bad girl

2.7K 223 7
                                    

Kyungsoo gadis nakal dengan sejuta pesona nya, wajah polos tanpa dosa, pipi gembil nya yang lucu, dan mata owl nya. Oh jangan lupa alis yang tebal natural, tinggi nya? hmmm lumayan ya lumayan. Anak gadis ini sering bersenang senang ke club, balapan, dan yah yang menurutnya menyenangkan seperti anak nakal pada umum nya.

           

Sampai sampai orang tua nya tidak tau lagi harus bagaimana menghadapi sikap anak semata wayang nya itu. Hingga satu keputusan yang membuat kyungsoo semakin membenci orang tua nya. Ia di pindahkan, ke Korea.

Bugh..!

bugh..!

bugh..!

satu per satu para musuh tersungkur di tanah sambil menjerit menahan sakit akibat pukulan yeoja itu.

Payah -batin nya.

"yak jalang! berani sekali kau ikut campur!" amarah namja itu memuncak siap meledak tak kala melihat anak buah nya satu per satu gugur karena serangan dari orang yang di sebut nya jalang itu.

Sang yeoja yang terpancing emosi mendengar panggilan itu pun, langsung bergegas berlari terlebih dahulu menyerang musuh nya itu.

Dengan langkah cepat, satu tendangan yang kyungsoo berikan mendarat dengan bebas di buah zakar musuh nya.

"cih, dasar bajingan lemah" decih kyungsoo sambil mengikat merapikan rambut nya.

Jika kalian mengira ia tadi sedang berkelahi dengan para musuh bebuyutan nya itu salah besar.
ia sekarang melakukan sebuah aksi heroid yaitu menolong namja nerd yang di ganggu. seperti sebuah pembullyan (?)

"ini" ucap kyungsoo sambil menodongkan kacamata namja itu yang di lempar para pengganggu itu.

Namja yang di depan nya pun tidak berani menatap kyungsoo, takut- takut kyungsoo akan melakukan hal yang sama pada nya seperti orang tadi.

"hei! kau tidak mendengar ku? apa kau bisu? kau tuli?" ucap kyungsoo kesal. karena namja ini tidak berkutik sedikitpun.

Tak mendapat jawaban apapun kyungsoo pun, mensejajar kan tubuh nya dan melihat dengan teliti ada apa dengan namja aneh ini.

"hei, kacamata! kau tidak tuli kan? kau tau, sebenar nya aku tidak ingin berkelahi lagi. jika orang tua ku tau kejadian pagi ini mereka pasti akan memindahkan ku lagi.

dasar orang tua menyebalkan ~ ucap kyungsoo pelan.

masih tidak ada jawaban..

fyuh~

kyungsoo seperti mencurahkan derita hidup pada orang tuli.

"Ya sudah terserah kau saja, lain kali berusahalah untuk melawan mereka bodoh! walaupun kau tidak akan menang, jangan biarkan orang lain menginjak harga diri mu ingat itu" kyungsoo langsung bergegas pergi dengan motor sport mahalnya.

Namja yang sedari tadi diam akhir nya berdiri, tersenyum sebentar menginggat yeoja yang baru saja memberinya nasehat. lalu, membersihkan celana nya dari jejak dedaunan dan tanah yang menempel sebelum nya.

Baru beberapa langkah berjalan, namja itu menemukan sebuah tag yang bername kan

Kyungsoo

Tag bername itu langsung di simpan nya di saku celana, sambil berlari lari kecil menuju kesekolah nya. melewati gang suram dan menjijikan tadi.

Langkah nya semakin berat saat sampai di depan pagar bangunan 3 lantai itu yang sengaja di buat dengan bertuliskan..

"SM HIGH SCHOOL"

bad girlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang