"Tum....ben hijau?" Ujarnya sambil ngambil stick note yang didalam lokernya.
To : Junho Mugnia
Jangan sakit.
Vitaminnya jangan lupa diminum, aku sering liat kamu bersin-bersin.
Anyway, aku sengaja beli susu beruang buat kamu, kata mama aku kalau aku sakit aku suka di kasih susu ini, katanya biar perutnya dingin. Gak tau itu bener apa enggak.
Tapi....diminum ya ^^
"Ini orang kok bisa tau lo sakit sih, Jun?"sahut Yohan.
"H—hah? Gak tau juga, padahal saya gak keluar kelas"balas Junho.
"Ada yang demen kali dikelas lo"celetuk Yuvin.
"Nah iya. Lo gak kepikiran, Jun. Semisalnya dikelas kita ada yang demen sama lo tapi nyamar jadi secret admirer?"ujar Minkyu.
Junho cuma diem sambil mikir, masa iya?
"Gak tau saya juga, Min. Tapi kayanya gak mungkin deh"
"Mata lo gak mungkin!!! Gue yakin nih pasti orangnya sekelas sama kita, tapi gak tau siapa"ucap Minkyu. Junho cuma natapin temen-temennya itu. Mungkin iya kalau ada yang suka sama dia dikelasnya.
Kenapa ya? Seketika Junho jadi penasaran, pasalnya orang yang sering ngirim stick note itu tau pasti kegiatan Junho sampe kondisi Junho. Tapi yang paling aneh..... Stick note nya kenapa warna hijau? Bukan seharusnya warna blue sky?
Apa ada dua orang?
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Diary [Cha Junho × Lee Eunsang]
FanfictionIsinya tentang curhatan Eunsang, cerita real punya author yang jadi pengagum rahasia seseorang. JunSang Pdx101 Bxb Lokal