejoong yang baru saja bangun dari tidurnya.
"Aku dimana?" Tanya jaejoong dan melihat sekelilingnya.
"Ini rumah sakit sayang. Kamu pingsan." Ucap yunho
"Jinjja? Ya tuhan bagaimana aku pingsan. Aku pasti kelelahan." Ucap jaejoong
"Ne, kamu hamil boo." Ucap yunho
Jaejoong menatap yunho tak percaya. Lalu yunho memberikan hasil USG milik jaejoong. Mata jaejoong berkaca-kaca menatap usg miliknya.
"Aku hamil lagi bear?" Tanya jaejoong dan diangguki yunho
"Iya sayang kamu hamil lagi. Selamat sayang." Ucap yunho
"Bear kenapa kau melakukannya tidak memakai pengaman kan aku bilang pakai pengaman karena anak-anak masih kecil." Ucapan jaejoong membuat yunho merinding
"Boo kalo itu..."
"BEAR KAU BENAR-BENAR SIALAN!!!"
***
Jaejoong menjalani kehamilan keduanya dengan super hati-hati. Karena jaejoong yang bekerja sebagai tentara aktif berpotensi menjalani pekerjaan yang sangat berat. Si kembar jung sangat senang saat jaejoong bilang mereka akan segera memiliki adik bahkan mereka langsung memperlakukan jaejoong seperti tuan putri.
"Bear... aku mau yogurt..."
"Okey sebentar lagi ya sayang.." Ucap yunho yang masih sibuk membaca berkasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SECRET OF THE TRUTH [YUNJAE/MPREG]
Fanfiction*NARASI* ketika semuanya berubah saat dirimu membuka mata indahmu yang selama ini telah tertutup rapat 5 tahun yang lalu semenjak kecelakaan yang hampir merenggutmu dan kedua anak kembar kita. maafkan aku yang harus menyembunyikan semuanya. aku mela...