11

154 40 1
                                    

Junho masih natap kotak box bento yang dia dapet belum lagi buku tugasnya. Dikelas tadi cuma Junho yang udah ngerjain tugas dari bu Yoonjun. Yang lainnya enggak mangkanya kena hukum belum lagi Yuvin tadi ngoceh mulu, katanya Junho gak setia kawan gara-gara gak ngasih contekan, bodo amat.

Eh tapi, bukan Junho aja deng. Ada satu lagi tapi Junho gak tau yang mana orangnya. Intinya tuh cuma dua orang diantara 34 siswa. 32 nya lagi pada gak ngerjain tugas.

Junho masih belum nyentuh makanan itu, sampe suara panggilan ketangkep sama telinga Junho.

"Junho!!"

Ceweknya yang neriakin Junho, dia langsung duduk dan meluk tangan Junho.

Tapi tau gak sih? Junho berusaha ngelepasin diri dari cewek itu. Kalau diliat secara intes, Junho tuh kek keusik sama keberadaan cewek itu.

"Ih! Kamu kenapa sih? Kok kaya risih sama aku, risih beneran?"tanyanya.

"Iya"

"Kok gitu?! Aku kan pacar kamu!!"


"Sejak kapan?"



"Junho kamu kenapa sih?! Kamu selingkuh atau apa?!"






"Dari awal kita gak ada hubungan, Yiren"

Yiren, cewek yang tadi itu cewek yang paling terkenal seantreo sekolah. Gak ada yang bisa ngalahin visualnya, dia itu diibaratkan Kulkyung kedua disekolah Produce.

Mungkin, kisah Yiren akan sama halnya kaya Kulkyung yang ngejar pangeran es Jinyoung Kholis. Tapi Jinyoung sendiri dia udah bahagia sama Jihoon Angara.

Junho masih natap datar ke Yiren yang sekarang udah berkaca-kaca.

"Terus selama ini hubungan kita itu apa?"tanya Yiren dengan suara parau.

"Saya udah bilang, sebelum itu juga saya udah ngasih tau kalau saya gak pernah tertarik sama kamu"






"Gue gak nyangka ya, Ho. Lo baik didepan tapi berengsek didalem!! Lo dengan gamblang bilang kek gitu ke cewek?! Dimana hati lo?!"


"Yiren, maaf jika itu nyinggung kamu. Tapi sejujurnya saya sudah jujur sama kamu. Kalau gak ada keperluan lain, silahkan keluar teman-teman saya sedang mengerjakan tugasnya" ucap Junho.

Yiren natap nyalang ke arah Junho. Dia pergi sambil banting pintu kelas Junho.

"WOYYY!! PINTU KELAS IPA NANTI RUSAK TOLOL!! KAYA YANG MAU GANTI AJA LO?! MENTANG CANTIK!!"teriak Dongpyo sambil lempar pulpennya.

Eunsang sama Hyungjun yang duduk depan Dongpyo ngegerejat kaget.

"Ih!! Pyo kaget gue?!!!"pekik Hyungjun.


"Ya tapi gue juga kaget mana tu pintu dibanting lagi"



"Ya udah sih gak usah sampe lempar pulpen juga, gue kan kagetnya disitu"



"Ya maap. Triplek itu"


"Reflek cinta. Reflek. Udah ah, awas gangguin gue. Lagi nyontek sama Eunsang" mata Dongpyo langsung ngebulat sempurna.


"JUN!! LO KOK GAK SETIA KAWAN SIH!?! LO JUGA SANG!! POKOKNYA GUE NYONTEK JUGA!! LATISHA EUNSANG!!"teriak Dongpyo.

Eunsang cuma nutup matanya sambil pindah tempat duduk, ngebiarin Dongpyo yang duduk dibangkunya bareng Hyungjun yang lagi nyontek.

Gak tau aja kalau sedari tadi ada yang merhatiin 3 sekawan itu.




"Oh itu yang namanya Eunsang"

Dear Diary [Cha Junho × Lee Eunsang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang