part 1

169 10 1
                                    

Hey, Nama aku Garnis imeliahi rumis yang biasa di panggil garnis, cerita yang aku tulis ini menceritakan tentang Pengorbanan Sahabat untuk sahabatnya yang lain dan mungkin cerita ini pernah kalian alami.

Aku mempunyai sahabat yang bernama Syilva Latifah sahabat sekelas bahkan satu bangku,putih,cantik,tinggi,berbehel dan mempunyai lesum pipit di pipi sebelah kirinya, mangkanya gak heran banyak cowok yang suka sama dia.

Aku dah syilva duduk di bangku sekolah kelas 9, SMP Nusa putra kota Tangerang,sekolah SMP kita di gabung dengan anak anak SMA ,

Berawal dari saat aku dan syilva duduk bersama d kantin sekolah sambil menikmati beberapa makanan,tiba-tiba dari kejauhan ada sekumpulan laki-laki mendekat ke arah kita berdua,Iyah itu sekumpulan laki-laki anak SMA...
Dari sekumpulan laki-laki itu ada ketuanya kita sebut saja dia Renanda Raka cowok ganteng yang aku pikir mirip Dimas Anggara si pemain film magic hour itu...

Dan si cowok itu ( renanda raka ) mengulurkan tangannya dan dengan pede nya ia bilang.

"Hey,what is your name?"

Haa ha ha aku dan syilva langsung tatap-tatapan sambil ketawa geli ngeliat tingkah laku cowok konyol yang sok Inggris itu...

"Aku syilva" jawab syilva yang enggan menanggapi tangan Raka ,dan aku yang gak sama sekali menanggapi pertanyaan cowok konyol itu,karena menurut aku cowok itu cuma mau gombal gombal gak jelas.

aku cuma terdiam sesekali ketawa geli melihat tingkah laku beberapa cowok itu dan sesekali membuang muka dengan muka judessss...

"Wih,judes amat lu jadi cewe ,kurang bahagia lu yak!hahaha"
Ucap dari salah satu temen Raka,cowok yg asal ngomong itu bikin aku kesel abis
" idihhh..situ siapa?" Jawab ngeGas aku ke laki-laki yang gak jelas itu.

Serentak sekumpulan laki-laki itu menertawakan aku.
Hufttt kesel abis ... syilva juga ikut ikutan menertawakan ku, sepanjang tadi Raka memperhatikan syilva

~~*~~

Tanpa aku sadari seiring berjalannya waktu aku semakin Deket sama Raka karena Raka sendiri orangnya asik suka menyapa duluan,begitu juga syilva dan Raka ,kita bertiga jadi sahabat dekat...kita sering kemana mana bertiga,Raka yang konyol selalu memberikan kita kebahagiaan di setiap harinya...

Lah kok makin lama aku kenal Raka aku jadi suka ya sama Raka dan akhirnya aku menyimpan rasa ke Raka.

~~*~~

Saat jam istirahat....
"Niss, besok kamu latihan gak?"
Tanya syilva
"Iyah insyaallah aku latihan kok"
Jawab aku,kebetulan aku dan syilva les vokal di sekolahan setiap hari Minggu.

~~*~~

Hari Minggu tiba....
Aku dan syilva diam di dalam kelas kosong sambil menunggu giliran masuk studio,tanpa aku sadari ada suara laki-laki manggil nama ku...
"Garnis...
Syilva..."
Eh bukan aku aja yang di panggil ternyata syilva juga ha ha ha,
Ternyata mereka adalah Raka dan Riki ,hemmzz Raka Riki emang agak kembar mukanya tapi mereka bukan kakak adik hanya sahabat sejak sd.

Balik lagi ke Raka...

Ish makin hari Raka makin mirip Dimas Anggara ...

"Syilva mana nis?..."tanya raka

"Ada di dalem...kenapa ka?"jawab aku ingin tau

"Aku mau ketemu sama dia..kangen he he he". Jawab Raka sambil berjalan masuk ke dalam kelas menghampiri syilva.

Hati aku kaya di tinju gaiiss,Raka kangen syilva? Wah pertanda apa tuh?
Dari kejauhan riki ngeliatin aku sambil ketawa-ketawa gak jelas,wah dia ngetawaiin aku,
Dan kemudian Riki menghampiri aku.

SILENT IN LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang