Chapter 2

128 5 0
                                    

'BRUKK'

Seseorang menabrak Hyena sehingga membuat tubuh Hyena terdorong kedepan dan ia jatuh dengan keadaan berlutut dengan semua buku yang berada di tangannya kini berserakan di atas tanah yang basah karena hujan deras yang menimpa kotanya kemarin mlam.

Mata Hyena masih tertuju pada buku buku barunya sampai sebuah suara keras mengagetkannya.

"YA! Apa kau tidak memiliki mata hah!"

Hyena berbalik dan mendapati 3 orang lelaki berdiri di belakangnya dengan wajah yang teramat kesal.

Mata Hyena menatap sejenak ke tiga lelaki itu, yang satu memakai baju merah, satunya memakai baju putih dan yang ditengah memakai baju hitam. Mereka berpakaian sangat keren ditambah wajah mereka yang teramat tampan apalagi lelaki yang berada ditengah, lelaki itu memiliki pesona yang mampu memikat hati para wanita. Tubuh tinggi dengan otot lengan yang penuh menarik perhatian perempuan yang melihatnya. Memang tidak ada kekurangan sedikitpun bagi seorang Jeon Jungkook.

Di samping Jungkook, teman temannya juga memiliki pesona yang mampu memikat hati wanita yang melihatnya, walaupun pesona mereka tak sebanding dengan ketampanan yang dimiliki oleh Jungkook, mereka adalah Min Yongi dan Jung Hoseok.

Perbandingan gaya berpakaian Hyena dan gaya Jungkook dan temannya itu terlihat sangat jelas. Hyena hanya mengenakan baju putih polos dan jelana jens hitam yang kotor dengan tas di punggungnya yang dibeli saat diskon sedangkan mereka mengenakan pakaian rancangan designer terkenal yang sangat dikagumi oleh semua orang.

Bibir Hyena sebenarnya sudah ingin membentak lelaki yang menabraknya , lelaki itu adalah Jungkook , tapi saat maniknya bertatapan dengan manik Jungkook entah kenapa bibirnya seakan akan membeku tidak bisa mengeluarkan makiannya, jangankan makiannya bersuara pun ia tidak sanggup.

Hyena memalingkan pandangannya dari ketiga lelaki itu, ia menatap sekitarannya, ia melihat hampir semua pandangan orang tertuju pada dirinya dan pada 3 lelaki yang berada di depannya.

"Ya! Apa telingamu juga rusak seperti matamu hah!!" Teriak Jungkook dengan nada yang membentak.

Hyena yang sedari tadi tidak ingin membentakknya kini berubah pikiran. Dengan dipenuhi oleh amarah ia berdiri menghadap Jungkook sembari menyodongkan jari telunjuknya di depan mukanya dengan tatapan kesal.

"Ya kau bilang apa barusan, bukankah kau yang tidak memiliki mata hah? Kau tahu kau yang menabrakku dari belakang, bukannya minta maaf kau malah menyalahkan ku hah?"

Jungkook memutar bola matanya asal dengan sedikit kekehan kecil yang tertera jelas diwajahnya saat melihat Hyena melakukan hal itu padanya.

Dengan amarah yang menguasainya Hyena langsung berjongkok mengambil satu dari banyak bukunya lalu berdiri menghadap Jungkook dan memperlihatkan buku kotor tersebut di depan matanya.
"Kau tahu kau telah merusak semua bukuku dasar bajingan".

"Ya kau tahu kau sedang bicara dengan siapa hah?" Ucap Yongi sambil mendorong Hyena dengan tangannya yang bebas.

"Hey Jungkook ayo kita pergi saja ngapain kita menghabisan waktu kita hanya untuk bertengkar dengan wanita gila ini" ucap Hoseok sambil memegamg punggung Jungkook.

Kemudian tanpa rasa bersalah ketiga lelaki itu berjalan lurus meninggalkan Hyena dengan buku yang masih berserakan di atas tanah.

"Ya! Dasar bajing_"

"Ya Jungkook-ah, waiting for me" suara laki laki terdengar begitu keras sehingga membuat Hyena dan 3 lelaki itu seketika menghadap kebelakang.

Mereka berbalik dan mendapati serorangg lelaki bertubuh kurang tinggi dengan mata yang sipit sedang berjalan menghampirinya. Hembusan angin yang begitu segar membuat surai hitamnya berterbangan kesana kemari.

Im FineTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang