"Ya Kim Taehyung, kenapa kau ada disini" Hyena menatap penuh penasaran pada lelaki yang berdiri dihadapannya.
"Ya aku tidak harus memberitahumu untuk apa orang pergi ke kampus kan?" Taehyung menatap Hyena tajam dengan sedikit senyuman jengkel yang tertera diwajahnya.
"Tapi kau bilang kau tidak akan sekolah disini" ucap Hyena yang kini telah memalingkan tatapannya pada sosok Kim Taehyung.
"Terserah ku dong mau sekolah dimana, itu kan bukan urusanmu" lirih Taehyng sembari berjalan kebelakang Hyena bermaksud untuk duduk dibelakangnya.
"Taehyung kau mau kemana, kau duduk disini ya" Hyena yang tidak mau Taehyung duduk dibelakangnya menunjuk bangku yang berada di sebelah kananya, sorot matanya menatap penuh harapan ke arah Taehyung.
Taehyung sedikit berpikir sebelum Hyena menariknya, memegang bahunya dengan kedua tangannya dan mendorong bahunya kebawah untuk diduk di bangku yang berada di sebelahnya.
"Hey kenapa aku harus duduk di sini hah?".
"Hey Kim Taehyung kau tahu kan aku tidak mempunyai teman selain ka_"
Brakkk
Pintu terbuka dengan kasar sontak membuat semua penghuni kelas itu terkejut dan menyorotkan pandangannya ke sumber suara tersebut.
Terlihat 2 orang lelaki memasuki kelas tersebut dengan wajah dingin, mereka berbincang-bincang dengan sedikit kekehan kecil. Mereka adalah Jungkook dan Yongi.
Lelaki yang sedari tadi berbincang itu mengedarkan pandangannya ke sekitar kelas, tepat saat pandangannya melihat ke arah Hyena dan Taehyung ia sontak terkejut.
Dengan gaya yang sok cool Jungkook berjalan mendekati Hyena dan Taehyung yang juga terkejut akan keberadaan Jungkook di kelas itu. Tangannya terselip sempurna di kedua saku celananya dengan permen karet yang dikunyah sambil tersenyum licik.
Melihat Jungkook mendekatinya dengan Yongi yang mengikuti di belakangnya seperti bodyguard membuat Hyena yang sedari tadi berdiri sontak duduk sambil menutup wajahnya dengan kedua tangannya.
Ya tuhan kenapa di berada disini , apa dia mengikutiku, apa dia mau balas dendam padaku?
Tanpa Hyena sadari pikirannya mengingat kembali kejadian tadi saat dia bertemu dengan Jungkook padahal dia berusaha untuk melupakannya.
Tangan mungil Hyena masih menutup wajahnya yang kesal. Jungkook memang tak bisa melihat wajahnya tapi Hyena masih bisa melihat keberadaan Jungkook yang telah berada di sampingnya karena tangannya yang sedikit renggang.
"Ya! Kita bertemu lagi wahai teman kesayanganku"
Hyena memasang wajah terkejut, tanannya kini telah menjauh dari wajahnya. Sorot mantanya menatap bingung Jungkook dan Taehyung secara bergantian. Hyena tidak menyangka kalau Taehyung yang polos mempunyai teman seperti Jungkook.
Taehyung masih diam menatap lurus kedepan, tidak memberikan pandangannya ke Jungkook yang telah berdiri disampingnya.
"Taehyung kita akan berteman seperti dulu lagi" ucap Jungkook dengan tangannya yang terulur mengusap ngusap kasar rambut Taehyung dengan senyumannya yang licik.
Hyena mengenduskan nafas berat, ia menatap Taehyung tak parcaya, Hyena merasa dirinya adaah sahabat Taehyung, tapi ia merasa dirinya bodoh karena tidak mengetahui Taehyung mempunyai teman selain dirinya karena selama ini Hyena tidak pernah melihat Taehyung bergaul dengan orang lain kecuali dengan dirinya.
"Ya! Kim Taehyung kau berteman dengan lelaki brengsek ini hah?
"Oh kau wanita tadi kan"
Hyena memutar bola matanya asal, ia hanya diam, memalingkan tatapannya dari Jungkook, dengan tangan yang tersilang rapi di depan dada.
KAMU SEDANG MEMBACA
Im Fine
Romance"Aku banyak mempermainkan wanita, tapi saat aku menemui wanita yang benar-benarku cintai dia malah mempersatukanku dengan wanita yang pernah kupermainkan" ~Jeon Jungkook. "Aku mencintaimu, tapi kau hanya menganggapku sahabatmu, disaat aku bisa melup...