13

231 32 3
                                    

Pagi ini, kelas IPA 2 lagi olahraga. Katanya sih bagian dari uts karna bentar lagi mereka bakalan ujian.

Sekarang satu kelas udah pada keluar buat pemanasan, Hyungjun yang sebagai jadi ketua kelas langsung teriak buat ngumpulin temen sekelasnya biar cepetan kumpul dilapang.

"WEYYY!! BURUAN KEBURU PANAS NICHH!! MINKYU TULUNGIN DONG JANGAN TEPE TEPE AJA, MENTANG GANTENG. Walau masih gantengan Wonjin. IH BURUAN!"teriak Hyungjun.

Minkyu yang udah disuruh Hyungjun langsung nurutin buat nyuruh kumpul kelas mereka dilapang.

Fyi aja, Minkyu itu wakil ketua kelas.

Serasa semuanya udah pada kumpul mereka pun mulai buat pemanasan. Hyungjun juga udah mulai ngitung sambil teriak-teriak.

Beres pemanasan, guru olahraga mereka pun datang buat ngamsen abis itu ngasih materi.

"Buat materi terakhir basket aja ya? Soalnya yang sisanya dibawa sama staff yang ngurusin peralatan. Ya udah biar cepet mau mulai dari siapa?"

"UKE AJA DULU PAK!! PENGEN CEPET ISTIRAHAT!!"pekik Dongpyo.


"Anjir! Mentang kodrat lo sama ke kita njerr"sahut Yujin.


"Bodoamat yang penting gue imoutt!"balas Dongpyo.


"Ya udah, Dongpyo dulu abis itu lanjut Hyungjun sama Eun— eh iya Eunsang mana bapak kok gak liat"

Hyungjun langsung ngeh, dia nepok kepalanya.

"Pak lupa! Eunsang sama Unjun ditinggalin di Uks karna sempet demam gitu"

"Lo temen apaan dah? Si Eunsang main tinggal aja?!"


"Ya maap! Aing kan poho"


"Ya udah cek aja sana— eh sama kamu aja itu yang kek robot"kata sibapaknya sambil nunjuk ke arah Junho.

"Saya Pak?"

"Iya kamu, susul Eunsang sana. Hyungjun kan giliran"

Junho cuma ngangguk, terus dia natap Minkyu.


"Eunsang yang mana ya ,Kyu? Saya gak tau, emang dikelas ada yang namanya Eunsang?"Tanya Junho.

"Ada lah!! Lo sih sibuk diruos mulu ngapain? Gue aja yang ketosnya bodo amat. Pokoknya yang rambut merah deh, soalnya dia doang yang paling mencolok"jawab Minkyu.

"Ya udah saya ke UKS" Junho langsung beranjak dan jalan ke UKS.

Dijalan, masih banyak dede emes yang pada diluar kelas. Bilangnya pada jamkos jadi pada keluar kelas. Banyak yang nyapa Junho, katanya sih ganteng dan sebagainya. Tapi Junho nya bodo amat.

Sampe di UKS, Junho masuk. Tapi kesan pertama yang dia liat ada tumpukan stick note warna blue sky yang dia sering temui.

Junho berniat buat ngambil satu, tapi gak lama ada orang yang masuk.

"EH!"

Junho gak jadi buat ngambil dia malah natap orang yang baru dateng tadi.

"Kamu.... Eunsang ya?"Tanya Junho.

Orang yang disebut itu ngangguk, "I—iya.... Kamu nga—ngapain disini?"

"Disuruh Pak Daniel, kata Hyungjun kamu sakit?"


"Cu—cuma pusing"

"Oh gitu ya.... Kamu abis darimana? Katanya sakit"


"Da—dari wc"



"Ohh... Eh iya, itu stick note—



"Bukan apa-apa!!! A—ah ma—maaf. A-aku mau ke—kelas aja"ucap Eunsang yang malah gugup.


"Saya anterin?"


"Gak usah! Bisa sendiri" Eunsang langsung beresin barang dia, abis itu jalan keluar ninggalin Junho yang masih bingung.

Dear Diary [Cha Junho × Lee Eunsang]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang