Skip
Malam sudah tiba dan semua orang tengah berkumpul di depan tenda mengelilingi api unggun.
"Perhagian semua kenalkan saya Kim Jonghyun dan ini Choi Minki, mulai saat ini acara ini kami berdua yg akan mengurus jdi mohon bantuannya, terutama pada mahasiswa pembimbing kelompok masing2, tolong awasi dan jangan sampai terjadi apa2 mengerti!?" Jelas jonghyun.
"Ne~" jawab semua serempak.
.
.
.
"Jdi sekarang kita akan istirahat saja, tdk akan ada aktifitas untuk malam ini, karena seperti yg kita lihat semua kelelahan jdi sekarang kalian bebas ingin apa tpi tolong waspadalah" ucap minki, dan di angguki oleh semua.
.
.
.
Didalam tenda berwarna biru laut terdapat manusia yg kita tau bernama park woojin dan kim samuel. Mereka sedang memakan camilan sambil menonton kartun kesukaan woojin di hpnya muel.
Sampai..."Hai!" Sapa seseorang.
"Hm?" Gumam woojin bingung sambil merengin kepalanya.
"Apa kau masih ingat aku? Woojin~ah" tanyanya pada woojin.
"Apa kau kenal dia woojin?" Tanya samuel pada woojin juga sambil memerhatikan pemuda tinggi di hadapannya itu.
"Aaa~ ne ak mengenalnya" ucap woojin sambil manggut2.
"Nugu?" Tanya samuel penasaran. Sedangkan orang menyapa tdi hanya tersenyum sok manis pada woojin dan samuel.
"Diakan pembimbing kita muel" jawabnya polos.
"Ooo...ak kira kau memang sudah mengenalnya sejak lama" ucap samuel ngerti.
Dan...
"Kalian sedang apa?" Tanya pemuda itu.
"Kau bisa lihat kan" jawab samuel ketus.
"Muel yg sopan sesikit dia itu kakak kelas kita" tegur woojin.
"Tdk apa2 woojin~ah, mungkin saja itu memang sifatnya klo bru bertemu dengan orang baru." Ucar orang itu sambil tetep nampilin senyum yg susah di artikan.
"Emmm~ hyung, nama hyung spa?" tanya woojin.
"Namaku? Em, namaku kim donghan, panggil saja sesukamu oke!" Ucap pemuda yg bernama donghan itu.
"Baiklah" seru woojin sambil nyengir gemes.
"Klo begitu ak pergi dlu y, paypay woojin~ah" katanya kemudian pergi dri tenda itu.
"Ne"-woojin
"Apa2an itu, memang dia buta apa klo masih ada gwe disini" dumel samuel.
"Maaf y muel hehe" ucap woojin sambil nyengir ngeliatin gingsulnya.
"Omooo~ Kiyowooo>~<" ujar samuel gemas sambil nyubitin pipi chubby nya woojin.
"Muel jangan di cubit sakit" -woojin, sambil cemberut + manyun2 gtu mmm..."Sekarang tidurlah besok harus bangun pagi" ucap samuel sambil nyelimutin woojin. Woojin mah cuma ngangguk karena udh ngantuk bat dia tuh.
.
.
.
Setelah woojin tidur tiba tiba...Dreeettt~ Dreeettt~
Hp samuel bunyi.
+999***
Hallo sam😏
Spa lhu?
Gk perlu tau gwe siapa, cukup lhu tau klo lo cuma punya 2 pilihan.
Apa maksut lhu?
Ninggalin woojin sendirian di tenda atau temen2 lhu gwe kunci dalam mobil dengan gas asap
Woi awas lhu y kalo sampek terjadi apa2 sama mereka!?
1
Apaan sih?
2
Woi!
3
Nayana~Nayana~
KangDan
"Hallo?"
"Muel tolongin kita"
"Kalian dimana?"
"Kita di dalam mobil box dekat jalan masuk ke hutan"
"Oke gwe segera kesana"
"Cepetan asapnya udh mulai banyak"
"Iy, bertahanlah ak menuju kesana"Tut tut
"Shit" umpatnya.
"Woojin ak pergi sebentar y, hati2 disini" kata samuel sambil ngelus surai kelam woojin yg sedang tidur pulas.
"Seonho, dimanapun kmu berada ak mohon jaga woojin sampai ak kembali" ucapnya lagi kemudian pergi.
'Baiklah aku akan berjaga2, tpi cepatlah kembali'
.
.
.
'Bagus, pergilah, dan selamatkan mereka, dengan begini ak bebas bisa melakukan apapun' batin seseorang sambil nyengir setan.
.
.
.
Dok dok dokDodok samuel tdk sabaran ...
"APA KALIAN DI DALAM?" teriaknya memastikan sambil terus nggedor2 brutal.
"MUEL TOLONG BUKA PINTUNYA MUEL" teriakan dri dalam.
"MINGGIRLAH KALIAN AKAN AK HANAM KAYU PINTUNYA" -samuel
1
2
3
BRUAK~"Hah~ hah~ cepat keluarlah" ucap samuel dengan napas tersenggal2.
"Hah~ muel dimana woojin?" Tanya guanlin kawatir.
"Woojin, ada di tenda sedang tidur" jawab samuel.
"Ayo kesana" ujar daniel kemudian berlari ke arah tenda dan di ikuti oleh teman2nya.
.
.
.
.
.
Detempat yg berbeda namun di waktu yg sama.
Sepergian samuel.Kreeeekkk~
Suara resleting tenda yg berbunyi menandakan bahwa ada orang yg akan masuk.
"Hai baby, sudah lama menunggu dear" ucap seseorang.
'Siapa dia?' Ujar seonho.
"Ay ikut dengan ku baby, ak akan menjaga dan merawatmu, dan menjadikanmu milikku" ucapnya sambil ngangkat badannya woojin buat di gendong ala bridal.
Emang dasarnya kebo di apa apain tetep aja gk ke ganggu.
'Hei!, mau kau bawa kemana woojin ha!?' Ujar seonho sembari menjatuhkan tangan woojin dri leher orang itu.
"Heh, ak tau kau hantu sialan, pergilah tempatmu bukan disini, dan jangan ganggu ak lagi" kemudin pergi meninggalkan tenda.
Seonho??? Dia tdk bisa keluar karena tangannya diikat oleh woojin karena dia nakal tadi sore.
Jdi dia cuman bisa ngedengus kesal.
Sampai...Maap ken ak lgi males jdi ak jeda...dan karena mungkin capter selanjutnya bakalan ada adegan 🔞 jdi besok ak doble up🙇♀️🙇♂️makasih cuman meringatin aja kok jdi buat yg gk emmm gtu lah y gk ush di lanjutin. Sekalilagi gomawo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Park
RandomGimana sih riwehnya seorang keluarga jika punya beby big yg very very menggemaskan dan manja. . . . nih kisah keluarga park yg riweh sekali dengan beby bignya park woojin.😨 Yaoi(?)