"Loh.. Diakan anak kelas gue... suka main game juga toh.." Ucap seseorang setelah melihat Feed di InstaKilonya (Firstname).
———————————————
❴Salkir❵
Kozume Kenma x Reader
Haikyuu character belongs to ©Haruichi furudate
Story belongs to
©Miocycle_Chapter 2: So, it was you?
————————————————
Pagi itu Matahari sudah bersinar terang, Burung tetangga bercuit-cuit. Pagi hari yang sangat indah ya~
Seharusnya begitu sihh~
"(FIRSTNAME)! BANGUN KAMU!" Seseorang menggedor Kamar (firstname) dengan tidak woles nya.
"Apaan sih kaak? masih jam 5 koo.. nghhrroookk..." Dan yaps (Firstname) tertidur lagi setelah membalas ucapan sang kakak.
"JAM 5 PALA LU PEANG! INI UDAH JAM SETENGAH 7 TAU! BANGUN!" Teriak Yaku -kakaknya (firstname)- Sambil menerobos masuk kamar adik nya itu.
"Ba-ngu-n se-ka-ra-ng ju-gaaa!!!" Yaku tidak punya pilihan lain selain menarik selimut Adik jaha- maksudnya Tercintanya itu.
"BISA SANTAY GAK SIH!?"
"YA ELU GAK BANGUN-BANGUN YA GW KESEL KAN JADINYA!!!"
"YA EMANG SEKARANG JAM BERAPA SAMPE LU BIKIN GUA JATOH HAH!?"
"LU BUDEK APA? SEKARANG JAM 06.30 EH NGGAK! 06.45!!!"
(Fistname) menatap abangnya itu dengan muka Shock Yang jelas dibuat-buat.
"Demi apa?"
"Demi kasih sayang Kepsek tercinta kita yang wibu akut."
"....."
"KOK LU GAK BANGUNIN GW DARI TADI SIIIHH!?!?!" -(firstname) yang merasa korban telat dibangunin.
"UDAH DARI TADI ONCOM!!" -Yaku yang sebenernya udah bangunin tapi adeknya gak bangun-bangun.
Disekolaah~~
"(firstname) kenapa kamu telat?" Tanya sang guru Killer, mari kita sebut saja Pak komodo.
"Ya maap pak, jam saya rusak, abang saya gak bangunin, abis itu ninggalin lagi." disana terlihat (firstname) sedang manyun karena di tegur Pak Komodo.
"Yaudah lain kali jangan telat, hukuman nya kamu nanti Bawain Berkas-berkas punya bapak dari perpus ya." Ujar pak Komodo sambil membuka Buku pelajaran nya.
"Oke, hari ini kita akan belajar tentang.. bla.. bla.. bla.."
Suara bising kelas pun tergantikan dengan suara Pak komodo.
Diam-diam ada seseorang yang menatap muka (firstname) yang menuju ke bangku nya.
❴Ting~ Ting~ Ting~ Istrijahat eh Istirahat telah tibaa~❵
Pelajaran pun berhenti setelah Bell tanda istirahat berbunyi.
"Hmm... Hm? HMM!? seriusan..?" Ucap (Firstname) sambil menatap isi tas nya dengan tidak percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salkir || Kozume kenma ●On hold●
RomanceGegara salkir, gue dipertemukan oleh 'dia' yang di takdirkan. Warning: -Bahasa kasar -Gak sesuai PUEBI -Update sesuka hati hehe Indonesian AU Haikyuu ©Haruichi furudate Salkir ©Miocycle_