Sudah 5 hari sejak kematian Ren dan Ken setelah bertarung melawan Pria misterius yang bertujuan untuk membunuh keluarga Ken, Ken belum juga sadarkan diri. Hima ibunda Ken terus menerus merasa khawatir , Ia takut akan kehilangan sosok yang amat dicintainya karena dia telah kehilangan Ren maka dia sangat cemas bila ia juga harus kehilangan Ken. Pagi hingga malam ia selalu menunggu Ken tuk sadarkan diri setiap hari ia selalu seperti itu , wajahnya sangat pucat dan mata nya lebam akibat terus menerus menangis.
Tepat saat memasuki hari ke - 6 Ken mulai membuka kembali matanya tentu saja itu langsung membuat hima terkejut dan memeluk Ken yang masih berbaring diatas kasur itu. "Ken..Syukurlah aku tak harus kehilanganmu juga" Ucap Hima sambil memeluk Ken , "Ibu?kau tidak apa apa?" tanya Ken dengan nada suara yang pelan, "Iya Ibu tidak apa apa, Ibu senang kau masih ada" Jawab Hima sambil meneteskan air mata nya, hima merasa sangat bahagia sebab Ia tak harus kehilangan Ken juga , Ia sangat bersyukur dan merasa beruntung masih diberi kesempatan tuk melihat anaknya . "Tenang Bu, Ken akan selalu ada dan pasti akan melindungi mu oleh karena itu, Ken tidak akan mati dengan mudah " Ken berbicara sambil tersenyum dia melakukan itu untuk menghibur Ibu nya yang sedang menangis. Kemudian Hima langsung menyiapkan makanan sebab Ken belum makan 6 hari karena tak sadarkan diri.
Satu Minggu berlalu Ken memutuskan tuk melaksanakan tugas nya yaitu mencari 7 kekuatan yang dikatakan ayahnya , Ren.
"Ibu, Ken akan berangkat ,Tekad Ken sudah bulat." Ken berbicara dengan tatapan yang serius.
"Apa Kau yakin Ken? , Diluar sana pasti menyulitkan dan banyak sekali masalah yang akan kau alami nantinya" Tanya Hima untuk memastikan tekad Ken tersebut.
"Sudah kubilang aku yakin dan tekadku sudah bulat , Aku akan memenuhi takdirku ini serta membalaskan dendam ayahku" jawab Ken dengan wajah yang serius .
Hima tak bisa berbuat apa-apa lagi akhirnya Hima pun mengizinkan Ken tuk memulai perjalanannya . " Oke lah Ibu akan mengizinkanmu, Semoga Kau baik baik saja disana selama perjalananmu" . HIma langsung mengambilkan pedang suci milik Ren dan menyerahkannya kepada Ken saat hendak ingin meninggalkan halaman Rumahnya
"Ini ambilah milih ayahmu, dia pasti akan senang jika pedang ini dibawa olehmu ".
"Terimakasih ,Aku akan menjaganya " Ken langsung mengambil pedang tersebut dan tak lama kemudia ia berjalan menjauhi rumah dan mulai melakukan perjalananya.
Ken memulai dari awal yaitu pergi ke sebuah tempat yang bernama "Kuil suci" . Kuil suci ini merupakan tempat dimana pedang suci miliknya berasal ,Ken pernah diberitahu oleh ayahnya (Ren) mengenai kemana ia harus memulai perjalanannya ,Ren memberitahu bahwa Ia harus ke kuil dimana pedang suci itu berasal. Itu didasari alasan bahwa jika Ken ingin mendapatkan kekuatan untuk mengendalikan pedang suci tersebut ia harus mengambil jantung dari Mummy Ksatria suci di dasar Kuil suci.
Sesampainya di Kuil suci Ken langsung masuk dan menuju ke dasar kuil tersebut. hawa menyeramkan dan kegelapan berada dimana mana , Udara yang lembap serta minimnya cahaya membuat kuil tersebut menjadi semakin menyeramkan .Tapi hal tersebut tak membuat Ken takut dan pulang , Ken terus berjalan sambil mencari dimana Mummy ksatria itu.
Setelah berjalan-jalan selama 1 jam , Ken menemukan ruangan rahasia yang ditutupi banyak sarang laba-laba. Ken memasuki ruangan tersebut dan melihat ada Mummy seorang kstaria yang sedang duduk dan memegang pedang ,Tanpa berpikir panjang lagi Ken langsung menuju ke jasad Mummy tersebut ,Tiba-tiba muncul dua mummy yang memakai zirah layaknya ksatria. Dua Mummy yang berbaju zirah tersebut langsung menyerang Ken yang berdiri tepat di depannya , "Sretttttt" Ken pun terkena serangan dua Mummy itu "SIAL" Ken merasa kesal karena tak sempat menghindarinya . Ken pun langsung mengeluarkan pedangnya dan melawannya , Pertarungan tersebut berlangsung cukup lama karena Ken yang belum terbiasa menggunakan pedangnya melawan musuh karena biasanya Ken hanya latihan pedang bersama ayahnya dulu.
"Apa - apaan kau ini, kau memiliki pedang suci tapi melawan kami saja kau tak bisa" Ucap salah satu Mumy berzirah itu , Ken nampak kesal akibat perkataan itu dan langsung mencoba mengeluarkan jurusnya "Aku akan mencoba jurus yang selama ini kulatih" ucap Ken dalam hatinya sambil memejamkan matanya.
"Ya.Memang kelihatannya sekarang aku belum pantas menggunakan pedang suci ini. Namun, setelah ini aku yakin aku pasti akan pantas menggunakannya" Ken yakin bila dia menunjukan jurusnya yang akan dia keluarkan pasti kedua Mummy berzirah itu mengakui kehebatan Ken dan percaya bahwa ken pantas memiliki pedang suci itu.
"Hahaha Kau yakin sekali anak muda, kalau begitu jangan banyak bicara saja coba buktikan ke kami. Kalahkan kami dengan satu serangan jurus mu itu" Kedua mummy tersebut menantang Ken yang merasa bisa mengalahkannya.
"Aku takkan menyianyiakan kematian ayahku, aku pasti bisa mengalahkan mereka dan mendapatkan kekuatan pedang suci itu agar aku bisa menjalankan tugasku " Ucap Ken dalam hatinya. Ken langsung menyerang dengan cepat "RASAKAN INI...DRAGON CLAW" .Tak disangka Ken mampu mengeluarkan jurus yang sama seperti ayahnya yaitu DRAGON CLAW . Kedua mummy berzirah tersebut langsung terbelah menjadi dua bagian dan baju zirahnya hancur terkena tebasan DRAGON CLAW nya Ken.
"Hahaha tak kusangka ada yang mampu menggunakan pedang suci itu , maaf karena kami lancang tadi bicaranya. Kami hanya penjaga Kuil suci ini dan kami hanya ada untuk mengetes siapa saja yang ingin mengambil kekuatan pedang suci ini ,Dan kau rupanya berhasil maa telah meremehkanmu anak muda " Kedua mummy tersebut mengaku kalah dan mengakui bahwa Ken pantas mendapatkan kekuatan pedang suci .
"Hahaha aku maafkan kalian. Nama ku Ken aku kesini mengambil kekuatan pedang suci tersebut bukan untuk menjadikan diriku kuat dan menindas kaum yang lemah. Aku ingin melindungi dunia ini ." Ucap Ken sambil tersenyum .
"Jangan...jangan-jangan kau adalah anak yang ada didalam ramalan. Seorang anak muda yang akan melindungi dunia ini?tetapi..."
"Tetapi?kenapa?" Tanya Ken kepada kedua mummy tersebut.
"Tetapi kau juga bisa menjadi penghancur dunia ini sebab jauh didalam tubuhmu kau memiliki kekuatan iblis kuno . Apa kau menyadarinya?mungkinkah kau pernah mengeluarkannya baik disengaja atau tidak?" Perkataan mummy tersebut mengingatkan Ken pada kejadian dimana saat ayahnya dibunuh oleh pria misterius. saat itu Ken tanpa disengaja karena terlalu banyak dan terlalu besar amarahnya dia mengeluarkan kekuatan aneh yang membuatnya menjadi sangat kuat.
"Ya..Aku pernah dengan tidak sengaja mengeluarkan kekuatan aneh dari tubuhku. aku tak sengaja mengeluarkannya saat amarahku meluap serta menimbulkan kebencian yang besar saat melihat ayahku dibunuh di depan mataku." Jawab Ken yang menyadari bahwa dia pernah mengeluarkan kekuatan itu. Kedua mummy tersebut tersenyum dan bertanya "Apa yang akan kau lakukan setelah mengetahui kekuatan tersembunyimu itu?"Ken terdiam dan bertanya tanya"Apa yang harusku lakukan?apa sebenarnya diriku?penyelamat?ataukah penghancur?" .
tidak lama kemudian mummy tersebut memberitahu Ken suatu hal "tenang,penyelamat atau bukan itu semua bergantung pada tindakan kau kedepannya, kekuatan iblis itu bisa kau latih dan kendalikan ." tentu saja setelah mendengar hal tersebut Ken langsung terkejut . Lalu Ken bertanya kepada kedua mummy tersebut "Bagaimana cara mengendalikannya?".
"Kau cukup mengendalikan hati dan fikiranmu." Jawab kedua mummy tersebut sambil tersenyum. "Semoga kau berhasil Ken, kami mengandalkanmu. Sampai jumpa." Lanjut kedua mummy tersebut dan langsung menghilang. Kan tersenyum dan langsung memegang jasad mummy yang sedang memegang pedang dan kemudian mengambil jantung mummy tersebut. Aliran kekuatannya sangat terasa mengalir kedalam tubuh Ken ." AARGHH" Ken merasa kesakitan akibat tekanan yang sangat kuat dari aliran tersebut. namun lama kelamaan rasa sakit tersebut mulai menghilang dan Ken pun mendapatkan kekuatan tersebut ,Hal itu membuat pedang suci Ken bersinar dan muncul tulisan dipedangnya yang bertuliskan "Ken".
Setelah mendapatkan kekuatan tersebut Ken langung menuju keatas kuil dan keluar dari kuil suci tersebut. Ken langsung menuju ke arah timur , Ia menuju ke negeri yang dikenal sebagai penghasil petarung terkuat di dunia. Di negeri itu ken berniat belajar bela diri guna membuat dirinya lebih kuat dan tidak terlalu bergantung pada pedang suci nya.
"Aku menjadi kuat bukan untuk menindas kaum yang lemah namun, untuk melindunginya"
-Ken
YOU ARE READING
Ken no Bouken : the 7 world
Aventurekisah yang menceritakan petualangan pria berumur 18 tahun yang tinggal di desa kishi yang bernama Ken. Ken yang ditakdirkan menjadi pelidung dunia dari kehancuran yang akan datang yang sesuai dari ramalan kuno di kuil kuil tua di hampir seluruh penj...