Kenma terpaku tak lama tersenyum lalu membalas jabatan tangan (Firstname).
———————————————
❴Salkir❵
Kozume Kenma x Reader
Haikyuu character belongs to ©Haruichi furudate
Story belongs to
©Miocycle_Chapter 4: Makan siang.
————————————————
Ugh... ngantuk.. Eh? Halo!
Ah kalian pasti bertanya-tanya siapa aku kan? Hehe baiklah akan kuperkenalkan diriku.
Nama ku (Firstname), yap, Mulai sekarang Aku akan mengambil alih Point of view Di cerita ini.
Dan Ya~ Sekarang aku sedang belajar Kimia dan itu pelajaran yang sangat ku benci.
Ralat, Semua pelajaran yang memiliki hitung-hitungan sudah pasti masuk ke List Pelajaran yang di benci.
Ah... Sudah Dua atau mungkin tiga hari sejak aku mengenal Kenma -Secara resmi tentunya-.
Aku bahkan gak pernah nyangka kalau Kenma itu tetangganya Bang Kurtet, Dan temen Sepermainan dari kecil lagi.
Wagelaseh, Kok tahan yha?
"....(ame) ....(name) ...(Firstname)!" Panggil seseorang di belakang ku.
"Apa cih bicik yha kaw maz." Komentar ku sambil nengok dikit ke belakang.
"Ngerti Ora?" Tanya Budi -orang yg manggil tadi-.
"Jan tanya ke Aing lah mas, Aing mana ngarti beginian coba."
"Oh iya, Jawaban satu sampe sepuluh apa?" Tanya Budi Lagi.
Et dah dibilang gak ngerti masih make nanya lagi. YA GUE G NGERTI CUK NGAPAIN NANYA LAGI KE GUE CUK! COBA PU TANYA KE MAS DAJAI TUH, DOI MAH PINTER ORANGNYA!
"Gak tau." akhirnya aku membalas dengan nada sinis.
Ah udahlah ya, Make Gue-elu aja biar santay.
Lanjut, Akhirnya pelajaran berjalan dengan tenang sampai Istirahat. Gue lagi beberes buku dan tiba-tiba Kenma dateng ke meja Gue.
"(Firstname)," Panggil nya.
"Ya? Kenapa Kenma?"
"Mau makan bareng gak? sama anak-anak Voli sih..." Ucap dia sambil malu-malu. Ih gemesh aku tuh.
"Boleh boleh! eh iya temenin aku ke kelas (Bestfriendname) dulu ya." Ucap ku sambil mengeluarkan Bekal dari dalam tas.
"Emang kenapa?" Kenma menunduk sambil menoleh sedikit ke arah lain.
"Biar dia gak nyariin," Gue bales sambil senyum Azeekk.
"Oh.. Ok..?"
Akhirnya setelah dari kelas Sobat tersayang Gue, Kita pun otw ke kantin. Wagelaseh tumben Kantin penuh bat ya.
"Penuh banget... Pasti susah nyari mereka nih." Komentar Kenma.
"Gak papa, Coba kita cari aja mereka." Usul gue.
"Yaudah yuk."
Akhirnya kita pun Masuk ke lautan para siswa dikanting. Gila cuy, penuh banget. Pake dorong-dorongan lagi.
"BU AYAM BAKAR NYA SATU!"
"BU ES KOLAK NYA DUA YA!"
"MAS ROTI NYA MAS!"
Buset ini Kantin apa Pasar seh?
Saking ramenya dan gue gak bisa liat jalan Samsek, gue sempet kehilangan Kenma. Waduh parah nih. Makanya gw lebih milih makan dikelas tuh gegara ini."Shit, Kenma Mana nih.." Gue coba nyari nyari Kenma tapi susah banget! Banyak yang ngalangin.
Tetiba gak tau kenapa gue ngerasa badan gue rada oleng gegara dorongan dari samping kiri gue. Tapi gue masih tetep maksa buat jalan nyari anak-anak Voli. Kalo bisa sih Kenma dulu hehe.
"Duh!" Sip Kaki kiri gue ke injek sekarang. Mana dorongan dari sisi kanan kenceng banget lagi, Alhasil keseimbangan gue ilang.
"Hati-hati!" Tetiba gw ngerasa ada tangan seseorang yang narik gue keluar dari Lautan manusia itu, terus meluk gue. EH ANJIR SAHA ETA!?
"Em.. Ken-" "Maaf, aku ninggalin kamu." ucapan gue kepotong ama Ucapan minta maaf nya Kenma. Kenma pun ngelepas pelukan nya.
"Pas tadi aku noleh kebelakang, Aku udah gak liat kamu di sana. Jadi aku cariin kamu. Pas ketemu kamu nya udah oleng mau jatuh jadi aku tarik tangan kamu keluar.. maaf juga kalau Terlalu kenceng atau kasar narik nya." Kenma menunduk.
Ya... Gue agak bingung mau jawab apa. Jujur aja gue gak tau kalo Kenma bisa bicara sepanjang ini.
"Ehm.. Gak papa kok Kenma, Aku juga salah gak megang Baju kamu pas jalan tadi. Jadi kita kepisah deh. Btw angkat kepalanya, Gak usah merasa bersalah oke?" Gue ketawa canggung, Gak mungkin gue bilang megang tangan Kenma kan?
"Yaudah deh.." Kenma pun ngangkat kepalanya terus senyum,"Berarti salah kita berdua. Impas kan?"
Gue langsung senyum,"Impas kok!"
"KAK KENMAAA!! KAK (Firstname)!!!" Panggil Seseorang.
"Lev berisik." Ucap kami bersamaan.
"Dicariin kemana aja! Yang lain nunggu tau!" Protes Lev.
"Loh emang dimana? Kantin kan?" Tanya gue.
"Dih orang di Gym Kok!"
"Ganti tempat?" Tanya Kenma,
"Iya, soalnya di kantin Rame. Terus kata Kuroo 'Udah kita di Gym Aja deh' Gitu." Jelas Lev.
'Kuroo sialan...'
"Yaaa Maap," Kuroo Tertawa dengan muka Watados padahal mah banyak dosanya.
"Gue lupa ngasih tau ke kalian kalo kita pindah kesini yaa jadi gitu~" Lanjut Kuroo sambil haha hihi gitu. Asw:)
Gaplok boleh gak? Kalo ada yang jual jasa santet Onlen boleh banget Malah:)
Akhirnya Kita nyampe ke Gym beberapa menit yang lalu. Mau Kenma atau pun Gue langsung minta penjelasan dari Kuroo tapi ya.. seperti yang kalian liat diatas, Doi malah ketawa ketiwi kayak orgil:)
"Yaudah yang penting makan." Itulah kata terakhir Kuroo.
Sebelum Gue tabok beneran:)
つづく
Omake:
"Cie yang tadi berduaan di kantin Uhuy." Goda Kuroo ke Kenma.
"Apaan sih. Kita cuman temen. Baru juga kenal otw seminggu." Elak Kenma.
"Tapi sebenernya lu udah ngincer dari kelas satu kan?"
"Apaan sih. Mending lu urus dulu tuh pipi."
"Iya nih, Pipi gue seketika bengkak gegara di gaplok ama (Firstname) gila cuy kuat banget dia."
"Dia pernah ikut Pencak Silat Fyi."
"Pantesan."
KAMU SEDANG MEMBACA
Salkir || Kozume kenma ●On hold●
RomanceGegara salkir, gue dipertemukan oleh 'dia' yang di takdirkan. Warning: -Bahasa kasar -Gak sesuai PUEBI -Update sesuka hati hehe Indonesian AU Haikyuu ©Haruichi furudate Salkir ©Miocycle_