Hari selanjutnya...
Syilva menghampiri aku di kantin.
"Hey nis,kamu tau gak?....hari ini aku udah putus sama raka,semalem aku mutusin dia lewat chat". Ucap syilva."Serius va,terus raka gimana?". Tanya aku.
"Ya begitu,dia berusaha mempertahankan hubungan kita, ya tapi keputusan aku udah bulat buat putus sama dia". Jawab syilva.
Gak tau lagi Mau ngomong apa... aku gak kebayang sedihnya raka,pasti raka sedih banget, aku sendiri ngerasa gagal buat bikin raka bahagia....
~~*~~
Tepat di jam istirahat...
Dari kejauhan aku ngeliat cowok lagi berjalan menghampiri aku, 'kaya kenal' ucap hati, iyah itu mah si Raka..
Dari kejauhan aku ngeliat muka dia sedih,aku balas muka sedih itu dengan muka senyuman,meyakinkan dia, semua bakalan baik-baik aja."Nisss..Tau gak?".ucap raka dengan nada rendah.
"Iyah..tau..kamu putus kan?". Ucap aku.
"Iya nis,tapi aku masih sayang sama dia,dan aku sendiri gak tau salah aku apa?...".ucap raka.
'Plis deh,jangan nunjukin muka sedih,aku gak tega' ucap hati.
"Sabar ya ka,nanti aku coba ngomong sama syilva". Ucap aku.
"Iyah nis...".
"Yaudah dari pada sedih sedihan terus, pulang sekolah ini kita ketempat yang bagus,cocok buat kamu nenangin fikiran". Ucap aku.
" hemm, yudah boleh nis.".
"Okedeh,udah jangan sedih, cowok juga ih,".
"Yey siapa bilang sedih..aku senyum kok bahagia hahaha". Ucap raka.
"Iyah lah jangan sedih..yaudah yah Mau ke kantin nih..Mau ikut gak?". ucap aku.
"Iyah ikut dong".
Aku Dan raka berjalan menuju kantin....
Raka yang selalu bersikap konyol membuat aku tertawa geli sepanjang jalan menuju kantin.~~*~~
BEL Pulang sekolahpun tiba..
Aku masih di dalem kelas...Masih menyalin tulisan yang ada di papan tulis,huft leletnya aku...
Gak lama bel sekolah berbunyi, raka langsung ada d depan kelas aku.
"Husttttt..ayuk cepetan nulisnya".ucap raka berbicara dengan berbisik-bisik dari depan kelas.
"Iyah ih tunggu". Jawab aku sambil buru-buru membereskan buku.
"Pak,saya udah selesai,saya pulang ya pak". Ucap saya ke pak guru sambil memasukan pulpen kedalam tas.
"Kamu pacaran ya sama raka?". ucap pak guru.
"Nggk kok pak,".
"Loh sampe d tungguin gitu toh nak nak...pasti Mau di anter pulang kan". Ucap pak guru.
"Pak,di tungguin sama orang bukan berarti kita pacaran kan pak?..coba kalo bapak di tungguin sama pak yudi penjaga sekolah kita apa bapak pacaran? Nggak kan pak?...
Yaudah ya pak,garnis pulang dulu,
assalamualaikum
Bapak". Ucap aku sambil bersalaman Dan berlari menghampiri raka yang udah lama nunggu."Dasar anak muda..
waalaikumsallam".
saut pak guru dari jauh."Maaf ya, jadi lama nunggu yah". ucap aku ke raka.
"Nggk apa apa kok ,udah biasa hehe".ucap raka.
"Hehe dasar kamu ini".Jawab aku.
~~*~~
KAMU SEDANG MEMBACA
SILENT IN LOVE
RomanceMenceritakan tiga sahabat, Raka,syilva dan garnis. tiga sahabat yang sangat akrab sampai pada akhirnya garnis menyimpan rasa kepada Raka tetapi berbeda dengan Raka,Raka menyukai syilva, cinta segitiga terjalin di tengah-tengah persahabatan mereka,da...