Perlahan Jungkook mendekati Eunbi yang tengah duduk di Kursi seperti sebelumnya tangan dan kaki diikat.
"Kau berasal dari mana??" tanya Jungkook dingin.
"Seonbaenim aku sudah bilang sebelumnya aku dari Jeju" ujar Eunbi dengan nada penuh penekanan.
"Jungkook-ahh,kau mau apa sebenarnya??" bingung Kim JunMyeon senior dari Jurusan Bisnis dan sering disebut Suho"
Hei ini masalah kami" ketus Jungkook.
"Yak!Jaga bicara mu,disini kau yang paling muda..."Timpal Rm
"Jungkook-ahh,lepaskan saja dia" ujar V
"Kalian bisa diam tidak!!!" gertak Suga
Suasana mendingin,sunyi dah senyap.
"Jungkook-ssi lanjutkan!"ujar Suga
"Apa benar kau adik kandung Cha EunWoo??" tanya Jungkook membuat orang yang belum tahu soal masalah ini bingung.
"Nee" jawab Eunbi singkat tanpa menatap mata Jungkook
"Dimana dia sekarang?"tanya Jungkook lagi
"Aish kau..!"geram Eunbi, "Sudah ku katakan sebelumnya Dia kuliah di London" ujar Eunbi kesal.
"Sejak kapan Dia kuliah disana?" kini Suga yang bertanya.
Eunbi menoleh pada Suga, "Baru satu tahun yang lalu".
"Tahun lalu?" bingung V dan Jimin Kompak.
Eunbi mengangguk, "Dia pindah karena permintaan orang tua ku. Mereka ingin Eunwoo oppa belajar bisnis disana..." jelas Eunbi.
"Apa Eunwoo pernah cerita soal kuliahnya di seoul?"tanya Jin berjalan mendekati Eunbi.
"Seoul? Eunwoo oppa kuliah di Jeju sebelumnya.." ujar Eunbi dengan raut wajah bingung. Seketika kebingungan melanda pikiran semua senior disana. Keheningan terdapat ditempat itu.
"Permisi Seonbaenim bisa aku pulang sekarang??" ujar Eunbi memecah keheningan.Eunbi POV
Kegeningan kembali melanda tempat ini. Kenapa sih sebenarnya? Kok aku diikat gini?
Dan satu lagi Eunwoo oppa kok ditanyai gitu?? Hei ayolah aku salah apa?!?!?
"Permisi Seonbaenim bisa aku pulang sekarang?" tanya ku memecah keheningan. Apa ini? Mereka tak mendengar ku? Aku hanya menunduk pasrah. Ku mohon lepaskan aku.
"Kau pulanglah" ujar seseorang sebari membuka ikatan ditangan ku dan itu Jhope seonbae.
"Khamsahamnida seonbaenim.." aku sedikit menunduk setelah tali di kaki ku dilepas.
"Mari ku antar pulang" ujar Suga Seonbae.
"Tak apa.. Aku bisa pulang sendiri. Terima kasih sudah menawarkan.."lagi lagi aku menunduk.
"Jangan menolak. Guys,gue luan y kalian pulanglah..."ujarnya lalu pergi sambil menarik paksa tangan ku.
"Hyung!!!" seseorang memanggil Suga, "Kau mau mengantar pulang adik pembunuh?" ujarnya membuat hati ku sakit terasa teriris perlahan. Pembunuh?Pembunuh....??
Ya itu yang dia bilang. Adik seorang Pembunuh. Itu aku? Itu yang dimaksud Jungkook Sonbae itu aku?? Iya itu aku. Aku mematung mendengar hal itu.
"Jungkook-ssi! Kau bilang apa sih??" gertak Jhope
"Hyung, dia itu adik pembunuh" Jungkook menatap ku tajam. Yang ku balas dengan tatapan yang sama.
Kini semua pandangan tertuju pada ku.
Inikah yang namanya kuliah yang menyenangkan?
Ayolah ini semacam neraka jika hal ini menjadi sebutan ku nantinya.Aku terdiam tertunduk mencerna semua kata-kata Jungkook.
.
."Kau...Kau jangan seenaknya mengatakan hal seperti itu pada ku!!!" gertak ku tak peduli siapa mereka mau Senior,mau dosen bodo amat dah. Aku memang junior yang baru tadi pagi menginjakkan kaki di Universitas ini. Tapi satulah yang membuat ku marah bahkan membuat semua hilang. Menuduh Kakak yang paling ku sayangi dihina. Orang yang ku anggap orang tuaku sendiri sejak kedua orang tua ku mulai sibuk dengan pekerjaan.
"Kau bilang apa barusan?" Jungkook berjalan mendekati ku.
Aku menatap kehadirannya dengan tatapan tajam, "Siapa dirimu yang berhak mengatakan hal seperti itu pada ku??!" ulang ku.
Eunbi Pov end
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Garden
RandomCha EunBi adalah gadis berumur 19th yang baru saja mendaftar dan lolos masuk ke Universitas Terkenal di Korea selatan. Universitas National Seoul. Walau tak terlalu terkenal Univ ini memiliki banyak cerita unik di dalamnya. Namun,Eunbi harus berhada...