AKSI 3 DIGIT!
VOTE DULU SEBELUM BACA!part ini mungkin sedikit mengobrak-abrik hati kelen🤭
°°°°°
"Taehyung, aku akan menjelaskan semuanya padamu!" kata Seokjin lirih, Taehyung menatap kakak iparnya itu penuh tanya. "maaf, aku menutupi semuanya darimu ..."
°
°
°
°Seokjin menghela nafas berat untuk ketiga kali yang Taehyung hitung, sudah sepuluh menit mereka duduk diruang kelurga dan selama itu Seokjin belum membuka suara memberi tahu Taehyung alasan mengapa istrinya tiba-tiba seperti itu. Dan, siapa Jungkook? Sungguh nama laki-laki itu mengusik pikiran Taehyung.
"Yerin ..." kata pertama yang Seokjin ucapkan. "mengalami Post traumtic stress disorder!" lirih Seokjin menatap Taehyung yang terkejut mendengar penjelasan kakak iparnya itu.
Taehyung bungkam, tidak mengeluarkan berbagai kalimat yang kini menerjang otaknya. Taehyung tahu yang disebutkan Seokjin adalah salah satu penyakit mental, penderita PTSD adalah orang-orang yang mengalami kejadian buruk. Membuat penderita mengalami kecemasaan terus-menerus, rasa takut dan selalu menyalahkan diri.
Dalam hati Taehyung mempertanyakan apa saja yang sudah dilalui Yerin hingga mengalami trauma seperti itu? Kejadian buruk apa yang istrinya itu alami?
Seokjin menutup wajah dengan kedua telapak tangan besarnya, rasa sesak dan sedih selalu hadir disaat seperti ini. Melihat adik tersayangnya histeris, berteriak-teriak menyesal dan meminta maaf, tangisan dan ketakutan yang dialami adiknya sejak kejadian itu membuat Seokjin menjadi lebih overprotective terhadap Yerin.
Seokjin merasa sangat lalai dalam melindungi satu-satunya anggota keluarga kandung yang ia miliki, kejadian itu merenggut kebahagian adik kecilnya, kejadian yang merubah segalanya. Seokjin selalu terluka melihat kondisi adiknya.
Anak pertama dalam keluarga Jung itu tentu sudah membawa Yerin terapi diberbagai negara yang dikatakan memiliki dokter spesialist jiwa terbaik, hanya saja hasilnya tidak pernah sesuai harapan. Sudah belasan dokter yang membantu Yerin lepas dari trauma hanya saja tidak berhasil--terlalu sulit karena Yerin tidak berkeinginan untuk melupakan kejadian itu, begitu penjelasan semua dokter yang menangani Yerin.
Seokjin pikir sejak Yerin bersama Taehyung adiknya sudah lebih membaik, ternyata belum. Yerin masih menyimpan trauma itu dengan berpura-pura bahwa ia bahagia. Seokjin terisak menangis karena lagi-lagi ia gagal dalam memberi Yerin kebahagian.
"Sebenarnya, apa yang terjadi?" tanya Taehyung.
Seokjin menatap Taehyung yang duduk disampingnya, menghapus air mata yang sering keluar jika bersangkutan dengan kondisi sang adik. Seokjin terlalu cengeng jika itu bersangkutan dengan adik yang paling ia cintai didunia.
"Dua tahun lalu Yerin mengalami kecelakaan besar, menyebabkan ia kritis dan koma selama dua bulan ..." kata Seokjin yang mengejutkan bagi Taehyung.
Ingatan Taehyung berputar saat ia dan Yerin pergi berlibur, Yerin tidak ingin Taehyung mengendarai mobil sendiri dan supir pribadi Yerin memberi tahu bahwa istrinya itu memiliki pengalaman buruk. Jadi, apa karena kecelakaan itu membuat Yerin takut dan trauma?
Tapi, siapa Jungkook?
°
°
°Dua tahun yang lalu .....
Matahari sore memang selalu menjadi pemandangan yang gadis bernama Jung Yerin sukai. Gadis itu keluar dari taxi, mendongak menatap hamparan langit sore yang hangat. Senyum cantik gadis itu mengembang, kakinya kini melangkah memasuki cafe yang menjadi tempat ia bertemu dengan dua sahabatnya, Hayoung dan Sooyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEARNT - [TAE-RIN] ✔️
Fiksi Penggemar(END) Belajar untuk mencintai seseorang yang baru di kenal itu memang sulit dan rumit, tapi jika dilalui dengan hati ikhlas semua akan berjalan dengan baik. Seperti kisah Kim Taehyung yang harus menerima perjodohan kolot atas keinginan orangtua, ser...