Sok mangga teken bintang dulu sebelum baca!
°°°°°
Taehyung membuka mata saat merasakan pergerakan dibahunya. Dia membuka mata dan melihat Sujeong yang kini berdiri disamping dengan menunduk takut.
Taehyung segara bangkit dari posisi berbaring yang sejak tadi ia lakukan, lalu melihat kehadiran sang ayah yang tiba-tiba berada dalam ruang kerjanya.
Taehyung membungkuk hormat pada sang ayah, lalu mengajak tuan Kim itu duduk di sofa dan menyuruh Sujeong keluar dari ruangan. Gadis Ryu itu menurut, membungkuk hormat pada dua atasannya lantas meninggalkan ayah dan anak bermarga Kim itu.
Tuan Kim, tepatnya Kim Seo Joon. Laki-laki paruh baya itu menatap Taehyung teduh, menghela nafas sebelum berbicara pada putranya. "Taehyung ..., ada yang ingin ayah bicarakan denganmu!" kata Seo Joon memulai.
"Ada apa ayah?" tanya Taehyung.
Seo Joon tidak langsung menjawab, ia mengeluarkan ponsel lantas menghubungi sang istri. Baru saja benda pipih itu menempel ditelinga, pintu ruangan Taehyung terbuka menampilkan sosok cantik sang istri yang masih terlihat awet muda berjalan mendekat ke arah tempat ia dan Taehyung duduk.
"Kau selalu saja menghubungiku, Seo Joon!" omel sang istri lalu duduk disamping Taehyung yang kini tertawa kecil melihat kedua orangtuanya, "oh putra tampanku ..., berapa hari kita tidak bertemu dan ibu yakin kau lupa jalan pulang!" sindir sang ibu membuat Taehyung tertawa lalu memeluk wanita yang sudah melahirkannya itu.
"Jangan marah, Bu. Salahkan ayah memberiku pekerjaan yang sangat banyak!" adu Taehyung bermaksud bergurau.
"Yak! Kenapa ayah yang disalahkan?" Protes Seo Joon tak terima.
"Diam Seo Joon!" omel sang istri, lagi. "Bagaimana bisa kau melakukan itu pada putraku? Biarkan putraku menikmati usia muda dan hidup dengan tenang tanpa pekerjaan yang melelahkan. Kau lihat bagaimana lelahnya putra kesayanganku ini?"
"Kim Min Young!"
"Park Min Young!" ketus Min Young, "jangan mengganti margaku sesuka hatimu!" Protes wanita cantik itu.
"Kau istriku!" Kata Seo Joon kesal.
Min Young menepuk dahinya, "Ah, benar, aku lupa ..." kata Min Young diakhiri tawa khasnya.
Taehyung tak bisa berhenti tertawa melihat kelakuan kedua orangtuanya. Melihat keharmonisan keluarga sangat membuat hati Taehyung damai dan sedikit melupakan masalah pekerjaan.
Taehyung berharap saat ia menikah dengan Sujeong nanti, keluarganya akan se-harmonis ini. Pasangan yang saling mencintai dan anak-anak yang menggemaskan.
Ah, khayalan itu datang kembali.
"Berhubung ibumu sudah datang, ayah akan mengatakannya sekarang!" kata Seo Joon serius.
KAMU SEDANG MEMBACA
LEARNT - [TAE-RIN] ✔️
Fanfic(END) Belajar untuk mencintai seseorang yang baru di kenal itu memang sulit dan rumit, tapi jika dilalui dengan hati ikhlas semua akan berjalan dengan baik. Seperti kisah Kim Taehyung yang harus menerima perjodohan kolot atas keinginan orangtua, ser...