Part 4

1.2K 85 40
                                    

Aldrich Pov

To : Felicia
Ini nomor gue Aldrich ganteng, dah, jangan kangen. Gak usah protes.

Send

Setelah mengirim pesan singkat itu, gue menaruhnya di samping tempat tidur.

Bodo amat sih gue dibilang ke PD an, emang pada dasarnya gue udah cakep dari lahir.

Di Amerika juga, bukan gue sombong atau apa, banyak tuh cewe-cewe yang ngejer gue, tapi gue bersikap acuh.

Banyak yang bilang gue memiliki kepribadian ganda, soalnya gue suka berubah. Yang mungkin biasanya gue ngomel mulu, bisa jadi dingin seketika.

Gue gitu bukan karna gue punya kepribadian ganda, gue cuman menyesuaikan dengan keadaan.

Gak mungkin, gue cerocos setiap saat, dan begitupun sebaliknya. Gak mungkin gue dingin setiap saat. Intinya gue gak punya kepribadian ganda.

Beberapa menit kemudian, tiba-tiba ada suara notifikasi dari handphone yang menandakan pesan masuk.

From : Felicia
Palalu peyang Aldrich ganteng! Ganteng dari ujung sedotan kali ye!

Gue membacanya sambil cengengesan doang, lagian nih cewek sensi amat dah sama gue.

Sebelumnya gak ada tuh cewek yang berani ngatain gue kayak gitu. Cuman nih cewek aja belum bisa gue takhlukin.

Tau ah. Ngapain juga gue harus mikirin dia, gak penting juga. Buang - buang waktu gue.

Suntuk banget gue di rumah, mana tamu masih belum pulang semua. Betah banget disini.

Mending gue liat explore terbaru di instagram. Siapa tau ada yang enak di lihat dan bikin gue lebih semangat.

Ketika gue lagi liat explore instagram, gue nemuin foto yang mirip banget sama anaknya temen Mami. Apa mungkin ini dia ya, kok gue jadi berasa lagi ngepoin dia. Tapi gue penasaran, ini dia atau bukan.

Setelah gue liat, ternyata ini bener dia, Felicia Alexandria Batchra.

Instagram

Instagram

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

❤11.956 Likes

@flcia.alxndra Bad day. 😕

komentar dinonaktifkan

Kaget gue, baru beberapa menit udah banyak likenya. Sombong amat nih bocah, pake dimatiin lagi kolom komentarnya. Tuh caption nya kok bikin gue kesindir ya, bad day. Shit. Ngapain juga gue peduli.

Ada apa sih dengan gue. Gak biasanya kayak gini.

Tapi kalo di lihat-lihat, nih cewek cantik juga. Tapi kalo ngomong pedes banget. Cabe rawit aja kalah.

FeliciaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang