Di pagi hari setelah Ken tak sadarkan diri dari semalam Ken akhirnya sadarkan diri. Sakura langsug menanyakan kondisi Ken "Kau Tidak apa apa Ken???" Ken masih dalam kondisi lemah "Ya, Hanya saja sepertinya kondisi dan tenaga ku belum 100% pulih " Jawab Ken. "Syukurlah, aku sangat cemas karena kondisimu" Sakura menjawab dengan wajah malunya , Ken pun tersenyum mendengar dan melihat wajah malu milik Sakura " Huh kau ternyata memang mencintaiku hahah" Ken meledek Sakura " HEI JANGAN MENGIRA SEPERTI ITU BODOH!!" Sakura memukul Kepala Ken karena kesal, "Aduhhh sakit" respon Ken.
Beberapa Jam setelah itu Ken bangun dari tempat tidur nya dan kembali merapihkan barang bawaannya , Sakura yang melihat itu langsung menghampiri Ken dan berkata "Mau kemana kau? kondisimu belum pulih sepenuhnya." Ken tetap melanjutkan merapihkan barang-barangnya tersebut " Hei kau dengar tidak!!?" Sakura langsung memegang tangan Ken, Ken langsung berhenti " Aku harus bergegas Sakura, Aku harus mendapatkan kekuatan yang lainnya" Ken menjelaskan mengapa Ia harus segera bergegas. Sakura pun mengerti dan menerima alasan Ken , " Oke kalau begitu kau boleh pergi Tapi, Izin kan aku ikut bersamamu." Sakura ingin mengikuti dan menemani Ken selama perjalanannya mencari 6 kekuatan lagi. Ken tertawa dengan keras "HAHAHAAH Apa aku tak salah dengar HA?!! HAHAHA " Ken mengejek Sakura dan Sakura tampak kesal dengan Ken " DIAM KAU!!!!" Ken masih tertawa karena melihat respon Sakura yang marah dan mukanya me merah. "Oke oke kau ikut denganku ,Tapi jangan menjadi beban untuk diriku ya hahaha" Ken mengizinkannya namun masih meledeknya , "Berisik!" Sakura terlihat kesal.
Mereka pun bergegas berangkat bersama sama, Mereka berpamitan kepada seluruh penduduk dan terutama kepada Saru si Kepala desa. Setelah berpamitan mereka pun berangkat , Sakura diberikan Pedang oleh kepala desa guna berjaga-jaga jika berada didalam keadaan darurat. Ditengah perjalanan mereka singgah di gua yang berada di tengah padang rumput yang luas, Mereka memutuskan untuk bermalam disana " Sepertinya kita harus bermalam disini , Aku akan menyiapkan makanan " Ucap Ken. Setelah selesai Ken langsung makan " Dasar lapar" Ucap Sakura yang melihat Ken langsung makan dengan cepat , " Aku harus menjaga Stamina ku" Jawab ken. Kemudian mereka pun makan , Seusai makan Ken berdiri dan keluar Goa " Mau kemana kau?" Tanya Sakura , " Aku ingin melatih kemampuan berpedangku lagi " Jawab Ken, Ken ingin berlatih beberapa teknik pedang lagi agar dia bisa dengan mudah mengalahkan musuh-musuhnya. Ken pun mulai mengayunkan pedangnya dan berlatih , Sakura pun keluar goa dan melihat Ken yang sedang berlatih. Setelah berlatih selama 3 jam Ken mendapatkan teknik pedang yang baru " Sword Style : Rhino Rush " teknik tersebut dilakukan dengan menyerang lawan dengan cepat dan diakhiri dengan tusukan kedalam. "YEEAAAA AKHIRNYA AKU BISA TEKNIK BARU" Ken tampak bergembira , Sakura yang menyaksikan latihan Ken dari kejauhan tersenyum "Hebatnya Ken " ucap Sakura dalam hatinya. Ken yang melihat Sakura yang dari tadi menyaksikannya langsung menghampiri Sakura " Hei kau ingin berlatih bersamaku?" Sakura yang mendengar itu langsung terkejut "HA?? Aku tak bisa teknik pedang apapun " Sakura menolak karena dia belum bisa menguasai teknik berpedang apapun , " Tidak apa-apa aku akan mengajarimu dari awal nanti kau bisa menciptakan beberapa Teknik, lagi pula sekarang kau sudah memiliki pedang percuma kalau tidak digunakan bukan?" Ken meyakini Sakura agar mau berlatih. Sakura pun terbujuk dengan perkataan-perkataan Ken tersebut, Sakura menyadari jika dia tak berlatih berarti dia tidak bisa melindungi dirinya nanti dan pasti hanya menjadi beban sepanjang perjalanan bagi Ken , " Oke aku akan berlatih" Sakura pun mulai berlatih bersama Ken. Mereka berlatih dengan serius , Ken sangat serius mengajari Sakura dalam berpedang "Gerakanmu mulai bagus Sakura" Ken memuji Sakura yang memang sudah mulai bisa menggunakan pedangnya, " Iyalah aku memang cepat dalam mempelajari apapun" Sakura membalasnya dengan berbicara menyombongkan diri "Dengan begini kau bisa melindungi diri sendiri, jadi aku ga perlu repot-repot melindungimu " Ken pun tertawa , mendengar itu sakura langsung menendang kaki ken karena kesal " Aduhhh sakit hahaha " Ken kesakitan.
Setelah beberapa waktu berlatih, akhirnya sakura berhasil menguasai teknik yang lumayan bagus untuknya yaitu, Lion Claw. memang tidak se mematikan Dragon Claw milih Ken namun, Teknik ini bisa membantu melindungi Sakura dan bisa berguna selama perjalanan ini .
YOU ARE READING
Ken no Bouken : the 7 world
Adventurekisah yang menceritakan petualangan pria berumur 18 tahun yang tinggal di desa kishi yang bernama Ken. Ken yang ditakdirkan menjadi pelidung dunia dari kehancuran yang akan datang yang sesuai dari ramalan kuno di kuil kuil tua di hampir seluruh penj...