Awal

38 7 4
                                    

Ditengah gemuruh Hujan di tengah lautan seorang ksatria pedang nomor 1 Ren dari desa Kishi sedang melawan para bajak laut di perairan selatan.Ren adalah ahli pedang yang mampu mengalahkan ratusan bahkan ribuan bajak laut seorang diri dalam waktu semalaman. Para bajak laut tampak pasrah ketika melihat kekuatan Ren yang sangat kuat,Ren mengayunkan pedangnya layaknya seorang yang sedang menari didalam opera. "Si..SI..SIapa kau sebenarnya??!!"Teriak salah satu bajak laut yang masih hidup "Aku Ren sang pengembara biasa "jawab Ren dengan merendahkan diri, Ren memang memiliki sifat rendah diri walaupun dengan musuhnya sendiri "Tak mungkin kau hanya sebatas pengembara saja,kau pasti ksatria kerajaan kan?!"jawab bajak laut tersebut dengan tak percayanya jika Ren hanyalah pengembara biasa.kemudian Ren menghampiri bajak laut yang masih hidup tersebut,bajak laut tersebut terlihat sangat ketakutan"siapa nama mu?mengapa kau tak seperti yang lain yang melawanku dengan membabi buta?" tanya Ren kepada pria itu "ken...Ken katagiri ,aku tak melawanmu karena aku orang baru disini,aku tak ingin mati karena aku masih punya keluarga dirumah" jawab Pria yang bernama Ken katagiri tersebut dengan penuh rasa takut, "ken katagiri ya?hmm nama yang bagus, oh jadi kau masih sayang keluarga?" jawab Ren "i..iya" sambung pria tersebut.

Setelah Mengetahui bahwa pria tersebut tak seperti bajak laut yang lainnya Ren langsung memasukan pedangnya kedalam sarungnya lalu ia langsung memeluk pria tersebut dan berkata "terimakasih,kau telah mengingatkan ku sedikit pada istriku dirumah yang sedang mengandung anakku" pria yang bernama Ken katagiri tersebut langsung terkejut dan berkata "i..i.iya sama sama".Ren dan pria tersebut lansung berbicara banyak hal tentang kelompok bajak lautnya ken katagiri yang suka mengganggu pelayaran di periran selatan hingga kisah keluarga nya Ken katagiri, Setelah berbincang dengan lama kemudian Ren mengantarkan Katagiri ke desa Ren dan memberinya tumpangan untuk menginap sementara di rumahnya Ren.

Setelah 1 bulan lamanya, Anak dari Ren lahir kedunia anak tersebut diberi nama KEN sama seperti nama Bajak laut yang ditemuinya 1 bulan lalu saat sedang berlayar pulang. Ken sangatla mirip dengan ayahnya Ia memiliki rambut hitam yang tebal dan tanda lahir di dahi sebelah kanannya Namun, yang membuat kedua orang tuanya heran tanda lahir Ken berbeda dengan ayahnya,  ayahnya memiliki tanda lahir yg menyerupai bentuk pedang namun tanda lahir Ken menyerupai bentuk bintang yang miring,yap seperti lambang Satan hal tersebut membuat Ren bertanya tanya dan terus memikirkannya sepanjang malam hingga pada suatu malam Ren ayahnya Ken mendapat sebuah mimpi yang dimana dia bertemu sosok Pria Tua yang memakai kain berwarna kuning dan memiliki jenggot putih yang panjang sambil meminum sebotol anggur merah lalu pria tua itu berkata" Hei kelak anakmu akan menentukan nasib dunia ini,dia bisa melindungi dunia ini atau juga bisa menghancurkannya", "apa maksudnya kek?"tanya Ren dengan heran "Cari jawabannya sendiri wahai pemegang pedang suci,jagalah anakmu" jawab kakek itu, "bagaimana kau bisa tahu pedangku ini adalah pedang suci?" Ren langsung menanyakannya dengan cepat ,"Dasar payah,kau tak perlu menanyakannya yang penting jagalah anakmu tuntunlah ia ke jalan yang benar,latihlah dia dan nanti disaat waktu yang tepat wariskanlah pedang itu kepadanya dan perintahkanlah dia tuk mengumpulkan 6 kekuatan suci lainnya" jawab kakek tersebut dengan mata seriusnya.

Ren langsung terbangun dari tidurnya dan langsung menuju ke perpustakaan miliknya yang berada di dalam rumahnya,iya langsung membaca seluruh kisah petualangannya ke penjuru dunia. Tak lama kemudian dia teringat bahwa di suatu waktu disaat dia sedang berpetualang dia pernah mengunjungi beberapa tempat kuno yang dimana disalah satu tempat tersebut dia mendapatkan pedang kesayangannya tersebut yang disebut " Pedang Suci ". Dia menyadari bahwa memang benar perkataan kakek tua yang muncul dimimpi Ren , Tanpa pikir panjang Ren langsung membangunkan istrinya dan menceritakan semua nya . Setelah mendengar cerita dari Ren tentu saja Istrinya langsung memeluk Ren dan menangis sambil berkata "berat sekali beban yang akan dipinggul Ken,sayang", "Tenang,Aku akan membimbing dan melatihnya agar ia bisa melewati semua ini" jawab Ren dengan tenang. Memang berat bagi orangtua jika mengetahui takdir anaknya yang sangat tak disangka sangka ini , Sosok yang akan membawa pengaruh besa pada dunia adalah anaknya tentu itu sulit diterima bagi para orang tua namun, inilah takdir harus dijalankan mau tidak mau harus mau. "aku tak terbayang jika Ken salah jalan dan malah menghancurkan dunia,Aku pasti akan merasa gagal menjadi sosok ibu " Ibu nya Ken bernama Himawari ia memang sosok yang memiliki kekhawatiran yang tinggi ,oleh karena itu ia sangat khawatir dengan masa depan Ken yang merupakan anak nya

Ken no Bouken : the 7 worldWhere stories live. Discover now