BEDAH KARAKTER

14.4K 126 17
                                    

Haiiii, jumpa lagi sama aku di update-an CHANGE ME.

Pertama aku mau bilang,kalian bisa skip ini kalau rasanya kalian udah pahamin karakter tokoh yang aku bahas disini.

1. Amanda Maura

Seperti yang kalian tau kalau karakter Maura disini mungkin //atau emang// terkesan murahan dan enggak punya harga diri. Aku yakin banget kalian mikir itu karena kalian bacanya dalam Sudut Pandang Pembaca.

Pernah enggak kalian coba baca dari sudut pandangnya Maura? Ya emang sih, disini aku sering banget gambarin Maura dari sudut aku. Kalian pasti sadar kayanya Maura itu menderitaaaa banget. Karena ya emang seperti itu aku gambarin Maura versi aku.

Tapiii kalau kalian liat dari sudut pandangnya Maura, aku yakin semua pandangan kalian tentang dia bakalan berubah.

Siapa sih yang mau disakitin?
Siapa sih yang mau diduain?
Siapa sih yang mau dicerai-in?
Dan siapa sih yang masih mau balik lagi ke mantannya? Mantan suami malah!

Jawabannya satu, enggak ada.

Pada dasarnya, kita sebagai wanita yang menjunjung tinggi harga diri, pasti enggak ada dan enggak bakalan mau jawab IYA pertanyaan aku diatas.

Tapi sebagai wanita yang udah pernah menikah, apa lagi sampe punya anak, aku yakin jawabannya bakalan beda. Bukan karena mereka enggak punya harga diri. Tapi mereka mikirin anaknya. Anak yang butuh biaya, anak yang butuh sosok ayah, anak yang punya keluarga lengkap.

Banyak dari mereka yang bahkan tetap bertahan sama keadaan yang sebenernya udah hancurin hati mereka sehancur-hancurnya karena anak. Semua karena anak. Di bilang bodoh dan enggak punya harga diri pun, mereka akan tetap bertahan di keputusan yang sama.

Lewat karakter Maura, sebenernya yang pengen aku sampein itu bukan kehidupannya yang sepanjang cerita sedih terus.

Lewat Maura, aku mau tunjukin seperti itu loooh seorang ibu kalau udah cinta dan sayang sama anaknya. Yang sakit jadi enggak sakit. Apa pun dia lakuin asal anaknya bisa bahagia. Bisa dibilang aku mau tunjukin kasih seorang ibu versi ibunya //meskipun aku belum jadi ibu2 hehe//.

Aku enggak berharap kalian ubah cara pandang kalian tentang Maura lewat part PEMBEDAHAN KARAKTER ini. Tapiii aku mau kalian seenggaknya tau, cara ibu sayang ke anaknya itu caranya bener-bener luar biasa meskipun harus biarin dirinya sendiri disakitin. Hehe

So, segitu aja pembedahan karakter dari aku. Next time aku up lagi. Kalian bilang aja siapa yang mau di bedah //emang gue dokter(?)// 😂

JANGAN LUPA VOTE, COMMENT, DAN SHARE CERITA INI YA.

BTW KALAU LUPA, CERITA INI ADA SEQUELNYA DENGAN JUDUL REYSAM.
KALIAN BISA CEK DI PROFIL AKU💮

LAAVV!!!❤️❤️❤️

 CHANGE ME ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang