Happy reading :v
Eunbi masih diam saat pria itu menggedongnya menjauh dari kantin. Sampai di toilet pria itu menurunkan Eunbi
"Bersihkan dirimu,aku akan menunggu didepan"ujarnya menjauh.
"Wallahhh tampan banget sih" gumam Eunbi masuk toilet.
Setelah Eunbi membersihkan noda jus kini Ia sedang menatap dirinya dipantulan cermin.
"Apa maksudnya pembunuh? Oppa tak pernah terlibat kasus seperti itu. Apa itu hanya akal-akalan mereka agar mereka dapat mengganggu ku?" tanya Eunbi bicara pada dirinya.
"Oh iya dia nunggu" Eunbi bergegas keluar toilet dan melihat pria itu sedang bermain dengan ponselnya
"omg ganteng banget!!"-batin Eunbi
"Permisi!" panggil Eunbi.
Dia menatap Eunbi,lalu membuka jacketnya dan memakaikannya pada Eunbi, "Baju mu basah" ujarnya
Eunbi terkejut dan memerhatikan bajunya yang sedikit transparan. Eunbi segera merapatkan tangannya didepan dada berusaha menutupi bajunya dengan wajah memerah.
"Mari ku antar pulang" ajaknya.
"Siapa kau?!" tanya Eunbi.
"Lee Taeyong. Ayo ku antar pulang" Taeyong menarik tangan Eunbi dan pergi menuju mobil.
Selama diperjalanan mobil sunyi tak ada yang berani memulai pembicaraan.
"KAU!" ucap mereka bersamaan.
"Baiklah aku terlebih dahulu" ujar Eunbi dibalas anggukan Taeyong yang sibuk menyetir.
Eunbi mengubah posisi kini menghadap Taeyong."Kenapa kau menolong ku tadi?" tanya Eunbi.
"Karena aku mau menolong. Just it" balas Taeyong
"Beri aku alasan kenapa kau menggendong ku dengan gaya bridal?" tanya Eunbi lagi.
"Daripada aku menggendong mu seperti penjahat yang menculik anak?!" balas Taeyong tak mau kalah.
"Aishh! Kenapa kau mau mengantar ku pulang?" pertanyaan lagi_-
"Pria lain akan melihat mu dengan tatapan menerkam karena baju mu" ujar Taeyong menatap sekilas Eunbi.
"Kau benar! Tapi--"
Mobil tiba-tiba berhenti.
"Ada apa?" bingung Eunbi.
Namun,Taeyong menatap lurus kearah depan saat Eunbi mengikuti tatapan Taeyong.
Eunbi POV
Taeyong hanya menatap lurus kedepan tanpa menjawab pertanyaan ku. Saat mengikuti tatapannya aku melihat sekumpulan orang yang tak asing bagi ku.
Lah itu si Jungkook sama temennya. Yang paling membuat ku ingin teriak adalah Jisoo dan 3 temennya berada disana.
Oalah mau maki tapi takut dosa.
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are My Garden
RandomCha EunBi adalah gadis berumur 19th yang baru saja mendaftar dan lolos masuk ke Universitas Terkenal di Korea selatan. Universitas National Seoul. Walau tak terlalu terkenal Univ ini memiliki banyak cerita unik di dalamnya. Namun,Eunbi harus berhada...