AUTHORS POV
Cha EunBi sedang berada dalam mobil menuju kampusnya.Ini hari pertama tentu nanti akan ada acara MOS yang diadakan oleh senior disana. Campuran, itulah jurusan yang dipilih oleh Eunbi.Dia tak mau hanya pintar dalam satu bidang saja. Namun, ia tahu pasti kalau Campuran sangat merepotkan.
Sampai di depan gerbang mobil berhenti.
"Makasih y Paman..Hati-hati di jalan"ujarnya sebari turun dari mobil dan langsung masuk.
Ramai. Itulah kata pertama yang terngiang dibenak Eunbi. Semua bersama orang tua untuk mengantar Anaknya dihari pertama kuliah sedangkan Eunbi hanya diantar oleh seorang supir yang entah siapa itu. Dengan langkah perlahan Eunbi mulai memasuki lapangan. Sambil memegang pengait tasnya,Eunbi mulai menelusuri sekitar sekolah.
"Cha Eunbi??"tanya seorang wanita. Eunbi yang awalnya bingung akan wanita itu akhirnya sadar bahwa itu Kim Jisoo sahabatnya waktu SMP.
"Eoh,Jisoo-ya?"-Eunbi
"Ku kira kau sudah lupa pada ku.." ujar Jisoo sebari memeluk Eunbi.
"Kau mendaftar disini juga??" tanya Eunbi sedikit tak percaya.
Jisoo mengangguk, "Aku mengambil jurusan Seni Lukis. Kau ambil jurusan apa?"
"Aku masih menulis campuran dalan lembar pandaftaran. Soalnya aku bingung mau ambil jurusan mana.. Yang penting masuk klo nanti kelas Biologi memerlukan siswa aku bisa masuk" jelas Eunbi yang hanya di balas anggukan dari Jisoo.
Lalu mereka saling bercerita pengalaman masing-masing sejak mereka berpisah sewaktu Smp."Perhatian. Bagi seluruh siswa baru tolong berkumpul di lapangan secepatnya!!! Sekian!!"
"Sebaiknya kita segera pergi" ajak Jisoo. Mereka sedikit berlari menuju lapangan dan langsung berbaris. Didepan mereka sudah berdiri para senior yang berasal dari tiap-tiap jurusan. Tampan? Iya. Keren? Pastinya. Pintar? Jangan diragukan. Para senior itu berdiri tegap tanpa kesalahan sedikitpun. Namun, ada satu senior yang membuat para murid baru keheranan pasalnya dia itu pria namun berwajah Wanita.
"Dia itu senior Byunkan?"bisik seseorang dibelakang Eunbi.
"Iya.Cantik bgt!!" Hal itu membuat Eunbi menatap salah satu dari mereka dan tak menemukan pria yang tadi dimaksud.
"Kalian semua akan mengadakan perkenalan terlebih dahulu!"-Senior 1
"Setiap siswa akan dibagi menjadi 15 orang perGrup!"-Senior 2
"Dan setiap Tim akan dipimpin satu orang dari kami semua!"- Senior 3. Seketika para wanita berbisik bahagia.
"Dan setiap tim akan diatur menurut barisannya!"-Senior 4
"Barisan 123 kesamping tim A!"-Senior 5
"Begitu selanjutnya. Lalu buat jarak antar 123 dan 456 sampai barisan diujung!!Kalian paham!?"-Senior 1
"NEE!!!"-murid baru.
Dengan cepat semua barisan terbagi menjadi 3 barisan dalam satu tempat.
"Kita tidak satu tim..."ujar Eunbi pada Jisoo yang berada dibarisan 7 sedangkan Eunbi dibarisan 6.
"Baiklah! Tim A(123) adalah Tim ku.. Perkenalkan aku Kim SeokJin!!"-Senior Seokjin.
Para wanita di Tim Seokjin girang karena selain tampan Seokjin juga ramah.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Garden
RastgeleCha EunBi adalah gadis berumur 19th yang baru saja mendaftar dan lolos masuk ke Universitas Terkenal di Korea selatan. Universitas National Seoul. Walau tak terlalu terkenal Univ ini memiliki banyak cerita unik di dalamnya. Namun,Eunbi harus berhada...