satu

369 43 11
                                    


19.07kst

"Dahyun, bersiap-siaplah. Sebentar lagi kita akan menemui seseorang yang akan menjadi eomma barumu nanti." Ucap seorang laki-laki bernamakan Kim Heechul yang merupakan appa Dahyun.

Dahyun adalah putri Heechul yang sangat Ia sayangi. Umurnya yang menginjak 17 tahun membuatnya khawatir dengan pergaulan anaknya yang salah nanti. Untuk itu, Ia bertemu dengan seorang wanita yang kemudian memikat hatinya karena memiliki jiwa keibuan dan sangat pantas untuk dijadikan pasangan sekaligus eomma bagi Dahyun.

"Iya appa. Ini Dahyun juga sedang bersiap-siap!" Teriak Dahyun dari kamarnya.

Dahyun begitu antusias dengan pertemuan ini. Wajar, dia begitu senang karena sebentar lagi Ia akan memiliki seorang eomma yang dari kecil sudah tak pernah Dahyun rasakan. Ia berharap setelah ini, Ia akan kembali merasakan kasih sayang seorang eomma seperti kebanyakan temannya yang lain.

Dahyun keluar dari kamar dan berjalan menuju ke arah appanya yang berada di ruang tamu.

"Sudah siap?" Tanya Heechul.

"Ne, ayo kita berangkat." Ucap Dahyun semangat.

Heechul dan Dahyun kemudian berangkat menuju sebuah restoran terkenal di Korea.

Ya, Heechul juga termasuk pengusaha besar yang perusahaannya memiliki cabang dimana-mana. Bahkan di sekolah, Dahyun merupakan anak yang paling populer karena banyak yang mengenal siapa Appanya itu.

Sesampainya di restoran Heechul dan Dahyun duduk di tempat yang sudah khusus Heechul pesan untuk pertemuan ini. Seseorang yang mereka tunggu belum datang. Dan mereka lebih memilih melihat-lihat menu yang akan dipesan nanti.

"Permisi." Ucap seorang wanita berparas cantik tiba-tiba datang menghampiri keduanya.

"Silahkan duduk." Ucap Heechul.

Dahyun pun masih bingung dengan wanita ini.

"Apa dia yang akan menjadi eommaku nanti? Dia cantik sekali." Batin Dahyun tercengang.

Dahyun memang belum pernah bertemu dengannya sebelumnya. Dan ini adalah pertama kali Ia melihat wanita yang sering Heechul ceritakan padanya.

"Dahyun, ini adalah calon eommamu. Namanya Kang Sora. Kita akan menikah dalam jangka waktu seminggu lagi. Apa kau setuju?"

Dahyun spontan mengangguk setuju membuat keduanya tersenyum.

"Kau sangat manis, Dahyun." Ucap Sora lembut sambil mengusap pipi Dahyun.

"Ya, aku merasakannya! Aku merasakan sentuhan lembut seorang ibu sekarang! Walaupun belum resmi menjadi eommaku, tapi aku sudah menyayanginya saat ini juga." Bati Dahyun yang serasa ingin berteriak bahagia saat itu juga.

"T-terima kasih,"

"Ne, sama-sama."

Namun, ada seorang namja yang juga datang dan menghampiri mereka.

"O iya, ini Jimin anak saya." Ucap Sora.

Heechul dan Dahyun terkejut karena mereka belum mengetahui tentang hal ini.

"Maaf sebelumnya karena saya belum pernah memperkenalkan dia."

"Tidak apa, anakmu kelihatannya orang baik."

"Setelah memiliki eomma, kini aku juga akan memiliki seorang saudara laki-laki? Kuharap dia bersikap baik padaku."

Selama makan malam itu berlangsung, Dahyun tak henti-hentinya melirik Jimin. Tak jarang juga pandangan mereka bertemu karena diam-diam Jimin juga melakukan hal yang sama seperti Dahyun.

"Menggemaskan." Batin Jimin.









.













FF pertamaku, semoga suka...

Kalo emang suka jangan lupa vote and comment😊

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 06, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Step Brother || DahMinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang