Junho lagi pada ngumpul diruang osis sama temen-temennya pasti. Dia masih kepikiran sama stick note yang dia dapet. Yohan yang liat Junho langsung ngehampiri.
"Kenapa, Jun?"tanya Yohan.
"Gak papa"
"Bohong lo gak jago"ujar Yuvin.
Junho ngehela nafas berat, ya mau gak mau dia cerita ke temen-temennya itu tentang dirinya yang selalu dapet stick note dan barang-barang kecil, mau itu barang, makanan atau obat.
"Gue rasa sih ya.... Mending lo cari aja dulu disekitaran kelas lo"ujar Yuvin.
"Boro-boro dia cari tau merhatiin orang satu-satu aja bodo amat dia"sahut Minkyu.
"Tapi lo udah ketemu jejak atau gimana gitu?"tanya Wooseok.
"U....dah mungkin. Oh waktu itu saya liat ada tumpukan stick note warna blue sky waktu nengokin Eunsang deh"jawab Junho.
Wooseok saling pandang sama Jinhyuk disebelahnya. Abis itu sama temen-temennya yang lainnya juga.
"Kayanya gak usah tanya lagi siapa pelakunya" ujar Yuri.
"Tapi.... Menurut gue ya, belum tentu orang itu. Kita masih butuh bukti. Gimana kalau si Eunsang itu punya stick note buat catatan bukunya?" Ucap Wooseok.
"Bener juga sih"sahut Yohan.
"Oh gue punya ide!!"pekik Jinhyuk.
"Jun, gimana kalau lo bales stick note nya? Kaya gimana ya? Pikiran aja sendiri males mikir gue"
"Gak ngebantu amat!!" Celetuk Hangyul.
"Diem lo sapir!!bantuin aja kagak nge netijen iya!"
Junho diem, ada kepikiran juga buat bales. Bener apa kata Jinhyuk. Dicoba dulu kali ya?
.....
Dirumah Junho ngebuka laci yang ada dimeja belajarnya. Udah ada beberapa tumpukan stick note yang dia dapet.
Mulai dari warna pink, orange, kuning dan... Yang menarik perhatian Junho itu warna blue sky sama satu warna hijau. Tapi tulisannya sama.
Junho natapin satu-satu stick note warna blue sky itu juga warna hijau. Sama, tulisannya pun. Junho pun kembali ngebaca isi tulisan stick note nya.
Tapi diterakhir bener-bener buat Junho penasaran. Katanya dia gak tega kalau liat dirinya bersin terus dikelas. So? Berarti ucapan Yuvin sama Minkyu tempo lalu ada benernya juga.
Junho mulai ngambil stick note warna neon. Dia mulai nulisin ke kertas neon itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dear Diary [Cha Junho × Lee Eunsang]
FanfictionIsinya tentang curhatan Eunsang, cerita real punya author yang jadi pengagum rahasia seseorang. JunSang Pdx101 Bxb Lokal