8

1.3K 161 31
                                    


Kenma terdiam lalu menghela nafas.

"Tunggu dulu dong.."

———————————————

Salkir❵
Kozume Kenma x Reader
Haikyuu character belongs to ©Haruichi furudate
Story belongs to
©Miocycle_

Chapter 8: Main kerumah

————————————————


Hari minggu yang panas, bikin gue makin ogah kemana-mana. Tapi sih, ya, kata gue ni rumah bentar lagi juga rame.

Kenapa?

Temen-temen bang Yaku mau kesini, hufft pasti berisik.

Palingan ada Bang Kurtet, Bang Kai, sama beberapa temen nya lagi. Mari kita sebut sisanya sebagai Hama.

Tiba-tiba ada chat dari Kenma. Wih, tumben.

Soon to be yutuber
Eh, (Firstname) Jadi Kerja kelompok
gak?

——————————————————

Eh anjay, Ada kerja kelompok ya!?

EH IYA ANJAY BARU INGET GWAA!!

——————————————————

(Displayname)
WANJAY KEN SORI AKU BARU INGEEETT:""(

Soon to be yutuber
trs gimana dong?
Aku kerumah kamu aja ya?

Waaaah! dia ke rumah lagiii!!!
Jantung berdebar-debar, rasa yang tak menentu~

Eaa, ikutan nyanyi lu pada:v

Oke, bek tu de poin heshteg rip inglish. Gue auto beberes rumah, bang Yaku yang liat gue beberes langsung nyaut.

"Dek, lu lagi gak kesurupan kan? Gak lagi kesambet kan?"

Buset, bang. Kurang asem sekali anda.

"Kesurupan rasa cintaku padanya bang." Bales gue sambil nyapuin ruang tamu.

Seketika ada bunyi gelas plastik jatoh, kenapa gelas plastik? Karena gelas kaca terlalu dramatis, dan juga gue ogah nyapuin tuh bekas pecahan nya.

"KAMU PACARAN AMA SIAPA DEK!?" Seketika bang Yaku ngegas.

"GUE GAK PACARAN AMA SIAPA-SIAPA BUSET DAH!!" Bales gue gak kalah ngegas.

"Ampe ketauan ama ayah, mampus lu dek." Sumpah bang Yaku. Dih, jadi abang jahat bener.

"Maap maap ni bang, gue tuh pacaran nya ama karakter gem. Karena kata Luna -My new sobat- Sama 2D aja dulu sampe ketemu yang 3D gituh UwU." Sahut gue gak mau kalah.

Oh iya, Gw emang punya sobat lain, baru sih. Kok bisa jadi sobat? Ntahlah, keajaiban menariknya ea.

"Temen kamu kan sesat semua, ngapain di dengerin?" Balas Bang yaku.

"Kesesatan mereka adalah jalan yang lurus bagiku eaaa!" Dan gue pun langsung ngacir ke kamar buat mandi.

"Halo, RSJ?" -Yaku yang merasa adek nya udah gak bener.

>>>>>>>>>>>>>>UwU<<<<<<<<<<<<<

Udah jam 9, Rumah udah mulai rame dipenuhi Hama-hama dan satu orang normal.  Dan gw masih disini menunggu kepastian, eh, maksud gw Kenma hehe.

"Kenma mana..." gumam gw sambil bolak-balik majalah bubu* terbitan baru.

Sori gaes, gw emang suka baca majalah anak-anak. Soalnya kalau beli shounen jump mahal + ongkir teu kira-kira ges.

Kringg kriiing

GAES! TELPON GAES!

"Hallo, (Firstname) disini~ ada yang bisa dibantu?" Jawab gw sambil melakukan S.O.P setiap ngangkat telpon.

"(Firstname) aku udah nyampe nih." Balas seseorang dari seberang sana.

Ternyata oh ternyata, itu Kenma gaes. Asik, dia dateng UwU.

"Masuk aja, ken!" Bales gue sambil turun kebawah dan taunya Kenma udah diruang tamu bersama para Hama:)

"(Firstname)..." ujar Kenma sambil menatap gue.

"Tugasnya ketinggalan di rumah Gue."

"YA TERUS GIMANA BAMBANK!!! BALIK LAGI SANAH!!" 

"SUMPAH (FIRSTNAME) KAMU SUNGGUH BACOT!!" -yaku

つづく
(dengan tidak elitnya)

A/n:
HALO SEMWAAAA APAKABAR!?!? //cot

Maapkan Mio yang jarang apdet cerita yha QwQ maklum udah deket UN (dan lagi berpindah haluan ke idolhell) Makanya agak terlupakan wwww

Btw sekarang bestie nya (Firstname) Udah Mio kasih nama UwU (sebenernya Mio mager nulis panjang wkwkwk) 

Yang muncul di chap awal-awal itu namanya Alleya dan yang akan muncuk di chap selanjutnya ialah Luna!!

yaudah, sekian, Bubbye!

A/n 2:
Btw ada yg udah nonton Haikyuu Season 4?

Salkir || Kozume kenma ●On hold●Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang