•••••••••••••••••••••••••Love story••••••••••••••••••••••••
Mata sinb terus menatap mata taehyung yang juga menatap matanya.
"Apa kalian berciuman?" tanya jimin yang melihat mereka.
Sinb terkejut langsung melepaskan tubuhnya dari taehyung, namun tangannya masih berpegang di tangan taehyung.
"A-aniya... Tadi dia menolong ku" jawab sinb gugup
"Jika berciuman pun tak apa" goda jimin
Sinb menatap tajam si pendek itu.
"Mau ku habisi kau di sini?" tanya sinb datar
Jimin menyengir lalu pergi meninggalkan mereka, begitu pun jungkook yang beranjak dari kursi taman itu dan pergi.
"kajja aku antar ke asrama" ajak taehyung lalu ia masuk ke dalam asrama sembari mendorong kursi roda sinb.
Tiba tiba eunha datang menghampiri keduanya.
"Bi-ah hari ini ada rapat, kau kan pemimpin sekolah jadi kau harus ikut kata krystal saem" kata eunha
"Kalian berdua duluan lah aku mau berganti baju dulu... Aku mau memakai seragam" kata sinb
Lalu ia memutar roda kursi rodanya menggunakan tangannya lalu masuk ke dalam kamarnya dan jungkook.
Saat di dalam kamar ia membuka kaosnya, ia tak bisa masuk ke kamar mandi jadi dia memgganti di kamar, ia kesusahan memakai roknya tiba tiba pintu kamar itu terbuka.
"OMO!" pekik sinb lalu menaruh tangannya di depan dadanya.
Jungkook terkejut lalu menutup matanya sementara sinb langsung berbalik ke belakang.
"Maafkan aku Bi" kata jungkook.
Sinb segera mengambil selimut dan menutupi seluruh badannya.
"Bukalah matamu" kata sinb
Jungkook membuka matanya dan menatap sinb.
"Kau kenapa tak memakai baju?" tanya jungkook.
"a-aku mau mengganti seragam ta-tapi aku kesusahan menggunakan rok ku" jawab sinb
Jungkook membuang nafasnya
"Aku akan membantumu" kata jungkook membuat sinb membulatkan matanya.
"bagaimana caranya?" tanya sinb
"Aku akan memakaikan rok mau sampai di pahamu lalu kau sendiri yang melanjutkannya" jawab jungkook lalu memasukkan rok itu ke kaki sinb sampai ke pahanya. Sinb langsung menaikkan ke pinggangnya.
"Ma-makasih" kata sinb lalu ia menyuruh jungkook memegang selimut itu agar dia memakai bajunya.
Jungkook mengambil sepatu sinb dan ia berjongkok di depan sinb.
"Apa yang kau lakukan?"
"Aku mau membantu mu memakai sepatu" jungkook langsung memasangkan sinb sepatu dengan perlahan agar kaki sinb tidak ngilu saat ia pegang.
Sinb menatap jungkook, ia memperhatikan wajah pria itu dengan saksama.
'Jung,,,, bagaimana bisa aku harus mengubur perasaan ku pada mu jika kau memperlakukan aku seperti ini?' batin sinb
KAMU SEDANG MEMBACA
LOVE STORY (SINKOOK)
FanfictionAsrama? bagi sebagian orang itu adalah tempat untuk mencari ilmu, tapi bagaimana jika asrma itu menjadi cerita cinta bagi anak remaja? Hwang Sinb Si gadis polos, bar bar nan konyol yang di pindahkan ke asrama secara paksa oleh orang tuanya karena s...