"Tugasnya ketinggalan dirumah gue..."
———————————————
❴Salkir❵
Kozume Kenma x Reader
Haikyuu character belongs to ©Haruichi furudate
Story belongs to
©Miocycle_Chapter 9: See you in Mondstadt Cathedral
(Note: Author cuman ambil latar di katedral yang ada di genshin impact, selebihnya author tidak ada maksud untuk menyinggung SARA disini. Juga maafin kalau scene nikahannya abal banget hiks.)
————————————————
HALOOOO KETEMU LAGI SAMA (Firstname)! KITA DAH LAMA YA GAK KETEMUAN HEHE~! Iyaa, readers-tachi pasti kangen aku kan~
Jadi selama beberapa bulan ini yea- kita semua belajar dirumah. Asli gak neko-neko, gak tau kenapa aku bukannya makin pinter malah makin bodoh.
"YA IYA, LAGI KELAS AJA LU MALAH PUSHRANK!" -Yaku
Noh emak marah.
Asli cuy, gua kangen banget ama sekul. Kea... ya gitu, kangen kantinnya si daripada sekulnya hehe💞
Kangen aja gitu ama seblak cekernya mpok ajijah, terus sate ayam mang upin, terus baso bang sakusa- loh kok sakusa-
Anjay banget gak tu nyebut nama orang lain:D
Dan tentu aja dung gua kangen ama temen sekelas, bukan buat belajar tapi buat mabar✨ Bisa aja si make discord cuman kebersamaan ketika pake curse word itu... asli gak berasa banget.
Sekarang jam 11 malem, kalian taukan waktunya apa?
BENAR SEKALI, MABAR!
Akhir-akhir ini aku lagi kepincut game yang judulnya DAMPAK GENSHIN, ngabisin 4gb tapi gak papalah ya.
Grafiknya beuh mantep, gacha? Gacha lah, Laksek? Kagak:D
KESEL BANGET YA PRIMOGEM GUA AMPE ABIS DEMI D*L*C, BELOM LAGI NTAR BANNER C*NGL* AMA CH*LD*GIMANA INIIIIIII!
Oh iya, kan gua udah jadi Pay to play. Anjay😎
Jadi gini sebelum pandem, gua lagi iseng cari game baru. Ketemulah ama kesatria ark, kesengsemlah walaupun gua kadang harus nyontek yutub dulu baru bisa clear stage hehe.
Suatu hari di kantin, gua mainlah itu sambil nemenin Kenma yang main pabji.
Tetiba...
"KAMU MAIN KESATRIA ARK? SUKA OPERAT SIAPA? AKU M*ST*M*!" Dan ada yg teriak-teriak ke gua sambil jabat tangan mendadak, untung aja hape gua gak jatoh jir.
"Oh, kamu main juga? Operat kesukaanky itu... uhm Exs*si* hehe, tapi dia toyib...." Ujar gua sambil garuk-garuk pala.
"Loh, di base aku ada dia."
"WHAT? BTW DI BASEKU JUGA ADA M*ST*M*!"
"LOH? ANJIR OPERAT YG TERTUKAR!"
Gua langsung ngajuin tangan gua ke dia, "Bro."
Dan dia menerima tangan gua sambil make kacamata item, "Bro."
Kenma yang ngeliat kita, "Kalian kenapa sih? Mau pay to play?"
"Gua si nggak."
"Aku udah lama pay to play malah."
Dan gua pun kaget deger ucapan perempuan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Salkir || Kozume kenma ●On hold●
RomanceGegara salkir, gue dipertemukan oleh 'dia' yang di takdirkan. Warning: -Bahasa kasar -Gak sesuai PUEBI -Update sesuka hati hehe Indonesian AU Haikyuu ©Haruichi furudate Salkir ©Miocycle_