TEKEN BINTANG SEBELUM BACA!
°°°°°°
"Taehyung, Yerin ..." suara Seokjin menarik perhatian dua pemilik nama yang disebut. Sepasang suami istri yang tengah asik menonton film favorit mereka menoleh menatap Seokjin yang terlihat canggung.
Yerin menatap Seokjin bingung karena tidak biasa kakaknya terlihat canggung, bahkan wajahnya memerah, dan jemari yang tertaut itu bergerak gelisah.
"Ada apa Kak?" tanya Taehyung yang juga bingung melihat Seokjin.
Seokjin tersenyum tipis, "Eunng, aku ingin mengajak kalian makan malam diluar!" kata Seokjin.
Taehyung menoleh pada Yerin, pun istrinya juga. Kening mereka mengerut, sebenarnya tidak aneh jika Seokjin mengajak makan malam diluar tapi sikap Seokjin yang terlihat malu-malu dan tersipu yang membuat bingung.
Seokjin membuang nafas keras, ia tidak marah melihat reaksi adik dan iparnya itu. Hanya mengusir kegugupan yang melanda. Tentu ia tahu bahwa adik dan iparnya itu bingung akan sikap gugupnya untuk kali pertama.
"Aku ingin mengenalkan seseorang pada kalian," kata Seokjin yang langsung membuat Yerin berdiri dari duduknya, wajah adiknya terlihat begitu terkejut membuat Seokjin tertawa kecil. Yerin benar-benar menunjukan reaksi yang cukup berlebihan.
Yerin mendekat ke Seokjin, "siapa gadis itu? Kenapa tidak bercerita padaku? Kak Jin bertemu dimana? Apa dia cantik? Apa dia baik? Seperti apa wajahnya? Apa dia--eumph!" Seokjin membekap mulut Yerin menggunakan telapak tangan miliknya.
Pertanyaan Yerin yang menyerbu itu membuat Seokjin pusing, adiknya ini benar-benar cerewet sekali. Seokjin senang melihat reaksi Yerin yang mungkin saja menerima gadis yang akan ia kenalkan nanti.
Taehyung tertawa lalu berdiri menghadap Seokjin, melepas bekapan tangan Seokjin yang menutupi setengah wajah istrinya. Seokjin memutar mata malas, Taehyung benar-benar terlihat bertekuk lutut pada istrinya. Yerin menggerutu kesal karena Seokjin.
"Nanti malam, akan aku ceritakan semua pada kalian!" kata Seokjin.
"Kenapa tidak sekarang saja? Aku penasaran siapa sosok gadis yang berhasil menaklukan hati Kak Jin!" protes Yerin, ia sangat penasaran.
Seokjin tertawa lalu menatap Taehyung, "mungkin Taehyung mengenalnya ..." Taehyung langsung menatap bingung setelah Seokjin berujar demikian. Pun Yerin langsung memberi tatapan menuntut jawaban pada Taehyung.
"Siapa?" tanya Taehyung bingung, otaknya berkerja memikirkan nama-nama orang yang ia kenal. Menerka-nerka kemungkinan nama siapa yang memiliki peluang besar dekat dengan kakak iparnya.
Seokjin menepuk lengan Taehyung pelan, "sudah jangan dipikirkan, nanti malam kita akan bertemu dengan dia!" kata Seokjin lalu berlalu meninggalkan pasangan suami istri itu.
Seokjin menghembuskan nafas, wajahnya tersenyum bahagia, hari dimana ia akan mengenalkan sosok gadis yang selama ini selalu menemaninya, selalu menenangkannya, selalu menjadi tempat Seokjin bersandar. Gadis yang membuat Seokjin merasa jauh lebih kuat disaat masa-masa sulitnya.
°°°°°°
Seokjin, Yerin dan Taehyung kini sudah tiba disalah satu restaurant mewah. Sesuai janji Seokjin malam indah kali ini ia akan mengenalkan sosok gadis yang sudah mengisi hatinya pada Yerin dan Taehyung.
Seokjin merasa memang saat ini waktu yang tepat untuk mengenalkan kekasihnya, melihat kondisi Yerin semakin membaik tidak ada alasan bagi Seokjin untuk menunda niat baiknya.
Pun Taehyung hingga saat ini masih memikirkan siapa gadis yang kemungkinan ia kenal itu. Ada satu nama yang terbesit diingatannya yaitu gadis yang bekerja diperusahaannya, karena saat hari pernikahan ia melihat gadis itu memisahkan diri dari rombongan karyawan lain dan mengobrol dengan Seokjin.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEARNT - [TAE-RIN] ✔️
Fanfiction(END) Belajar untuk mencintai seseorang yang baru di kenal itu memang sulit dan rumit, tapi jika dilalui dengan hati ikhlas semua akan berjalan dengan baik. Seperti kisah Kim Taehyung yang harus menerima perjodohan kolot atas keinginan orangtua, ser...